Lincafe  [ Indonesia ]
3.72 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Lincafe

[ Indonesia ]
3.72 5 review
Rasa
3.6
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Tunjungan Plaza 2, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Tidak Buka Lagi 031 5319257

031 5319257

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Lincafe [ Tegalsari ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499828971
    https://assets-pergikuliner.com/JVZX6BzNh8kHL8_PcXZofhQaPEc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613740/picture-1499828971.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x-LXOaDih0eTjQh786Ctln752xI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613740/picture-1499828971.jpg 2x
    385290
  • Picture 1499828972
    https://assets-pergikuliner.com/eNUeQEeRB6B5U6Ql2xPaVBvLZEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613741/picture-1499828972.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0CeFvb4W1bgUR4UCjoD4cV2eJsA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613741/picture-1499828972.jpg 2x
    385290
  • Picture 1499828972
    https://assets-pergikuliner.com/3dWPlKH1vx-JAEvSsNm-m9-5tqs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613742/picture-1499828972.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rdnurw8MaeDo7edQx5vVcqkYlKM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613742/picture-1499828972.jpg 2x
    385290
  • Picture 1499828973
    https://assets-pergikuliner.com/Uamtfu_w2n39oJMva0VsK0MGfS0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613743/picture-1499828973.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/o6fl3G8ohAyz79cSvEnRlsElq1k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613743/picture-1499828973.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496135668
    https://assets-pergikuliner.com/7yVEXzFgHTN8D94Tlt0kBs6Kf5M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/575735/picture-1496135668.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2AT85EStDU1BAnRVg46F6fw2KQ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/575735/picture-1496135668.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496135669
    https://assets-pergikuliner.com/nyfv7Ezvq5kZ-nDBdsvoRt5yAjc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/575736/picture-1496135669.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rNVr5O7XjP6Oqu4cV2Nkx463Rpo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/575736/picture-1496135669.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496135670
    https://assets-pergikuliner.com/-h6sEA9wvWhOdFjfWJrzhPhvfKI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/575737/picture-1496135670.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iGnuk5J9ZWZpJlNHpSQriMTF43M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/575737/picture-1496135670.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Lincafe

Foto Profil EL Ramuri

14 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Nyobain Timlo

Baru pertama nyoba sup timlo. Emang rasanya asin gitu ya? Sambelnya, sambel kecap, dan manis banget, kalau kata mamaku supnya kurang suun, jamur2an. Aku juga nyobain dadar jagung kurang renyah, masih enakan bikin sendiri sih Kalau soto banjarnya lumayan Linkafe sendiri ngejual makanan indonesia, nggak nyobain semua, karena selain harganya yang rata2 50k+ beberapa menu udah tau rasanya. Jadi nyoba yg g pernah aja. Pelayanannya cepat oke

Menu yang dipesan: Sup timlo, Soto Banjar, Dadar Jagung

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Makan siang

aku di sini pesen : Soto Ayam Banjar: menurut ini kuahnya banyak tapi daging ayamnya nggak terlalu banyak, kuahnya sedep sih, kuah bening kesukaan aku, selain potongan ayam ada telur, bihun dan perkedel. kuahnya mirip2 soto jogja gitu. Selain itu aku juga pesen Dadar Jagung : banyak banget sih, pantes mahal. tapi sayang banget rasanya kurang nendang, kurang berbumbu kerasa hambar gt padahal potongan jagungnya dah ok. 

Menu yang dipesan: Soto Ayam Banjar, Dadar Jagung

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Favorit resto pas mudik

IG @nanakoot_culinary

Klo mudik ke sby salah satu resto yg pasti dikunjungin ya ini ... dulu dari kecil sudah makan pas mereka masih di jln tidar dan masih ada menu pudingnya ... hmmm skrg udah ga ada.

Anyway, klo kesini yg pasti dipesan adalah semur lidah, sate tulang, ayam muda goreng, bakwan jagung dan sambel tempenya. Enak banget deh dan sangat recommended. Yg lain jg enak2 jadi kadang bingung mau pesen yg mana

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil lady natali

116 Review

Level 9

No Badge

4.4  

Ayam tulang muda dan sate tulang!! Super yummy!

kalau denger sate tulang asing ya, tapi di linkafe ini sate tulangnya enak. ayam tulang mudanya juga enak. makanan indonesia di sini rata2 enak semua, kalau ada saudara yang kesini pasti diajak makan disini. Lebih cocok dimakan bareng family!
Kalau pesen nasi disini, pesen 2 nanti jadi sebakul pesen 2-5 pun tetep dapetnya sebakul. jadi kalau ke restoran yang menawarkan nasi bakul, pesen 2 aja, nanti datengnya full sebakul hehehe..

Menu yang dipesan: Sate ayam tulang, Ayam Tulang Lunak, Pisang Goreng, sup iga, telor orak arik

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Budi Lee

411 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

2.8  

ga enak!

muter2 TP trus cobain makan disini deh. tempatnya sepi, tapi gua pikir ya udah bukan jam makan siang.

waktu pesen makanan, gua dulu pernah makan ayam muda goreng, enak. Akhirnya cobain disini punya, ga enak! keras2 gitu. trus dadar jagung-nya lembek gitu ga garing. Duh, ga enak deh makan disini, ga akan balik lagi

Menu yang dipesan: Ayam Muda Goreng, Dadar Jagung

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Mar 2021
Apa yang dipesan?