Nasi Bakar Bu Tuti Sundari  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Nasi Bakar Bu Tuti Sundari

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Pasar Atom, Lantai 1
Jl. Bunguran No. 45, Pabean Cantian, Surabaya

Belum Buka - Senin (10:00 - 17:00) 085856565656

085856565656

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Bakar Bu Tuti Sundari [ Pabean Cantian ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571119816
    https://assets-pergikuliner.com/DpCMEDKAHOVJfS9powHj4U5sswo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635512/picture-1571119816.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xsd4qGuJdPE4mowgPxjvtgLy1wQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635512/picture-1571119816.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583749578
    https://assets-pergikuliner.com/I9XRTZsskd9QOgM9yQgpI2Nybzo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1886573/picture-1583749578.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NGxQA2hhQLfHV_nmVfIbgFzaoPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1886573/picture-1583749578.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583749578
    https://assets-pergikuliner.com/nHdfUecePwEfhiHH7jB5HtFaM58=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1886574/picture-1583749578.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X-qY0ak1Y1eywvn7wsn7wS6vr-w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1886574/picture-1583749578.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Bakar Bu Tuti Sundari

Foto Profil Kezia Kevina

101 Review

Level 9

Kopi

3.6  

BTS Bukan Boyband

Sekilas dikira lontong, eh ternyata nasi bakar. Bentuknya memang unik, bulat kayak lontong. Nasi Bakar Bu Tuti Sundari (BTS) ini anaknya Cakue Peneleh lho.

🍗 Nasi Bakar Ayam Rica-rica (22k)
Nasi bakar biasa. Bumbunya gak terlalu kerasa, ayamnya juga gak pedas. Untung ada sambalnya.

🐟 Nasi Bakar Tuna Rica-rica (22k)
Sama kayak yang varian Ayam, bumbunya gak terlalu kerasa. Gak ada pedas-pedasnya juga. Tuna biasa juga.

Yang menarik dari nasi bakar ini adalah bentuknya yang bulat kayak lontong dan padat. Porsinya pas untuk makan berat, dikasih gabus juga buat tempat makannya. Lengkap sama sendok, kremesan, dan sambel.

Letak standnya selisih satu stand di kiri Cakue Peneleh.

Mungkin kalau mau coba bisa rasa yang lebih unik kayak cumi dan salted egg. Tapi tadi cuma ada Ayam sama Tuna sih~

Nasi Bakar BTS ... biasa aja walaupun anaknya Cakue Peneleh.

Menu yang dipesan: Nasi Bakar Ayam Rica-rica, Nasi Bakar Tuna Rica-rica

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahel Moudy

114 Review

Level 9

Kopi Bubble Tea

3.8  

NASI BAKAR BUMBU SALTED EGG

Awalnya beli cakue di cakue peneleh. Trus dpt voucher diskon 5rb buat beli nasi bakar ini. Sama2 punyanya cakue peneleh.

Uniknya, nasi bakar yg dia jual pake bumbu salted egg dong. Unik yaa.

Tempatnya di deretan cakue peneleh yg di lt dasar pasar atom itu.

Aku beli

Nasi Bakar Tuna Salted Egg
Dapet kremesan sm sambel kek sambel dabu2 gitu ada tomat n bawang kecut2 gituu. Ttep ada kemanginya.
Emm.. enak sih rasa nasi bakar aku sukak. Tapi salted eggnya mmg kurg kerasa. Cenderung kerasa aroma tunanya sama kemanginya. But masih enak. wkwkwk. Sambelnya jg enak.

Menu yang dipesan: Nasi Bakar Tuna Salted Egg

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?