Review Pelanggan untuk Mr. Suprek

Mr.Suprek ahli susu dan ayam geprek

oleh Yulanda Kusuma18, 17 November 2018 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Mr. Suprek
Foto Makanan di Mr. Suprek

Waoooowwwww
Haiihhh gaesss aku mau kasih review nih makanan apa aja yang ada di Mr suprek
Nahh di Mr suprek ini menyajikan makanan ada yang Refill dan untuk ayamnya disuguhkan sama pelayanan nya
Kali ini aku pesen ayam geprek cabe 10 waowwww cabe 10 gaesss rasanya Endra margendes donggg
🐓: Ayam geprek nya mwantap binggo tapi masih ada tulang nya jadi aku agak gasuka kalau ada tulang"nya gitooohhhh hihihi tapi porsinya banyak dan harganya mahasiswa beudh dahhh ....
🥃: Nahh ini untuk orang yang suka dan doyan banget dengan minum dan kebetulan disini tempatnya cabe dan pedes jadi butuh minum banyak hihihi nah disini menyuguhkan minuman Refill dan kita bisa ambil sepuasnya dan sekenyang"nya wagelasehhh pokoknya 🤤🤤🤤
🍚: Nasinya disini juga bisa Refill dong
Dan disini juga ada pilihan jamur Krispy,tahu,tempe dan lain lain
Dan disini juga bisa request kepedesan lohhhh
Tapi aku gasuka dan gak nyaman sama tempat nya karena mejanya kalau kena Pasan bisa silau trus kursinya juga licin jadinya agak gak nyaman gitu sih hihih 😋😋😋😋

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mr. Suprek
Foto Interior di Mr. Suprek
Foto Interior di Mr. Suprek
Foto Makanan di Mr. Suprek

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Original, es tehh, Jamur Krispy

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mr. Suprek

(Indonesia)

Jl. Raya Kertajaya Indah No. 77, Kertajaya, Surabaya


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.5
Suasana:2.8
Harga:3.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil Yulanda Kusuma18

5 Review

5 Makasih