Nasi Babat Cak Yasin  [ Indonesia ]
3.6 12 review

Nasi Babat Cak Yasin

[ Indonesia ]
3.6 12 review
Rasa
4.8
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.6

Jl. Raya Dukuh Kupang No. 30, Dukuh Pakis, Surabaya

Buka - Sabtu (18:00 - 24:00) 082335063139

082335063139

Buka Senin - Minggu (18:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Babat Cak Yasin [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545101952
    https://assets-pergikuliner.com/jrQ6x7drsVRGTSNULhhmnNIetUY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192574/picture-1545101952.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2mcJc0oJMd6-tUiZHTlX-jFJ660=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192574/picture-1545101952.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545101952
    https://assets-pergikuliner.com/arV0f9v9Eey5Ae-nCU6nti5gV5w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192576/picture-1545101952.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QIhRpSQov3XVU_cleVaBu7vZKFA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192576/picture-1545101952.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566297984
    https://assets-pergikuliner.com/uxm5MOGNkjZCSWd3IAQZhyqeTMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545833/picture-1566297984.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CoK4-NSoJSchYAxjREAEm6MQfGA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545833/picture-1566297984.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566297986
    https://assets-pergikuliner.com/Lv9x3vTOUMxb8dKl23aFQ4Eq8j8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545834/picture-1566297986.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/rZCZ8M-PuLFj4mdepGXejwlXeJM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545834/picture-1566297986.png 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Babat Cak Yasin

Foto Profil Yussaq & Ilatnya

245 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Nasi Babat yang Masih Favorit

Semalam mampir sini. Beli nasi babat. Rame juga yah wkwk. Harganya naik cuy jadi 20ribu (kayaknya) lah nasi babat campur + es teh 23ribu eh.

Sambelnya ga pedes, garaΒ² lombok mahal kali yaa haha. So far masih suka, bumbunya ngeresep. Oiya bisa pilih babat tok, campur, atau tambah paru juga di sini yaaa.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wigha Wini

18 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Nasi Babat Favorit!

Menurutku yang belum lama berkecimpung di dunia perbabatan, belum ada babat yang tidak bau seperti miliki Cak Yasin KWKW. Gak bau babat sama sekali, malah wangi bumbu banget. Sambelnya juga mantap banget!!! Tapi kenapa ya kalo dibawa pulang berubah banget rasanya hehe

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

393 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Babat Juara Banget

Kesini pas baru buka aja uda antrinya panjang..
Enak makan di sana, soalnya masih anget2..

Babat campur, nasi anget dan sambelnya yang jos bikin nagih pingin nambah terus..
Bumbunya babat uenakk meresap, babatnya juga gak terlalu alot...

Ke sini cuma 1 tantangannya, ANTRI

Menu yang dipesan: Nasi babat

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil NJAJANTOK SURABAYA

19 Review

Level 4

No Badge

3.4  

SEGO BABAT CAK YASIN 😱

Nasi babat yang dibilang orang orang enak ini ternyata beneran enak rekk 😭. Bumbu nya meresap, gacuman babat aja tapi juga ada usus, paru dll. Apalagi sambele huhuhu.... sambel fresh gitu alias sambel mentahan 😜. Babat nya juga gak alot gitu rek. Dijamin kurang kalo cuma seporsi.....

Menu yang dipesan: - Nasi Babat +/- 15k, - Nasi Babat Campur +/- 15k, .

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

696 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Akhirnya nyobain....

Sebelum kemari, udah buka app pergi kuliner dulu biat lihat review nya.

Kalo ada yang bilang bumbunya meresap, yap betul, enak dan gurih.
Kalo ada yang bilang babatnya empuk, emmm bagi saya masih ada babat yg lebih empuk n lebih bersih dari ini sih. Karena tektur babat disini masih ada yang alot dan babatnya item. Hahaha
Kalo ada yang bilang sambelnya pedes, yap betul. Sambelnya khas banget, sambel mentahan nan seger... meski cuma saya cocolin dikit dikit, serius saya suka sambelnya.
Kalo ada yang bilang ini warung pinggiran jalan dan rame banget, yappp betul. Sampe terheran-heran ama ramenya. Warung sekecil itu luar biasa pengunjungnya.

