Review Pelanggan untuk Mie Ayam Solo Thor

Porsinya gileee bener

oleh El Yudith, 15 Maret 2021 (7 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Mie Ayam Solo Thor
Foto Makanan di Mie Ayam Solo Thor

Membuktikan rekomendasi salah satu subscriber youtube kami, langsung deh berangkat ke mie ayam yang terkenal karena porsinya yg brutal ini.

Disebut mie ayam thor karena letaknya memang diseberang lapangan thor yang ada di indragiri.
Pas pesen, emang porsinya brutal banget, ga yakin bisa abisin.
Tapi pas dimakan, rasanya juga enak, aku kira menang porsi aja, tapi citarasanya patut lah dicoba, bisa pesen yg pedes atau biasa dan aku pesen yang pedes,.
Mienya lumayan empuk matengnya juga pas, ga benyek atau masih keras belum mateng, bumbunya juga kerasa lumayan gurih, tapi yg ketara emang pedesnya sih, tapi pedesnya masih sopan kok.
Worth it banget sama antrinya yang kudu sabar nunggu kursi/meja kosong yg sering penuh buat pelanggan

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Ayam Solo Thor

(Indonesia)

Jl. Patmosusastro No. 22B, Wonokromo, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil El Yudith

365 Review

352 Makasih