Review Pelanggan untuk McDonald's

Chicken burger ready

oleh lisa hwan, 22 November 2018 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

Kelaperan banget nih, di jalan ketemu nya mcd ga pa pa sekali sekali ngejunkfood lah, kalo kesini selalu pesen chicken burger nya biarpun dagingnya tipis tapi saya suka gimana dong ya udahlah ya, kalo di cabang ini ada mc cafe nya jadi ada menu kopi sama cake gitu, nyoba deh sekalian. Buat kopi nya ga gitu enak kaya kopi sobek gitu biasa aja.

Menu yang dipesan: Chicken Burger, Hazelnut Latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

McDonald's

Jl. Basuki Rachmat No. 21 - 23, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil lisa hwan

295 Review

420 Makasih