Nasi Bakar Pasarame  [ Indonesia ]
3.53 3 review

Nasi Bakar Pasarame

[ Indonesia ]
3.53 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Tunjungan Plaza 6, Lantai 5, Pasarame
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 081802318222, 031 99246799

081802318222, 031 99246799

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Bakar Pasarame [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513763245
    https://assets-pergikuliner.com/Hd0B375p1i9xAnWrCn_RgqSSiqE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776441/picture-1513763245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nxSVgGsQ0qxjRhyLyiCRhT52VnE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776441/picture-1513763245.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542100778
    https://assets-pergikuliner.com/dsfXt0TwwYyUVru2eNVE5fy49ro=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148425/picture-1542100778.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k1q3lyRugx5zvxfy1TcCxvIfKjo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148425/picture-1542100778.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Bakar Pasarame

Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi bakar mahal 😂

Sesuai judul sih, baru kali ini makan nasi bakar harga lebih dr 30k. Nasi bakar tunamya 36k, partner makan saya nyobain nasi bakar ayam 34k. Kalo dari keduanya saya lebih suka nasi bakar ayam. Perpaduannya pas, ayamnya gurih dan ada teri kecil-kecilnya gitu. Aroma nasinya juga sedep banget, bikin makan malam jadi lahap. Kalo nasi bakar tunanya menurut saya keasinan sih..

Menu yang dipesan: Nasi Bakar Ayam, nasi bakar tuna

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

enak sih

dari segi tempatnya aku suka gak seramai foodcourt ya walaupun harganya di atas foodcourt sih.

untuk rasanya cocok buat ludahku dan gak pedas mana.porsinya bnyak banget terus ikannya gak pelit pula.

Tanggal kunjungan: 01 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil MS Ayu

11 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Mencoba Nasi Bakar Ayam Berasa Makan Lemper Jumbo

Baru baru ini pihak Pakuwon Group membuat tempat makan yanh unik dan berbeda dari biasanya. Berlokasi di dua mall besar mereka yakni Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza.
Kenapa unik?

Pernah kan main ala2 Timezone dan sodara2nya?

Nah, begitulah konsepnya.

Registrasi-top up-pesan-bayar-makan.

Selain itu, berbeda dengan foodcourt biasanya, kamu harus rela kembali ke tenant makanan tempat km pesan untuk mengambilnya. Karena di sana tidak diantar, kecuali untuk tenant2 jajanan, kamu bisa menunggunya.
Membaca menunya nasi bakar ayam, saya berpikir bahwa nasinya saja yang dibakar kemudian ayamnya terpisah.

Ternyata salah!

Jadi, di dalam hidangan nasinya terdapat ayam cincang, sayur singkong serta ikan asin.

Enak?

Untuk sayur singkong dan ikan asinnya cukup terasa.

Berbeda dengan nasi dan ayamnya, lidah saya belum ketendang.
Dibandrol dengan harga 32500 (termasuk pajak), awalnya saya berekspektasi lebih.

Namun, yah setidaknya bisa menemani waktu makanmu di sela sela ngemall.

Menu yang dipesan: Nasi Bakar Ayam

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?