Mie Mapan  [ Indonesia ]
3.58 13 review

Mie Mapan

[ Indonesia ]
3.58 13 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Jl. Rungkut Mapan Tengah I Blok FB No. 11, Rungkut, Surabaya

Belum Buka - Senin (07:30 - 21:30) 083832025858, 031 8715274

083832025858, 031 8715274

Belum Buka Senin - Minggu (07:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Mapan [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1585709568
    https://assets-pergikuliner.com/e3gtu71pvBkYdp30nxM0ICBuPKE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914733/picture-1585709568.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xLjqK62q0zBuYJiy7GEQFu_gbwA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914733/picture-1585709568.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585709569
    https://assets-pergikuliner.com/TaxpR2r2ikoY7o9d3whS6NLOXRk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914734/picture-1585709569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MGnftac9zInwgOkqFSEQ8zm6R7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914734/picture-1585709569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585709569
    https://assets-pergikuliner.com/SvmhLuSbOMqOKygl_AjjH8-66Ro=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914735/picture-1585709569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rTxhfE4dDqVlDcslVcuR4i7Ahs8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914735/picture-1585709569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585709570
    https://assets-pergikuliner.com/f-JDSXBuLDJgpJ4A3wxJY9B_kVM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914736/picture-1585709570.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mll-Dy0bZ1ylRHfzEDMIoyaP9rw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914736/picture-1585709570.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585709571
    https://assets-pergikuliner.com/QHQldi9N4cb-pHH2h3kjkkVpHEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914737/picture-1585709571.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OWNhbFjlBBHYz8lN403Qn8xLif0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914737/picture-1585709571.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508473395
    https://assets-pergikuliner.com/d6egRpA0OF2U1CYJbfCUwRFJFjo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/709997/picture-1508473395.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/125LrsvnRk01VL7Zdt55iByK5Uo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/709997/picture-1508473395.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518850694
    https://assets-pergikuliner.com/7j1avv239YbGLoY1U3S1ww9q3rE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828297/picture-1518850694.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m02O957ljGoSRdsL5ceS7vWHjlc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828297/picture-1518850694.jpg 2x
    385290
  • Picture 1528696815
    https://assets-pergikuliner.com/4P0dkL0kaGBuVVhRU-L5KsJRdrk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/953885/picture-1528696815.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NssmOrMUX7Q40YD7NsUR9YeF_18=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/953885/picture-1528696815.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529550530
    https://assets-pergikuliner.com/VU1d5nE-c1Yim3YgDj70-4g7E1I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/959671/picture-1529550530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TEOFRrnFkY5yXdAabJd98jrH1m4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/959671/picture-1529550530.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562587923
    https://assets-pergikuliner.com/dIpSd-LF0PwOrcm53gWQB6bUEYA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478701/picture-1562587923.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/02VyC3UdwHKuvlD0g-v7rZ3mzaI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478701/picture-1562587923.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Mapan

Foto Profil Angela Debrina

163 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.8  

Pangsit Mie terkenal sejak dulu 🤤🤤🤤

#dirumahaja

Kangen sama pangsit mie nya Mie Mapan 🥺 dr kecil sering banget makan disana. Menu favoritku yaitu menu paling standard mereka: Pangsit Mie Ayam 😍
Mie nya khas bgt kecil2 keriting dan kenyal, gurih dan sedikit asin bumbunya, ayamnya dipotong kecil2 rasa cenderung ada manis2nya. Rasanya gak pernah berubah deh dr duluu sampe sekarang 🤤🤤🤤

Menu yang dipesan: pangsit mie ayam

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agatha Maylie

120 Review

Level 9

Bakmi

3.6  

Mie Surabaya

Sudah banyak review tentang mie mapan, tapi kok kata orang2 yang di Rungkut ini paling enak? Akhirnya kesana...

Seperti Mapan yang lain, disini juga jual aneka mie dan aneka penyetan.

Aku pesen Yamin Karage, mama pesen mie babat + gorengan, dan... penampakannya seperti di gambar.

Yamin karage, kalau nggak suka manis aku sarankan jangan pesen yang ini, menurutku ini terlalu manis, jadi perlu diracik dengan sambal dll untuk memperbaiki rasanya, terbqntu sedikit sama karage nya

Mie babat, ah... saya lebih favorit yang mie begini deh, gurih2 apalagi ada sayurnya, dan kalau ada kuah otot nya (sayang habis).

Pangsit goreng nya, lumayan kok. Tapi ini tipe yang kalau dingin jadi kurang sip.

Tersedia 2 porsi, biasa & jumbo.
Next time mau coba penyetannya.

Menu yang dipesan: mie babat, Pangsit Goreng, mie yamin karage

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil feragun

9 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Bakwan penyet

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Dari zaman kuliah sampai sekarang warung mie mapan selalu menjadi makanan favoritku. Mulai dari mie,penyetannya semuanya yummy. Kali ini aq pesan bakwan penyet yg dibungkus melalui gojek. Untuk rasa bakwannya enak banget,anakku suka. Sambalnya juga mantap. Ga kalah dengan depot bu kris. Cobain dech .....😍

Menu yang dipesan: bakwan penyet

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2021

903 Review

Level 17

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi favorit di Surabaya

Dulu waktu awal kuliah di Surabaya sekitar 7 tahun lalu, mie mapan ini mie ayam paling enak yang pernah gue makan di Surabaya. Pokoknya sesuai tagline mereka "Mie No.1 di Surabaya" dan menurut gue yaa emang ini bakmie paling enak paj=da saat itu. Apalagi waktu itu belum ada bakmie GM di Surabaya dan mie disini agak-agak mirip GM gitu jadi bisa lah mengobati kerinduan anak rantau yang gak bisa makan bakmi GM macem gue haha

