Loving Hut  [ Vegetarian ]
3.76 5 review

Loving Hut

[ Vegetarian ]
3.76 5 review

Loving Hut [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerVegetarian
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1493874239
    https://assets-pergikuliner.com/taMWacwkjPNthFmvoqOFP6Af_Cg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/549038/picture-1493874239.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2NoKRDbDyz336Fj44KH_PW_RYWs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/549038/picture-1493874239.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493874240
    https://assets-pergikuliner.com/lSu7wgHFI13zfDsqFkdMhqUzXqc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/549039/picture-1493874240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dica9CUm92Nzh3DzYJXeNra_9Jk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/549039/picture-1493874240.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493874240
    https://assets-pergikuliner.com/twnUG-MlfAKfLeYtesM1kr-wAAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/549040/picture-1493874240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lL7zJvoapbccDWOAQtA_7hud770=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/549040/picture-1493874240.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492945171
    https://assets-pergikuliner.com/woz5k1vv7mVoh9KR9R7E73Xuyf0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/539337/picture-1492945171.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wp8T7oPu7H6m_An8QQFVZEY5TJg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/539337/picture-1492945171.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Loving Hut

Foto Profil Roro @RoroHais @Menggendads

No Badge

3.6  

Makan Siang Sehat

kali ini aku mau makan siang sehat ala ala vegetarian. 

Kwetiaw Seafood
nahhh namanya sih seafood tapi sebenernya bukan seafood. cumi dllnya terbuat dari bahan2 vegie, dan rasanya pun hampir mirip sama yg asli, enak banget dan berasa sehat aja gitu abis makan hehehe

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Olianto

10 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Ini Dia Waralaba Vegan Terbesar

Loving hut jalan sumbawa tempatnya cukup besar.
Ga bisa dibilang restoran karena nuansanya sederhana seperti fast food jaman dulu.
Rasa rata-rata OK.
Tempat parkirnya besar, AMAN.

Menu favorit FRIED EGGPLANT, enak dan murah meriah.

Minusnya cuma harganya. heheheh...
Belakangan naik banyak harganya. 

Videonya bisa klik di
https://youtu.be/Z5-eaRs_woM

Menu yang dipesan: TAHU WALEK, LEMPER BAKAR, fried eggplant

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

322 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

It's Vegan.. No Animal No More

Restoran ini menyediakan menu vegan 100%, jadi ga ada unsur hewani apapun dalam menunya dan tanpa msg..Jadi yang pengen makan menu menu sehat bisa mampir kesini.

Bentuk dan teksturnya memang mirip daging2 hewan, tapi sebenernya itu semua dibuat tanpa unsur hewani sedikitpun.. Jadi worth it meskipun harganya sedikit diatas menu2 biasanya.

Suasana tenang karena sering sepi, bersih, dan pelayanannya bisa dibilang oke..

Tanggal kunjungan: 08 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Makan sehat

Udah lama sebenernya pengen kesini, tapi baru ada temen yang mau diajakin kesini sekarang hehee disini menunya 100% vegetarian jadi ga mungkin nemu daging2an, adanya daging pura2 hahaha saya pesen noble rice isinya nasi putih/nasi merah ada "daging suwir"nya trus dimasak pake cabe merah gitu ada jamur2nya juga, dan saya pikir kalo daging pura2 itu rasanya bakal aneh ternyata engga lohhh rasanya ini nyaris daging dan bumbu cabe merahnya enak banget pedes2 gitu tapi ngga terlalu nyiksa pedesnya isi jamurnya juga banyak jadi kalo khawatir makanan vegetarian itu ngga enak berarti harus dateng kesini karena ternyata enak banget 

Menu yang dipesan: Noble Rice

Tanggal kunjungan: 08 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

347 Review

Level 12

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Vegan

Waahhh lucuuuu. Hahaaha.

Tempatnya sih biasa aja. Standart banget. Malah cenderung kayak bangunan tua usang gitu dari luar. Tapi bersih dan cukup nyaman kok.

Lucu liat daftar menu sama foto menunya. Bentuknya steak daging daging gitu tapi dari bahan bahan sayur semua. Jadi bayang2in gitu rasanya gimanaaa. Hehehhee.

Dan pas makanannya dateng. Ternyata enak koookk.
crispy joy with rice
ini tahu yang dibalut nori terus digoreng pake tepung crispy. modelnya jadi kayak ikan gitu. jadi lucu berasa makan ikan vegan. hahahah. rasanya enak kok. gurih crispy dan lembut di tahunya. tahunya padet ya, bukan isi angin. sambelnya juga enak. kenyang dan puas kok.

fabulous festive
kalo ini daging ayam tapi dari kedelai. rasanya kayak nuget sih jadinya. kalo dibandingin sama daging ayam sebenrnyua beda jauh. tapi yaaa lumayan lah. rasanya khas nugget gitu.

fried eggplant
ini terong goreng. sumpah ini enak! saya gak suka terong, tapi waktu makan ini saya doyan bangeettt!!! terongnya diiris tipis terus digoreng tepung. crispy bgt gitu. pas digigit renyah, gurih, ada seger terongnya juga.

overall saya suka disini! bisa makan sehat dan enak.


Menu yang dipesan: fried eggplant, fabulous festive, crispy joy with rice

Tanggal kunjungan: 23 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat