Review Pelanggan untuk MacKenzie Coffee

Pohon kehidupan?

oleh @yoliechan_lie , 05 September 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di MacKenzie Coffee

Lucu banget loh tema tempat ini...
Logonya udah pohon lucu, terus di kopinya dikasih regal n daun mint gitu...
Jadi sesuai sama logonya..
Dan menurut aku ini lucu banget sihh...
Untuk rasa menurut aku agak manis sih dan kopinya hampir ga kerasa...
Tapi okee lahh mungkin emang untuk konsep kopi blendednya, kopinyaa ga terlalu strong..

Menu yang dipesan: Ice Blended Coffee Mac Caramel

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

MacKenzie Coffee

(Kafe)

Ruko Surya Inti Permata 2, Blok C5 No. 175B
Jl. HR Muhammad, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.2
Suasana:4.4
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @yoliechan_lie

1098 Review

923 Makasih