Mie Ayam Jakarta  [ Indonesia ]
3.24 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Mie Ayam Jakarta

[ Indonesia ]
3.24 5 review
Rasa
3.4
Suasana
2.6
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.0

Jl. Genteng Kali (Samping Gedung Siola), Genteng, Surabaya

Tidak Buka Lagi

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Jakarta [ Genteng ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490071849
    https://assets-pergikuliner.com/UN5q2IN2BmzzeExD4s4EdtQi8BE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/503249/picture-1490071849.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aaCOKuTLXJNHV2HNd26fnoxcR0o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/503249/picture-1490071849.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554179931
    https://assets-pergikuliner.com/tBUBHiNOSCYhY-XOC41kNF-XFOk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338718/picture-1554179931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9ODuKi7Jpxy15Se-k3ITUj3cBqg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338718/picture-1554179931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554179932
    https://assets-pergikuliner.com/caxNR1IgctO_ysbj1QJlsdJLC5Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338719/picture-1554179932.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Uz9hNLJCP46w39Fjpwc1mQUTKWU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338719/picture-1554179932.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490027265
    https://assets-pergikuliner.com/gXHAiT7DXjiTdOiYlg3b6RLKhyw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/503077/picture-1490027265.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FMHGIc6rjHxQfoilbcCVqltzvdw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/503077/picture-1490027265.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Jakarta

Foto Profil dinaaraisa

62 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Mie Ayam siola (UPTSA)

Hi gengs , aku disini nyobain mie ayam dekat siola ..yup lokasi dekat parkiran siola situ (UPTSA).
Menurutku Mie nya ini porsi banyak bisa dimakan buat berdua , tekstur rada tebel dan soal harga sekitar 17.000/porsi . Kalau rasanya lumayan 😊.

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

keasianan

dulu mie satu ini jadi salah satu andalanku karena selain harganya murah, porsinya bisa buat 2 orang dan enak tapi waktu hari ini iseng mampir ke sini mienya agak berbeda kayak dulu apa ya tak seenak dulu dan porsinya pun sudah tak sebanyak dulu 😭 mana punyaku keasianan pula sedih deh.

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil EL Ramuri

14 Review

Level 3

No Badge

3.0  

Mie Ayam Siola punya

Jadi, selama ini di samping siola itu banyak tempat makan, makanan warung2 gitu, salah satunya yang terkenal itu mie ayam jakarta Siola. Ada embel2 siola, soalnya dulu pas di sebelah gedung siola, tapi sekarang pindah agak ke dalam, soalnya dijadikan tempat parkir.
Mie ayamnya terkenal, beberapa dosen dan temen pernah makan disini katanya sih enak. Tapi menurutku biasa biasa aja sih, ya seperti mie ayam pada umumnya, plusnya di porsinya banyak banget bagiku, dan harga 17k untuk seporsi mie warung gerobak, lumayan mahal dibandingkan warung2 sebelah yang harganya dibawah 15k
Tapi tempatnya itu always rameee. Duduknya sampe harus numpang warung orang lain haha. Tapi ya okelah untuk warga surabaya yang ada keperluan di dispenduk siola, mampir kesini untuk isi perut.

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Citra Dewi

16 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Pangsit mi jakarta

Abis keujanan dijalan sekalian mampir cari makan dan searah jg. Ini tmp nya warung gitu ada bangku panjangnya tp terbatas, lokasinya di awal siola di ujung gang gitu. Lgsg aja parkir didepannya. Trs pas nunggu pesen lumayan cepet su padahal antri juga, sayurnya dan daun bawangnya banyak banget dan acarnya enak juga. Bentuk mi nya yg ga gepeng tp agak keriting dikit,trs ayamnya pas porsinya. Minumnya ga ada air mineral trs pesen teh anget. Utk harganya 17 rb, lumayan si tp lumayan worth juga buat porsi mi yg byk bgt.

Menu yang dipesan: mi ayam

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Venda Intan

114 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

2.8  

Mie Ayam Jakarta (Siola)

Kalo dari arah Tunjungan Plaza / Pasar Blauran atau lagi lewat di sekitaran Jl. Genteng Kali, setelah perempatan lampu merah dekat Siola, tengok ke seberang jalan (kanan jalan) tepatnya di gang antara gedung Bima dan Siola. Di sana banyak penjual makanan, salah satunya ya mie ayam ini. Meski jualannya kaki lima tapi penggemarnya banyak banget.
Pembeli harus rela antri memesan dan menunggu orang lain selesai makan karena memang tempat duduknya yang terbatas. Agak crowded suasananya, jauh dari kata nyaman, apalagi di jam makan siang harus ekstra sabarrrr. Tapi penjualnya udah terlatih, cepet banget ngeracik mienya, palingan nunggu 10-15 menit udah kelar.
Kalo dilihat memang porsinya banyak banget, porsinya kuli, porsi makan saya kalo selama 3 hari ga makan. Mienya besar-besar, teksturnya ga lengket, toppingnya ada sayur (sawi dan timun), juga daging ayamnya banyak. Kuahnya enak gurih (efek micin ). Sebenernya dari segi rasa biasa aja, bumbunya ga seberapa kerasa. Saya ga menemukan yang 'WOW' di sini, bingung juga kenapa yang beli sampe bejibun gitu. Hmm... mungkin karena harganya yang murah, seporsi cuma 15k, ditambah porsi yang seabrek.
....rasa sambelnya aneh gitu.

Menu yang dipesan: Mie Ayam, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2020
Apa yang dipesan?