Review Pelanggan untuk Loving Hut

Vegan

oleh Ratu Aghnia, 23 April 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Loving Hut
Foto Makanan di Loving Hut

fried eggplant

Waahhh lucuuuu. Hahaaha.

Tempatnya sih biasa aja. Standart banget. Malah cenderung kayak bangunan tua usang gitu dari luar. Tapi bersih dan cukup nyaman kok.

Lucu liat daftar menu sama foto menunya. Bentuknya steak daging daging gitu tapi dari bahan bahan sayur semua. Jadi bayang2in gitu rasanya gimanaaa. Hehehhee.

Dan pas makanannya dateng. Ternyata enak koookk.
crispy joy with rice
ini tahu yang dibalut nori terus digoreng pake tepung crispy. modelnya jadi kayak ikan gitu. jadi lucu berasa makan ikan vegan. hahahah. rasanya enak kok. gurih crispy dan lembut di tahunya. tahunya padet ya, bukan isi angin. sambelnya juga enak. kenyang dan puas kok.

fabulous festive
kalo ini daging ayam tapi dari kedelai. rasanya kayak nuget sih jadinya. kalo dibandingin sama daging ayam sebenrnyua beda jauh. tapi yaaa lumayan lah. rasanya khas nugget gitu.

fried eggplant
ini terong goreng. sumpah ini enak! saya gak suka terong, tapi waktu makan ini saya doyan bangeettt!!! terongnya diiris tipis terus digoreng tepung. crispy bgt gitu. pas digigit renyah, gurih, ada seger terongnya juga.

overall saya suka disini! bisa makan sehat dan enak.


Foto lainnya:

Foto Makanan di Loving Hut
Foto Makanan di Loving Hut

Menu yang dipesan: fried eggplant, fabulous festive, crispy joy with rice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Loving Hut

(Vegetarian)

Jl. Sumbawa No. 37, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ratu Aghnia

392 Review

564 Makasih