Review Pelanggan untuk Nasi Babat Cak Yasin

Jerohan Lover Pasti Nambah 2-3x

oleh Ryan Prabowo @anakragiil, 16 September 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Nasi Babat Cak Yasin

Ini salah satu tempat singgah ane ketika dompet ane tipis alias kere alias tanggal tua (kasihan banget c*k) hahahah nggak2 

tapi memang bener sih, enggak mesti beli yg mahal kok klo mau makan kenyang buktinya kaki lima ini bisa menjamin saya kenyang kalian apalagi. 

yaa gimana rek per porsi 15ribu dapet nasi+babat 3+usus 1 ato 2 (standartnya). kalo kalian g mau babat cmn mau pesen usus doang its ok bisa. harga tetep sama. babat sama ususnya ga alot sperti yg di bayangin. trs bumbunya kerasa. VERY RECOMMEND deh!!!!

tempat makannya ada yg lesehan dan dimeja. pelayanannya juga cepet dan sopan. 
menurut ane orang2 yang dateng kesini cuman makan dong. gak nongkrong. jadi orang yg ngantri gak perlu lama2 menunggu.

*buat ane overall 8.5/10
Thx

Menu yang dipesan: Nasi Babat+Usus, Es Jeruk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Babat Cak Yasin

(Indonesia)

Jl. Raya Dukuh Kupang No. 30, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.8
Suasana:2.8
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:2.6

Reviewer:

Foto Profil Ryan Prabowo @anakragiil

39 Review

72 Makasih