Mie Gajah Mada  [ Indonesia ]
3.45 4 review

Mie Gajah Mada

[ Indonesia ]
3.45 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Rungkut, Surabaya

Buka - Jumat (11:30 - 20:00) 082131036781

082131036781

Buka Senin - Minggu (11:30 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Gajah Mada [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1507804845
    https://assets-pergikuliner.com/_Xf771_MQWk07VzT89Cgq5DNeac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/701763/picture-1507804845.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6yEa2trCEUhBhSbqYC797d3Qp1A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/701763/picture-1507804845.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1507804845
    https://assets-pergikuliner.com/KHrCFQ-gDr8VFx0mkllYO1KqaWk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/701764/picture-1507804845.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/85QRqpY9OwIZKqHf23lVy7tekfA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/701764/picture-1507804845.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1566443175
    https://assets-pergikuliner.com/SM7_SO5vtVEAAbnaXcBrYxHTNWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548112/picture-1566443175.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2_Q16G2VVKkAlC7cqTNNCA-yyv8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548112/picture-1566443175.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566443176
    https://assets-pergikuliner.com/1X_df31kvJIc5XOvlbTvOBMQJkw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548113/picture-1566443176.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vf0ETTCQm3__ayLUcH75dIdh8Xs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548113/picture-1566443176.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507717039
    https://assets-pergikuliner.com/ve7RRZ8W2zDsCYRWlT0KRrWTZmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/700504/picture-1507717039.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gCVVCpXFYN7dWJx3j1cgTPDwgTk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/700504/picture-1507717039.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Gajah Mada

Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak banget sihhh ❤

Diajakin partner makan untuk nyobain mie yang katanya uenak banget ini. Saya coba song mie ayamnya, di atasnya ada jamur dan ayamnya. Tekstur mie nya kenyal, enak, aromanya khas, dan bikin nagihhhhh... porsinya cukupan lah, nggak terlalu banyak atau dikit. Kuahnya juga menambah lengkap mie nya. Pokoknya enak banget n mau coba lagi kesini deh.

Menu yang dipesan: Song mie ayam

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hindah Hindun

8 Review

Level 2

No Badge

2.8  

Pangsit Mie Ayam

Menurutku pangsit ini rasanya biasa aja. Yah enak sih tapi yah gak yang istimewa gitu. Porsinya juga sedikit padahal harganya lebih mahal dr pangsit lainnha. Tapi wajib di coba juga sih enak soalnya :)

NB : Selera tiap orang berbeda, tidak biasa disamakan :)

Menu yang dipesan: Mie pangsit ayam

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil achmad al farisi

16 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Mie ayam mantab

Sering bingung makan mie murah tp rasanya ga murahan..

Bisa dicoba mie gajah mada. Mie seporsi sudah lumayan bikin kenyang dan bikin lidah ga berhenti ngunyah..

Rasa mie yang sedap dan kenyal, dipadukan dg kuah yg segar dan acar yg melengkapi citarasa mie nya.
Cukup 11k sudah dpt mie ayam seporsi.

Minum banyak pilihan dari esteh sampai es jeruk..

Menu yang dipesan: Pangsit Mie, Teh Tawar Hangat

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ridwan MD

13 Review

Level 3

No Badge

3.6  

× MIE PANGSIT JUMBO SURABAYA ×

Pernah ga sih makan mie pangsit 🍜 semangkok tapi masih kurang🤔? Nah kamu harus nyobain yang satu ini😙. Yupz Mie Pangsit Jumbo Gajah Mada. Disini mie pangsit yang porsinya ga cuma porsi standar, tapi ada porsi JUMBO 🤤. Buat kamu yang ga suka ayam, pilihan Mie pangsit disini ga sebatas mie pangsit ayam 🐔, tapi juga ada Mie Pangsit Jamur 🍄.

.

Klo soal rasa ga usah ditanya deh ini salah satu favorit @laparlagimakanlagi selain dekat dengan kosan😁, porsi dan harganya Worthed banget dah😄.

Menu yang dipesan: Pangsit Mie Jumbo, Pangsit Mie Jumbo Jamur

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?