Lontong Balap Rajawali  [ Indonesia ]
4.27 3 review

Lontong Balap Rajawali

[ Indonesia ]
4.27 3 review
Rasa
5.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.3

Jl. Krembangan Timur No. 32D, Krembangan, Surabaya

Buka - Rabu (06:00 - 16:30) 085100093973, 031 99092212

085100093973, 031 99092212

Buka Senin - Sabtu (06:00 -16:30), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lontong Balap Rajawali [ Krembangan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1655456221
    https://assets-pergikuliner.com/A8sBWAgV4BYT_zNTVJd3yGtTO7E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2532907/picture-1655456221.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O6vONDCXCUA1ytYNkCSTgzhk8Y8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2532907/picture-1655456221.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655456221
    https://assets-pergikuliner.com/hFpcTKcKkjJUxSnhjwkCwceWtpQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2532908/picture-1655456221.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KkvWL5POwGqauwGI7iz-2eMbPfQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2532908/picture-1655456221.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655456222
    https://assets-pergikuliner.com/jGtocUt0hdrV9yaJnao3fU_yUEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2532909/picture-1655456222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R4OP79RLghPoAAjxIN6HwXqos3s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2532909/picture-1655456222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655456222
    https://assets-pergikuliner.com/FIxaqve4CT6yWwvwnhTgsVpqU1w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2532910/picture-1655456222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z_l33310_SWodED3o-qQ1SLCzTg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2532910/picture-1655456222.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lontong Balap Rajawali

Foto Profil harizakbaralam

609 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.6  

Soto nya seporsi Sate kerangnya 20 tusuk

Makanan Legendaris ini banyak sekali di Surabaya,, favorit saya disini karena lento dan sate kerangnya nya pas sekali rasanya di lidah

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil fithriah diniatur rochmi

19 Review

Level 4

No Badge

4.2  

lontong balap legendaris, lontong balap rajawali

Kalau ke Surabaya, terus ngga kulineran itu rugi banget! Di Surabaya ini banyak banget makanan - makanan enak dan unik. Salah satu makanan yang wajib dicobain kalo ke Surabaya adalah Lontong Balap.

Lontong Balap itu makanan yang isinya lontong, dikasih irisan tahu, lalu ada lento (apa ya bahasa Indonesianya aku juga nggatau) terus petis dan sayur kecambah.

Nah tempat yang terkenal untuk makan lontong balap ini, salah satunya adalah Lontong Balap Rajawali.

Satu porsi lontong balap dibanderol dengan harga 14ribu, lontong balap disini rasanya enak, kecambahnya masih kriuk kriuk kalo dimakan, dan kuahnya gurih gurih gitu.

Temen makan lontong balap yang wajib adalah Sate Kerang, kalo belum kehabisan, kita juga bisa memesan satu porsi sate kerang seharga 12ribu. Sate kerang ini gurih dan manis karena diberi kecap manis di atasnya. Kalo untuk minuman sih, menurutku yang cocok ya es degan hehe alias kelapa muda.

Menu yang dipesan: Lontong Balap, ES Degan, Sate Kerang

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yuniarinukti

6 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Lontong Balap Rajawali Renyah Sedap dan Nikmat

Ke Surabaya harus nyoba Lontong Balap Rajawali. Nama Rajawali karena lokasinya di jalan Rajawali, Surabaya.  Lontong Balap ini terkenal legendaris. Setumpuk kecambah yang kriuk krenyes menutupi potongan lontong, lento sama tahu.

Lokasinya strategis, di jalan raya Rajawali. Hati-hati keblabasan soalnya tempatnya dipojokan dan bannernya udah lusuh. Kalau nggak pasang mata tajam bisa kelewatan

Sepiring Lontong Balap biasanya ditemani dengan sepuluh biji sate kerang dan es the gun. Hemm sedaaap ditengah hotnya kota Surabaya

Menu yang dipesan: Lontong Balap

Tanggal kunjungan: 11 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?