Medan Wei  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Medan Wei

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

Ruko San Antonio, Blok N1 No. 79
Jl. Kalisari Utara I, Mulyorejo, Surabaya
( Alamat Lama: Jl. Raya Mulyosari No. 216, Mulyorejo, Surabaya )

Belum Buka - Kamis (09:00 - 22:00) 031 5954804, 082311122552

031 5954804, 082311122552

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Medan Wei [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575454006
    https://assets-pergikuliner.com/9EYuKhqOeah_Yk3MnafbJT0llnA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1726767/picture-1575454006.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/92Mw27ovZwYh94tBA5wTLnd3p2o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1726767/picture-1575454006.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Medan Wei

Foto Profil @supeririy

385 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

kwetiau goreng sapi nya juarak!

*Review di lokasi lama.

🍀MENU🍀: Menunya standard depot2 di Sby timur pada umumnya. Hanya secari kertas dilaminating cmn nama menu dan harga makanan sama ada simbol "recommende" ajah.

🌟AMBIENCE🌟: Tempatnya di deretan depot2 di jalan raya mulyosari seberang McD. Aga susah parkir si dimarih. Enak tempatnya ga terlalu rame dan bersih si. Lebih sering pesen lewat ojol daripada kemarih karena lebih praktis. Tapi mumpung lagi mood kemari haha. Service jg cepet dan staffnya ramah2.

🍜🐮🍲🐔FOOD🐔🍲🐮🍜: Hampir semua menu di sini enak2 tp gw personally suka kwetiau gorengnya. No worries yg disini versi halal nya kok klo yg ga halal ada di pakuwon city kata staffnya yaa. Kwetiau goreng sapi nya ini enak gurih banget tp ga greasy/berminyak gitu. Trus topping daging sapi nya ga pelit. Ga terlalu byk micin si jd ga berasa haus abis makan haha. Klo kwetiau siram ayam nya jg enak kt tmn gw. Pas asinnya dan ayamnya jg melimpah. Mie kwetiau nya sendiri enak masih al dente gt ga overcooked. 

🍀🍀PRICE🍀🍀: Menurut harga gw disini ga terlalu murah tp ga terlalu mahal jg ya. Seporsi kwetiau goreng sapi ini 38 rebu sama si siram jg. Es teh tawar 4 rebu. udah included tax yaw. 

Menu yang dipesan: Kwetiau goreng daging, Kwetiau Siram Ayam

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Masakan Medan

*Review di lokasi lama.

Ini restoran udah lumayan terkenal juga dan ngga pernah sepi pengunjung. Walaupun tempatnya biasa aja dan ngga terlalu besar juga. Ngga ada yang istimewa, standar tempat makan biasa aja tapi ternyata makanannya enak2
Tadinya pengen pesen nasi lemaknya, tapi sayang lagi kosoooong, jadinya pesen nasi campur medan, isinya ya hampir sama sih sebenernya sama nasi campur biasa yang dijual di tempat2 lain haha. Bisa pilih mau pake rendang, ikan atau ayam, karena doyan rendang akhirnya saya pesen yang isinya itu. Enakkkk bumbunya dan dagingnya empukkkk, porsinya bikin kekenyangan tapi saya abis2 aja tuh karena emang enak banget sayang kalo ngga diabisin Pelayanannya juga lumayan lah walaupun waktu mau bayar sempet nunggu lama di depan mesin kasirnya karena mbak/masnya ngga tau kemana. Tapi bakal kesini lagi deh masih penasaran sama nasi lemaknya

Menu yang dipesan: Nasi campur medan

Tanggal kunjungan: 20 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irma jacob

33 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Ho Liau Mi Kriting!

*Review di lokasi lama.

Makanan di sini tuh enak-enak tahu  Pertama kali nyobain langsung jatuh hati ama makanan Medan di resto ini.


Ih rame banget, banyak banget yang datang dan pergi, tapi gak sesuka hatimu kaya lagunya tante Nicky Astria hi hi hi
Tempatnya cozy, nyaman juga, bersih, rapi. 


Kalo harga mah standard ya, gak sampe bikin bolong lu punya kantong buat makan sepiring nasi lemak atau mi kriting 


Pelayanan xoxo lah ya, teman aku sampe nunggu lama di depan kasir karena entah petugas kasirnya kemana (ikut ngelayani pelanggan kali yah, karena waktu itu ya lumayan rame juga), tapi gak masalah yang penting makanannya enakkkk!   

Menu yang dipesan: mie kriting medan, tahu goreng medan

Tanggal kunjungan: 20 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Mei 2021
Apa yang dipesan?