Lontong Balap Rajawali  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Lontong Balap Rajawali

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Jl. Krembangan Timur No. 32D, Krembangan, Surabaya

Hari Minggu Tutup 085100093973, 031 99092212

085100093973, 031 99092212

Hari Minggu Tutup Senin - Sabtu (06:00 -16:30), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lontong Balap Rajawali [ Krembangan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Minggu Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1493103297
    https://assets-pergikuliner.com/FLLhVZH2xj-7LR8jiVOcHc7DIO8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/540252/picture-1493103297.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YXyE9aL_9zI9xIiCpznpcdlnNy4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/540252/picture-1493103297.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lontong Balap Rajawali

Foto Profil fithriah diniatur rochmi

19 Review

Level 4

No Badge

4.2  

lontong balap legendaris, lontong balap rajawali

Kalau ke Surabaya, terus ngga kulineran itu rugi banget! Di Surabaya ini banyak banget makanan - makanan enak dan unik. Salah satu makanan yang wajib dicobain kalo ke Surabaya adalah Lontong Balap.

Lontong Balap itu makanan yang isinya lontong, dikasih irisan tahu, lalu ada lento (apa ya bahasa Indonesianya aku juga nggatau) terus petis dan sayur kecambah.

Nah tempat yang terkenal untuk makan lontong balap ini, salah satunya adalah Lontong Balap Rajawali.

Satu porsi lontong balap dibanderol dengan harga 14ribu, lontong balap disini rasanya enak, kecambahnya masih kriuk kriuk kalo dimakan, dan kuahnya gurih gurih gitu.

Temen makan lontong balap yang wajib adalah Sate Kerang, kalo belum kehabisan, kita juga bisa memesan satu porsi sate kerang seharga 12ribu. Sate kerang ini gurih dan manis karena diberi kecap manis di atasnya. Kalo untuk minuman sih, menurutku yang cocok ya es degan hehe alias kelapa muda.

Menu yang dipesan: Lontong Balap, ES Degan, Sate Kerang

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yuniarinukti

6 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Lontong Balap Rajawali Renyah Sedap dan Nikmat

Ke Surabaya harus nyoba Lontong Balap Rajawali. Nama Rajawali karena lokasinya di jalan Rajawali, Surabaya.  Lontong Balap ini terkenal legendaris. Setumpuk kecambah yang kriuk krenyes menutupi potongan lontong, lento sama tahu.

Lokasinya strategis, di jalan raya Rajawali. Hati-hati keblabasan soalnya tempatnya dipojokan dan bannernya udah lusuh. Kalau nggak pasang mata tajam bisa kelewatan

Sepiring Lontong Balap biasanya ditemani dengan sepuluh biji sate kerang dan es the gun. Hemm sedaaap ditengah hotnya kota Surabaya

Menu yang dipesan: Lontong Balap

Tanggal kunjungan: 11 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Mei 2021
Apa yang dipesan?