Next time pengen kesini lagi....

Menu yang dipesan: Nasi babat

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yussaq &amp; Ilatnya

245 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert

2.8  

Nasi Babat Bumbu Meresap

Sebenernya sebelumnya nggak pernah maka babat, karena liat benntuknya aneh dan bayangin pas nempel di lidah kayak keset atau gimana haha. Tapi pernah nyoba makan punya temen ternyata nggak seburuk itu. Dan akhirnnya penngen coba lagi. Pas kebetulan temenku ngerekomin disini. Katae enak gitu. Mampirlah kesini. Nasi babatnya nggak cuma babat aja, seingetku kemari juga ada ususnya. Sambelnya disini mantap parah, enak dan masih fresh rasae. Dia kayak e sambel mentahan gitu. Untuk rasanya, enak sih bumbunya meresap. Tapi rasae cukup asin, rasae emang jerohan kek gini dibuat asin di setiap warung yang jual jerohan yang pernah aku cobain. Seporsi hargae 18ribu, nggak kaget sih, karena meski jerohan, di Indonesia emang rasae jerohan itu mahal haha.

Ohya, tempatnya pinggir jalan, makanya aku ngasih bintangnya cuma segitu. Karena ya emang ngga terlalu bersih , tapi gapapa kok, namanya juga warung kaki lima. Ye kan?

Worth to try lah ya kalau kamu suka babat. Paling suka sambelnya sih <3

Menu yang dipesan: Nasi babat

Tanggal kunjungan: 10 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Pedes!

Halooo

Akhirnya ya nyobain juga nasi babat yang semua orang bilang enak ini tapi aku pesen yang campur paru juga, enak banget gurih babatnya ga berasa amis juga, trus parunya empukk tapi ini agak basah jadi parunya bukan yang kering gitu dimakan sam sambelnya yang pedes banget enaaakk

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anindya Sugiono

12 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Babatnya nagih!

Gapaham lagi kenapa babatnya bisa enak kayak gini. Bumbunya meresap sampai ke dalem, sambelnya pedes2 gurih, terus babatnya empuuuk banget. Paling cocok dimakan sama nasi anget & jeruk panas. Meskipun tempatnya jauh & tiap kesana selalu antri tapi tetep dibelain demi sepiring nasi babat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Menu yang dipesan: Nasi babat usus

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Resy Alifiyanti

112 Review

Level 9

Dessert

3.8  

1 porsi nggak bakal cukup!

Okeee buat pecinta jeroan dan makanan penuh dosa (kolesterol)
Ini semacem surga.Β 
Oke kalau mau kesini kuncinya sabar dan antri dengan teratur.ahahaha
karena kalau malam emang rame banget.

Kalian bisa pilih nasi babat komplit/campur atau mau jeroan atau babat aja.

kenapa tiap kesini 1 porsi selalu nggak cukup, dan selalu berakir di 2 piring atau nambah ikan aja.
Nggak masalah, asal nggak setiap hari aja makan begian (bisa mati muda aku)


Panduan ku kalau mau makan enak di sini itu, duduk yang lesehan, makan pakai tangan, soalnya lebih mantab dan bersih. terus makan dengan santai, jangan pikirin gemuk atau kolesterol. Makan dulu, nikmatin dulu. ahahahhaah

Okeee walaupun cinta banget sama nasi babat ini, sayangnya tempatnya masih jadi masalah. kurang lebar.ahahaha. walaupun duduk di lesehan. kalau lagi antri dan ramai kita kudu sabar.

Menu yang dipesan: ini bikin nagih

Tanggal kunjungan: 28 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anggriani Nugraha

74 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Sego Babat Mantap

Suka banget sama sego babat 1 ini, bumbu babatnya sama sambelnya pas dan bikin ketagihan. Bukanya jam 6malam, IDR. 15K/porsi.

Menu yang dipesan: Nasi babat

Tanggal kunjungan: 14 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2021
Apa yang dipesan?