Mie Wala Wala  [ Indonesia ]
3.85 11 review

Mie Wala Wala

[ Indonesia ]
3.85 11 review
Rasa
4.2
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Jl. Wonorejo III No. 38, Tegalsari, Surabaya

Belum Buka - Kamis (18:30 - 00:30) 085211398682

085211398682

Belum Buka Senin - Minggu (18:30 - 00:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Wala Wala [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1483432025
    https://assets-pergikuliner.com/04HFr4dS5mI7p5XEDuAFLCWtD4Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424230/picture-1483432025.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lvt5xobo9ESp654phvbdAFJlgNA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424230/picture-1483432025.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552471473
    https://assets-pergikuliner.com/6xPxTri8DlEk0jSc-1nEEq5FR1c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1311964/picture-1552471473.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_ggYgC_C6DlPRPOUf3Vd8O2WBg8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1311964/picture-1552471473.JPG 2x
    385290
  • Picture 1570519195
    https://assets-pergikuliner.com/RoMiXx8mBSbfF9UMZkK3Nlv7aQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625590/picture-1570519195.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-qAFJvjDK-YLglxpQBWuav1ncQ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625590/picture-1570519195.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571286376
    https://assets-pergikuliner.com/6uK4gA7XnupqABN2fYgXT0HxZAg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638858/picture-1571286376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bGYGOJWLMqMOWjra4on_ST-fA58=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638858/picture-1571286376.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531109645
    https://assets-pergikuliner.com/e96YVblFJNP7Su1Z2HF5k3LedmE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/984909/picture-1531109645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c-FtlbbFAamq5F_6jn6ip1ZT5BE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/984909/picture-1531109645.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Wala Wala

Foto Profil Dewi Suryani

5 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Malming Gabut

Basically,, aku ini suka banget pedes. Disini banyak varian mienya,bagi yang suka manis,gurih sampe pedes ada variannya masing". Karena aku suka pedes jadi aku pesen varian mie wala wala . Isinya selada ayam dan saus pedes, gak usah tambah sambel ini pedesnya udah nampol kayak liat mantan di pelaminan. Juga ada beberapa topping kek sosis,ceker,keju dll. Untuk cekernya cenderung manis ya 1 ekornya 1k. Mienya 11k

Menu yang dipesan: mie wala wala

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

4.0  

Karena ala2 ingat wala-wala

uhhh dah lama pengen kesini baru keturutan.
Paling demen dan cuiiiinta sama miee, pelayanan ramah, toping mienya banyak macamnya, rasanya enak buat yg kurang adalah mienya kurang banyak wkwkkwkwk.
Cobain yuk

Menu yang dipesan: mie wala wala, Mie jamping

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Tak pake kuah pun enak

Wah, udah lama ga mampir kesini, dan akhirnya sempetin kesini lagi karena pas lagi deket sama warungnya.
Kunjungan terakhir kesini ternyata menu mienya bertambah, sekarang ada topping kejunya.

Tapi aku pesen yangvmie lada hitam soalnya lagi males nyoba2 menu lain, yang pasti pasti aja deh.

Nah mie lada hitam ini sausnya ga terlalu pedes, malah cenderung ke manis, karakter ladanya juga ga tajem banget, tapi masih enak kok, kalau masalah tekstur mienya sedikit overcooked jadi sedikit nyemek,. Hampir setiap kesini lupa sama kuahnya ga dicampur, karena tanpa kuahpun udah enak, justru kalau dicampur malah sedikit ngilangin karakter lada hitamnya..

Menu yang dipesan: mie lada hitam

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.0  

Mie Ayam Unik

Nah ini tempat makan mie ayam unik di surabaya, dia menyediakan berbagai macam saus mie ayam mulai dari saus bbq sampe saus ayen yang gurih gurih nyoyy

Mie Ayam Ayen
Nah mie ayam ini itu sausnya gurih asin endeuwss, ada taburan wijennya yang super banyak bikin makin gurihhh, pas bangett lah ditambah kuahnyaaaa mantabbb sekali
Rp. 10.000,- (no topping)
Rp. 3.000,- (Es Teh)

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yussaq & Ilatnya

236 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.2  

Kesini Lagi dan Ternyata Pernah Diulas Sama "DETEKTIF RASA TRANS TV"

Kesini lagi guys, dan ternyata ada beberapa varian baru. Ada mie keju dan mie mayonese. Harganya naik seribu yaa, jadi dulu 10rb sekarang 11rb.

Jujur ada perubahan rasa pada masakan di kedai ini. Tapi, perubahannya membaik kok menurutku. Yang dulu mie jamping bumbunya manis banget, sekarang better an. Masih bisa diterima lidah walaupun tetep manis. Mie wala-walanya juga enak, pedes cuy!