Nah sekarang gue balik kesini dan ternyata tempatnya jadi lebih besar dan bagus, ada 2 ruangan yang terpisah, ruangan ber-AC dan non AC. Awalnya gue masuk ke ruangan yang berAC, enak kan yaa lebih adem eeh tapi aroma di ruangannya gak enak, kayak bau makanan gitu tapi gak enak dan bikin risih :( harusnya dikasih pengharum ruangan kali yaa biar aroma ruangannya tetep harum. Akhirnya gue pindah lah ke luar, walau pun ada nyamuk-nyamuk nakal tapi ya better lah daripada makan di ruangan yang agak bau.

Disini gue pesen bakmie bakwan, bakmie pangsit dan pangsit goreng. Waah ternyata tekstur mie nya gak berubah dan rasanya masih tetep enak, ya walau gue lupa rasa persisnya dulu kayak gimana tapi seenggaknya bakmie ini masih teetp enak lah yaa hehe. Tekstur mienya kecil-kecil dan keriting gitu, gue suka banget nih sama tekstur bakmie yang kayak gini, terus kuahnya juga enak dan gurih banget, baksonya juga enak tapi sayang dapetnya cuma 1 padahal biasanya di tempat lain dapet baksonya 2. 

Kalau yang bakmie pangsit kata kakak gue sih enak, itu kan pesanan dia yaa dan gue lupa nyoba haha. Tapi dia approve dan katanya pangsit rebusnya enak banget, berarti okelah yaa. 

Nah kalau pangsit gorengnya menurut gue cukup oke, tapi dia lebih tipis dari pangsit gorengnya bakmie gm yang hits ituuu. Warnanya juga kurang cokelat, teksturnya renyah sih tapi menurut gue kurang mantep aja gitu dan kayaknya lebih enak lagi kalau dikasih saus cocolan khusus. 

Menu yang dipesan: Pangsit Goreng, Bakmie pangsit, Bakmie Bakwan

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

3.2  

Lamaaa

Kesini pas H+4 lebaran, warung makan masih banyak yang tutup jadi pada lari ke mapan semua ini warga rungkut sepertinya. Full, mau minta menu aja nunggu 15 menit, mbaknya cuma iya2 aja tapi ga ada yang bawain menu dan catet pesanan. Makanannya tetep enak sih tapi tumbenan pelayanannya jelek banget.

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Joshua Michael

118 Review

Level 9

Bakmi

2.0  

Haduh, lelet ya

Untuk rasa ya biasa aja, kebersihannya agak kurang terjaga ya.. Yang paling bikin saya 'ilfeel', pelayanan yg super lelet hanya untuk minuman saja.. Dan bayangkan saja, utk es teh dan air mineral hangat harus menunggu 30 menit (which is makanan saya dan keluarga habis - minuman baru dateng)

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1067 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Favorite

Dr dulu seneng bgt makan d sni karna selain harganya murah, sambelnya yg ga pedes tuh bnr2 ga pedes tanpa boongan..
Trs mie nya jg wenakkk puoll..
Mau gmn pun, sambel tuh makanan paling muanteppp dahh..
Cobain deh ayam gorengnya..
Bakal nagih..hahahaha

Menu yang dipesan: ayam+bakwan penyet

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vinda

2 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Makan pangsit legenda

Bagi kalian sebagian mungkin udah ada yang tau resto ini.

Tapi bagi yang belom tau tak kasih tau ya ini tuh tempat pangsit yang enak banget rek, harganya yo ga terlalu mahal kalian semua mesti cobain 👍

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.2  

Bakwan Penyet

Tempatnya ada indoor dan outdoornya.
Pelayanan disini agak lamban tapi masih oke lah karena mereka pelayanannya cepat cuma servernya agak gak tanggap.

Makan disini dan cobain bakwan penyetnya, tetep sambel terenak yang digayungan kalau yang disini mirip sih sama yang gayungan sambalnya sih ga yang hambar tapi ada rasa asin sedapnya dikit. Kalau Bakwannya asin gurih biasa sih. cuma kurang sedap dan kurang gurih gitu rasanya. 

Menu yang dipesan: bakwan penyet

Tanggal kunjungan: 29 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zizi

252 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.4  

mie mapan sudah tau siapa yang jadi jawaranyaaaaa---

Aduh lupa foto suasana pulak, cemana nya ini, yaudah lah yah. Mie mapan rungkut ini yang pertama dan dari dulu yang harga belasan ribu sampe dua puluhan rasanya teteup endeus haujek sincinping.
Gue pesen mie babat, gorengan sama penyetan babat. SEMUANYA ENAK, cuma bagi gue porsinya makin lama menyusut gitu, tapi harga makin mehong shaaay. Mienya itu rasanya khas ye kan, gabisa gue ceritain lo musti nyobak sendiri, soalnya khas mapan gitu. Trus penyetan babatnya gila gila, gue belom pernah makan babat seenak ini seriously, dan sembelnya itu dikit banget huft sebel, cuma ini wajib dan kebangga an warga rungkut eaaaak, meskipun skg cabangnya di mana mana sih. Emang mie mapan selalu di hati deh. 

Menu yang dipesan: Nasi Putih, Siomay Goreng, Penyetanb Babat, mie babat

Tanggal kunjungan: 08 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Apr 2021
Apa yang dipesan?