Review Pelanggan untuk La Ricchi Ice Cream

Ngeskrim

oleh Prita Hayuning Dias, 01 Agustus 2017 (3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di La Ricchi Ice Cream

Bake Smore's

Foto Interior di La Ricchi Ice Cream

dah lama denger nih eskrim, udah lama pula mau kesini tapi nggak jadi2 untung kali ini ada kesempetan kesini, trus denger sih2 di sini yang favorit 

Bake Smore'snya ya udh deh pesen itu, sayang banget tampilannya kurang ok nggak kayak yg di cabang satunya, untuk rasa eskrimnya sih biasa aja cenderung ke susu, pilihan eskrimnya juga dikit yang disni. tapi suka toping2nya ada marshmallow , biskuit, coklat yang di bake jadi meleleh2 gt n rasanya enk nggak manis2 banget 

popcorn chicken: pesen ini soalnya banyak menu yang kosong ya udh deh akhirnya cuma camil2 untuk segi rasa ya biasa aja ayam yang di kasih tepung gt, potongannya kecil2. skli lagi tampilannya biasa aja. rasanya sih lumayan crispy dan asin. 

Foto lainnya:

Foto Interior di La Ricchi Ice Cream
Foto Interior di La Ricchi Ice Cream
Foto Interior di La Ricchi Ice Cream
Foto Makanan di La Ricchi Ice Cream

Menu yang dipesan: Bake Smore's, Popcorn chicken

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

La Ricchi Ice Cream

(Es Krim)

Jl. Karimun Jawa Blok 25 - 27 Kav. 7, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

328 Makasih