Review Pelanggan untuk Marugame Udon

Udon favorit

oleh efa yuliwati, 31 Desember 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Marugame Udon

Niku Udon

Udah lama banget gak makan di Marugame Udon. Akhirnya tetep pesen menu Niku Udon, menu favorit aku. Niku Udon ini menurutku enak banget. Kuah kake dashi nya gurih enak.. Light gitu rasanya. Daging sapinya juga kerasa pas manis asin juga. Jumlah dagingnya gak terlalu banyak dan gak terlalu sedikit. Sesuai standart lah.. Buat yang suka udon dengan kuah yang light, niku udon bisa jadi pilihan.

Untuk outlet yang di Tunjungan Plaza ini tempatnya lumayan besar dan bersih juga. Pelayanan juga oke banget. Balik lagi? Pasti! 

Menu yang dipesan: Niku Udon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Marugame Udon

(Jepang)

Tunjungan Plaza 3, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.6
Suasana:3.9
Harga:3.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil efa yuliwati

78 Review

56 Makasih