Review Pelanggan untuk Myoung Ga

Nagih nih

oleh Erosuke @_erosuke, 31 Agustus 2016 (6 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Myoung Ga
Foto Makanan di Myoung Ga

Jauh jauh dari jakarta ke surabaya buat ngincer ini. yes. demi ini. kalian ga salah baca. beneran ngincer ini. soalnya di jakarta ga ada. gila. cupu banget jakarta. mwahahahhaa.. hush.
Kalopun pengen ini kota terdekat ya Bandung, tapi tahu sendiri lah kalo weekend kayak apa tuh Bandung.

Restorannya ada di dalam apartemen. Luas banget sih. Pas sampe sini itu menjelang maghrib dan itu udah susah cari parkir. Beuh

Semua makanan yg gw pesen disini suka. Ayam saus kejunya enak, satu porsi cukup buat 4 sampe 5 orang. Samgytangnya yg agak hambar, tapi so far so good lah. Ketutup sama rasa ayamnya. Dan menu wajib setiap gw datang ke restoran korea, Soondobo Jjigae. Dari beberapa kali nyoba di berbagai restoran, disini rasanya khas. Kalo disuruh bedain bikinan mana sama mana, pasti inget deh.
Ada ce cream juga, tinggal samperin mesinnya nanti bakal dibantuin sama mbaknya.

Kalo main ke Surabaya lagi pasti mampir lagi kesini. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Myoung Ga
Foto Makanan di Myoung Ga
Foto Makanan di Myoung Ga

Menu yang dipesan: Samgyetang, Yangnyeom, Soondobo Jjigae

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Myoung Ga

(Korea)

Puri Matahari Residence
Jl. HR Muhammad No. 181, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.6
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

364 Review

254 Makasih