Lontong Mie Ny. Marlia  [ Indonesia ]
3.55 4 review

Lontong Mie Ny. Marlia

[ Indonesia ]
3.55 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Pasar Atom, Lantai 2
Jl. Bunguran No. 45, Pabean Cantian, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 17:00) 031 3557245

031 3557245

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lontong Mie Ny. Marlia [ Pabean Cantian ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1488877733
    https://assets-pergikuliner.com/clPH4KGWW-VQ78U6hqF3JG-e0Nw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491194/picture-1488877733.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jiO95dn1trUq7h-VfqmFFlYUgTo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491194/picture-1488877733.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488877734
    https://assets-pergikuliner.com/Mh0et5Yl79HDIxr9sNOJVw6CRLk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491195/picture-1488877734.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7jMh3icCeBX78sJQKrZMEODDd44=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491195/picture-1488877734.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488877734
    https://assets-pergikuliner.com/QwiV0GcpVSnzNd2-rgvHfnend4Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491196/picture-1488877734.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rMfxs9Seqw0O98wm9X04__bZPqQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491196/picture-1488877734.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488877734
    https://assets-pergikuliner.com/8g8jYR6F6UNvnwCeOnHtWafBFDw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491197/picture-1488877734.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TKPrkGs7pfmeBA2xfwT-FB2ZKKQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491197/picture-1488877734.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488877734
    https://assets-pergikuliner.com/YGeX-VewlvmowYpfLOF7pL_wTBc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491198/picture-1488877734.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kyu4XolfH8sILqqaxa8vjWDMBbI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491198/picture-1488877734.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488624851
    https://assets-pergikuliner.com/zlvMGocy7Wht5AHqUvHLHGdoDUs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/488173/picture-1488624851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SkODJEn822xcF8GySgzW0aNdJZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/488173/picture-1488624851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488624856
    https://assets-pergikuliner.com/y31qp4ikEtSESsuQmbJCOvJpzWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/488175/picture-1488624856.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xCWzYkC_d1OBS2jQpLYYiyd2oAc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/488175/picture-1488624856.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lontong Mie Ny. Marlia

Foto Profil ainita

7 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Nyammm

Lontong mie favorit!!! Dikasih petis, sambel, plus sate kerang. UENAKKKKKKKKKKKKKK

Menu yang dipesan: Lontong Mie

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stevie Lokito

23 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Khas Surabaya

Dianatara semua lontong mie, ini yang paling enak.. kuahnya itu lohhhhh enak banget

porsinya ga begitu banyak

Dimeja disedikan petis, dan kita bisa campurkan takaran petis sesuai selera

Tempatnya yaa biasa aja.. tapi bersih
Pelayanan juga oke 😀

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ika Novianti @ika.yap

20 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Kafe Marlia

Kafe ini menjual berbagai macam makanan khas Surabaya.
Bicara soal makanan khas Surabaya selalu identik dengan bumbu petisnya.
Sebut saja tahu campur, rujak cingur, lontong balap, tahu tek2, dan tentunya lontong mie.
Lontong Mie Ny. Marlia ini yg paling legend di Surabaya. Cabangnya banyak bahkan di beberapa mall hampir selalu dapat dijumpai kedai Ny. Marlia ini.



Walaupun yg terkenal menu lontong mie nya tapi dsini jg menjual makanan lain lho, spt tahu campur, gado2, rujak, tahu tek, dan bahkan ada mie ayam, serta kudapan2 lainnya spt batagor jg ada.



Rasa lontong mie nya biasa aja sih menurutku, standart ga ada yg istimewa. Isinya ada lontong, mie kuning, kecambah, udang rebon.  Yg enak tuh bumbu petis dan sambalnya bs ambil dan racik sendiri sesuai selera.
Saat memesan lontong mie pasti selalu disediakan sate kerang dan lentho sbgai menu pelengkap yg dimakan bersama si lontong mie tsb.

Nah tmnku nih ada yg psn mie ayam bakwan dan lgsg disodori siomay goreng sbg pelengkapnya.
Mie ayam nya jg biasa aja rasanya, siomay gorengnya terbuat dari campuran ayam dan udang katanya.
Menurutku rasanya hambar, kurang asin siomay nya. Untung ada saus tomatnya jd bs dicocol utk menambah rasa biar ga terlalu hambar.



Soal tempatnya nyaman dan bersih. Kursinya lebar jd enak buat duduk2 lama. Pelayanannya juga ramah dan Ok.. 👍




Menu yang dipesan: Es Teh Manis, Lontong Mie, Mie Ayam Bakwan, Siomay Goreng

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ryan Prabowo @anakragiil

39 Review

Level 5

No Badge

3.6  

khass banget

makanan satu ini terbilang khas surabaya karena udah lama banget pas ane waktu kecil sudah ada. kalian pasti kalo dateng kesini akan disuguhin pertama kali yaitu siomay yg enak banget. seperti biasa lontong mienya di hidangkan dengan sate kerang dan petis. 

di resto ini gak cuman lontong mie aja yg disediain. ada rujak cingur dan tahu campur. cmn ane ga pesen pas waktu itu hehe
harga lontong mie nya cmn 16ribu doang sob. jadi ya palingan makan-minum-jajannya 20-25rb gitu.

Pelayanannya bagus sigap penyajian juga cepat.

*buat ane overall 8.0/10
Thx

Menu yang dipesan: Lontong Mie, Sate Kerang, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Jun 2021
Apa yang dipesan?