Btw, aku memerhatikan pihora di sudut kedai ini. Eh kok ada wajah mbak2 dan mas2 yang bening ya. Ternyata kata yang jualan, itu host nya Detektif Rasa dari Trans TV. Wadaw uda masuk TV aja nih kedai.

Tapi emang worh it to try lho. Gimana enggak, cuma 11ribuan tp beda dari mie ayam yang lainnya.

Menu yang dipesan: mie latam, Mie Wala-wala

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yussaq & Ilatnya

236 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Mie Unik Rasa-rasa Konsep Kaki Lima

Wala walaaaa, ternyata begini to rasanya mie wala-wala. Diajakin temen makan disini. Denger namanya kok unik ya, kirain model cafe resto gitu. Eh ternyata kaki lima di gang-gang gitu!

Ada banyak macam rasa ya. Aku pesen Mie Jamping (Mie Jamur Kuping). Rasanya sih kemanisan mennurut aku dan itu mengganggu banget deh kalo kemanisan ToT. Tapi masih enak sih, aku suka sama konsepnya. Hargannya sendiri terjangkau banget loh cuma 10rb per porsi. Nah lho murah banget kan??

Sempet nyoba punya temen yang mie wala-wala, itu enak an sih. Pedes coy sausnya! Masih pas di lidah aku. Ohya mienya juga dikasih kuah terpisah, jadi untuk aku yang ga suka manis, langsung deh aku campur itu kuah biar ga manisan. Dan disini bisa tambah topping kayak jamur kuping, baso, ceker, dll. Muantab kan?

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Annisa Ismi

195 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

4.4  

manis dan pedasnya nendang!

sudah kenal sama yang jualan dari aku baru lahir, tetangga nya nenek nih ceritanya.. jadi pas ownernya resign dari kerjaan dan memutuskan jualan mie, aku bahagia 😅
pilihan mie nya banyak!! ada mie ayen, mie wala wala, mie bbq, mie jamur, trus bisa ekstra toping, jamur atau ayam atau ceker..
yang terpenting harganya gak mahal sama sekali! kisaran 12.000-20.000 kalo extra nya banyak! murah buanget dan wort it buat dicoba lagi dan lagi!!
mie wala wala ini dominan manis dan pedas ya  buat yang gak doyan pedes dijamin bakal kepedesan tingkat dewa! haha

Menu yang dipesan: mie wala wala

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil M Aldhiansyah Rifqi Fauzi

38 Review

Level 6

No Badge

4.2  

mie unik di Surabaya

Wala wala merupakan nama yang sangat unik untuk sebuah mie karena tidak ada bayangan apapun saat mendengar nama ini. konsep penciptaan nama unik inilah yang menjadi nilai khusus di depot mie Wala Wala ini.

selain nama unik, racikan khusus seperti paduan jamur, wijen, bubuk cabe dan rasa ayam paling murni tersedia di tempat ini.

saya pun tertarik pada olahan lada hitam atau yang diberi nama mie latam. penampilan nya pun hampir menyerupai mie ayam pada umumnya yang diberi saus lada hitam yang menggoda selera. tak lupa juga kuah yang rasanya enak disajikan secara terpisah.

rasa lada hitam yang unik ini sangat cocok di mulut saya. tak lupa pula saya memesan es sinom yang merupakan minuman tradisional menjadi pendamping yang pas untuk kie latam ini 

Menu yang dipesan: mie latam, es sinom, Es Teh

Tanggal kunjungan: 16 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Winata Arafad

245 Review

Level 12

Kopi Pasta Burger Dessert

4.0  

Wala walaaaa

Pertama kesini nih. Denger namanya super unik, kirain tempat hits gitu. Eh ternyata kedai sederhana. Dan harganya sangat ramah di kantong. Trus menu mienya unik dan macem-macem. Nyoba pesan mie bbq. Mie kuning pada umumnya tapi ternyata, bumbu, kuah dan isinya banyak lho. Rasanya asam manis gitu. Porsinya banyakk. Kenyang, enak dan vuman 10ribu per porsi. Rekomen banget sih nyobain kesini

Tanggal kunjungan: 13 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Saus beraneka macam

Salah satu hidden gems untuk menu mie ayam di surabaya nih!

Ga seperti menu mie ayam biasanya, menu disini sangat beraneka ragam dari segi sausnya yang bikin rasa pengen nyobainnya jadi tinggi karena dari penjelasan komposisi sausnya yg terjelaskan di dinding bertuliskan menunya.

Seperti contohnya saus dari jamur kuping, blackpaper, atau saus putih yang bikin orang makin penasaran dengan rasanya.

Saya pesen mie wala wala (saus pedas yang bisa diatur tingkatannya), dan mie dengan saus blackpepper manis  pedasnya (mie latam), ini semua sausnya kental banget dan taburan ayamnya lumayan banyak.

Patut dicoba menu menu yang lainnya jika berkunjung kesini lagi

Menu yang dipesan: Mie wala wala level 3, mie latam

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat