Lain Hati  [ Kafe ]
3.65 4 review

Lain Hati

[ Kafe ]
3.65 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Dharmawangsa No. 96A, Gubeng, Surabaya

Belum Buka - Kamis (09:00 - 23:00) 085806907455

085806907455

Belum Buka Senin - Jumat (09:00 - 23:00), Sabtu (09:00 - 24:00), Minggu (09:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lain Hati [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566188005
    https://assets-pergikuliner.com/SI1EvgO_O07dXhBro8M2ylU-EDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1541778/picture-1566188005.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GGVjq67EPxX1143QTBQz2MNvtg4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1541778/picture-1566188005.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1576726668
    https://assets-pergikuliner.com/J90lQ05Pe8v3JhjwmJey7kppQQo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755153/picture-1576726668.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PWu1Rif-txmASpOJ_-jkXocSgu8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755153/picture-1576726668.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576726669
    https://assets-pergikuliner.com/XEWl3OJYCwbXOEDK1G4slQ1C7mg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755154/picture-1576726669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m6Tz-_zL3g8XGtlWKhnoBxezyQQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755154/picture-1576726669.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lain Hati

Foto Profil Afifah Romadhiani

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.8  

Enak juga ternyata

Sebelumnya udah pernah nyobain yg Es Susu Kenyalnya Lain Hati, sekarang pengen nyoba varian kopinya. Aku pesan Es Kopi Tikung sama Es Kopi Valakor. Es Kopi Tikung itu ada espresso, susu sama tiramissunya, sumpah aku suka banget deh yg ini, rasanya itu kaya ada rasa kacang2nya gitu padahal ini tiramissu tapi aku suka banget!! Fix ini jadi favoritku kalo di Lain Hati
Kalo yg Es Kopi Valakor itu espresso yg dicampur sama susu dan vanilla latte, rasanya pahit sih ini tapi masih enak di lidah aku.

Menu yang dipesan: Es kopi tikung, Es Kopi Valakor

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adinda Firdaus Zakiah

126 Review

Level 9

Kopi

3.0  

Kafein?

Hai hai
Sore ini gabut banget, yauda cus lah ke kedai kopi.
Tempatnya minimalis banget kurang asik sih, tapi maklum lah. Buat yang bawa mobil agak susah parkir shayyy.
Rasa kopinya jujur B aja ga yang enak" banget ato ga enak, B aja polll.

Menu yang dipesan: Kopi Main Hati

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil alwaysfoodies

20 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Cobain minuman nikmat variant baru nihh .....

Semangat Kemerdekaan Republik Indoenesia harus kita sebarkan ke semua orang dengan berbagai cara nih ! contoh, menghargai satu sama lain, saling membantu, dan menembar senyuman dengan rasa minuman manis nikmat yg bernuansa kemerdekaan di @kopilainhati cocok banget nih buat kalian pejuang cinta buat cobain minuman ini cocopandan dan jelly strawberrynya itu nikmat banget, yuk langsung aja mampir ke gerai barunya #kopilainhati yg berada di dekat campus unair

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil MR Hakim

57 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Menu Istimewa

Ada yang baru nih di Jl. Dharmawangsa 96A dekat Universitas Airlangga yakni Kopi Lain Hati. Nah tempatnya mungil namun cukup nyaman buat nongkrong. Ada area indoor dan outdoor. Aku kesini nyobain menu terbaru mereka, yg spesial karena menyambut Kemerdekaan RI jadi warnanya pun merah putih. Menu baru itu Pejuang Cinta, kombinasi susu dengan strawberry jam yg ada potongan buahnya, jadi berasa pas diminum. Isiannya ada jellynya kenyal saat diminum. Harganya 25rb, tapi aku beruntung nyobain pas masa promonya jadi cuman seharga 17rb.

Menu yang dipesan: Pejuang Cinta

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat