Nasi Babat Cak Yasin  [ Indonesia ]
3.6 12 review

Nasi Babat Cak Yasin

[ Indonesia ]
3.6 12 review
Rasa
4.8
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.6

Jl. Raya Dukuh Kupang No. 30, Dukuh Pakis, Surabaya

Buka - Senin (18:00 - 24:00) 082335063139

082335063139

Buka Senin - Minggu (18:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Babat Cak Yasin [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545101952
    https://assets-pergikuliner.com/jrQ6x7drsVRGTSNULhhmnNIetUY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192574/picture-1545101952.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2mcJc0oJMd6-tUiZHTlX-jFJ660=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192574/picture-1545101952.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545101952
    https://assets-pergikuliner.com/arV0f9v9Eey5Ae-nCU6nti5gV5w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192576/picture-1545101952.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QIhRpSQov3XVU_cleVaBu7vZKFA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192576/picture-1545101952.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566297984
    https://assets-pergikuliner.com/uxm5MOGNkjZCSWd3IAQZhyqeTMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545833/picture-1566297984.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CoK4-NSoJSchYAxjREAEm6MQfGA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545833/picture-1566297984.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566297986
    https://assets-pergikuliner.com/Lv9x3vTOUMxb8dKl23aFQ4Eq8j8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545834/picture-1566297986.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/rZCZ8M-PuLFj4mdepGXejwlXeJM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545834/picture-1566297986.png 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Babat Cak Yasin

Foto Profil Wahyu Amalina

23 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Nasi Babat

Nasi babat yang satu ini memang luar biasa, babat yang empuk dan sambal yang pedas menjadi ciri khasnya. Pilihannya selain babat ada daging dan usus yang juga enak banget. sebagai pelengkap ada serundeng yg bikin nasi babat ini semakin gurih, eitsss kesini jangan diatas jam 12 ga jamin masih ada hehehhe. Selamat menikmati !

Menu yang dipesan: Nasi babat

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ryan Prabowo @anakragiil

39 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Jerohan Lover Pasti Nambah 2-3x

Ini salah satu tempat singgah ane ketika dompet ane tipis alias kere alias tanggal tua (kasihan banget c*k) hahahah nggak2 

tapi memang bener sih, enggak mesti beli yg mahal kok klo mau makan kenyang buktinya kaki lima ini bisa menjamin saya kenyang kalian apalagi. 

yaa gimana rek per porsi 15ribu dapet nasi+babat 3+usus 1 ato 2 (standartnya). kalo kalian g mau babat cmn mau pesen usus doang its ok bisa. harga tetep sama. babat sama ususnya ga alot sperti yg di bayangin. trs bumbunya kerasa. VERY RECOMMEND deh!!!!

tempat makannya ada yg lesehan dan dimeja. pelayanannya juga cepet dan sopan. 
menurut ane orang2 yang dateng kesini cuman makan dong. gak nongkrong. jadi orang yg ngantri gak perlu lama2 menunggu.

*buat ane overall 8.5/10
Thx

Menu yang dipesan: Nasi Babat+Usus, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 16 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Agu 2021
Apa yang dipesan?