Nasi Babat Pasar Pegirian  [ Indonesia ]
3.6 7 review

Nasi Babat Pasar Pegirian

[ Indonesia ]
3.6 7 review
Rasa
4.4
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
2.6

Jl. Nyamplungan, Ampel, Surabaya

Belum Buka - Senin (17:00 - 02:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Babat Pasar Pegirian [ Ampel ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 20 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558936570
    https://assets-pergikuliner.com/3z4mbRWbOBKCbZFs-T4x9xKNXu8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1422345/picture-1558936570.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/adEdM2xslWYYRqlW0btaLccmxWk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1422345/picture-1558936570.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579156109
    https://assets-pergikuliner.com/l6kvGIFXQ5JJNCh-orW-FybQONQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793062/picture-1579156109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ssbtMrYWT2VPEGQLuJfDhvND81w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793062/picture-1579156109.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579156109
    https://assets-pergikuliner.com/Z1_Oo6qsum4Sb5rMWhLBlhlZ4uY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793063/picture-1579156109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UuuTOQN-ZQXegf9dNLjap1HFkP4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793063/picture-1579156109.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Babat Pasar Pegirian

Foto Profil septino dwi putra

2 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Nasi babat enak, murah, tapi lokasinya ....

Nasi jagung madura yang selalu bikin kangen.
Langganan dari dulu sih, selain harganya yg terjangkau, pilihan lauknya banyak, sambelnya juga pedes, ada variasi nasi putih dan nasi jagungnya.
Minusnya adalah tempat yg jorok menurut saya dan antriannya kadang gak aturan.

Overall masih bagus, tapi saran kalo gak kuat tempat jorok, dibungkus aja makannya :)

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

384 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

One of da best nasi babat in town

Salah satu pelopor nasi babat di surabaya dan yang paling enak, ga menurun juga rasanya..


Pas lagi ada disini sore hari dan barusan buka, jadi antriannya masih manusiawi dan langsung dapet tempat duduk.
Pesen babat, tongkol dilengkapi dengan peyek udang yang masih renyah, ini wuenaaak menuritku, aku yg agak jijik sama babat masih berani makan dan ternyata oke juga.

Menu yang dipesan: Nasi babat tongkol peyek

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

567 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi babat enak

Penampilannya sih biasa tapi rasanya luar biasa ..
Tempatnya memang kaki lima dan ramenya luar biasa.. Nasinya itu dicampur sama nasi jagung..
Selain nasi babat ada kok menu lainnya: nasi bebek, nasi empal, nasi gimbal udang, nasi bali telur, eitsss ada belutnya juga..
Wes ta lah, enak pokok e..

Buat warga surabaya utara pasti gak asing ini..

Menu yang dipesan: Nasi babat, Ikan Bali Telur

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Putra  Kuliner

73 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Nasi Babat Maduraa Maknyuusss

Nasi Babat ini sudah tidak asing lagi, khususnya di daerah surabaya utara 
cukup terkenal dan dikenal, Kaki Lima dan bukanya hanya malam hari karena kalau pagi ini adalah pasar Pegirian 
. secara menu makanannya cukup lumayan ada nasi empal, nasi udang, nasi bebek, nasi babat, dll 
saya kesini pesan nasi babat . nasinya pakai nasi jagung ga terlalu banyak porsinya tapi cukup mengenyangkan koq dan dikasih rempeyek udang, bumbunya mantap pas hanya minus tempatnya dan keramaiannya harus bersabar untuk bisa mendapatkan seporsi disini 

Menu yang dipesan: Nasi babat, Es Teh

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agung prasetyo

168 Review

Level 10

Kopi Bubble Tea

3.2  

Penawar lapar

Pertama kali datang sih ramai banget banyak yang antri
Penampilan nya sih biasa saja namun rasanya yaa Allah enak banget nasi jagung dengan babat plus ada sambal nya cita rasa yg unik

Menu yang dipesan: Nasi babat

Tanggal kunjungan: 29 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil oriezky Andreansyah

33 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Babat !

Heeeeey aku tuh sejatinya daridulu gasuka nasi jagung, ntah mengapa yaaa. Pas MOS masa masa SMA dulu, pernah disuruh bawa nasi jagung buat sarapan at skul itu aja uda hiwow hiwow pas makan 😣. Begitu pula sama babaaatthh, agak gimana gt setelah liat doi pas kurbanan.😱.

Akan tetapi ! 😳

Setelah melancong ke daerah ampel dan kemudian ke pegirian diajak temen beberapa saat yang lalu, ntah mengapa yang awalnya juga masih takut takut pas mau nyoba eh anjay ... Doyan dong !!! 😂😂 Gilak ga, mana sampe nambah nambah soalnya harga nya juga murah. Jadi mayan 20rebuan lah uda dapet dua piring. Manteb ga lo ! 😆😆😆

Walaupun tempatnya tendaan gitu, terbuka tapi aku nyaman makannya, mana tante tante yang jualan baik baik, soalnya aku dikasih bonus bonus lauk sama dia hahahahahahaha ! 🎉🎊
🌏 : Sego Jagung Pegirian .  Jl. Raya Pegirian, Surabaya ( Lokasi dekat pasar buah gitu, tendaan yaa)

🕰 : 5 PM - 1 AM

💸 : +/- IDR 10k - 20k (Tergantung mau lauk babat, telur, gimbal udang, tongkol, belut, dll deeeeeh)

📸 : Nasi Jagung Babat (12k)
Anyway, ada yg uda nyobain jugaaa belum ?

Menu yang dipesan: Nasi Jagung babat

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

227 Review

Level 11

No Badge

4.0  

Guilty Pleasure wkwk

Dosa malam ini sama tuan besar 😭 yatapi ini salah satu dari #guiltypleasure 😂😂. Sebenernya sore tadi, abis dari pulang kantor si Tuan besar nyamperin. Pengennya cuman tanya paketan udah dateng apa belum eeh diajakin muter - muter ga jelas 😂
.
Naaa, akhirnya pas di Jalan Kenjeran barulah kepikiran buat ke Nasi Babat di pasar Pegirian 😽


🏠Warung Nasi Babat


📍di depan pasar pegirian (jalan nyamplungan) pokok ada tenda yg rame banget ywd itu 😂
.

 😋🐂Nasi Babat + Belut - 15K 

✅Babat ~ ga alot, super gurih 

😻
✅Belut ~ menurutku kali ini terlalu kecil tapi porsinya tetep aja banyak belutnya 

😻
✅Sambel ~ seger + pedes banget 😭 

✅Nasi Jagung ~ ini tipe nasi jagung dicampur nasi putih. Gilingan nasi jagungnya juga yg kasar tambah nikmat 😁
.
.

 [FYI] 

15K untuk 2 lauk, 12K untuk 1 macem lauk


disini tempatnya rame bangets. Kalo merasa ga nyaman sama tempatnya mending di bungkus atau dimakan dimobil 

😁🤗
Menunya ada :
•Babat (MUST TRY)
•Belut
•Penyek Udang
•Usus sapi
•Tongkol (MUST TRY)
*Credit by Dimas + tuan besar 😅
•Bali Telur
•Kikil/Cecek

Menu yang dipesan: Nasi Babat Belut

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?