Nasi Bali Pengampon  [ Indonesia ]
3.56 5 review

Nasi Bali Pengampon

[ Indonesia ]
3.56 5 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Jl. Kalianyar Kulon II No. 4, Pabean Cantian, Surabaya

Belum Buka - Jumat (21:30 - 01:00) 082131446062

082131446062

Belum Buka Senin - Minggu (21:30 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Bali Pengampon [ Pabean Cantian ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1559038687
    https://assets-pergikuliner.com/w_peod1FvFT4-eHLDlilCRUU2UA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1426129/picture-1559038687.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6lslSBuYSIGHwZqDDN4oTdBKjBg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1426129/picture-1559038687.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562567039
    https://assets-pergikuliner.com/jOISRkA0qXRBxe2DUIMTejdR8VM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1477975/picture-1562567039.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/StyyIKn9hYKXS6B25dOSLoi5dOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1477975/picture-1562567039.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604191414
    https://assets-pergikuliner.com/5fwXNYhKec_1gdVX4UZ8rEWjzm0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061639/picture-1604191414.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w_RvAYjcxH4AAxw-gf1p486wveg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061639/picture-1604191414.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Bali Pengampon

Foto Profil Fensi Safan

384 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Kuliner Pedas Malam

Salah 1 makanan favorit kuliner malam orang2 Surabaya.
Dulu waktu jaman kuliah, bela2in ke sini padahal ruamenya minta ampun dan rumahku Sidoarjo.

Sebenarnya sih biasa, hanya nasi putih dengan lauk bumbu bali, lauknya pun telur rebus, tempe, tahu dan daging. Tapi yang bikin kangen itu sama pedesnya.
Ini di fotoku seporsi 21k.

Seingetku sih sudah beda atau aku lupa ya dengan rasanya, lebih enak yang dulu dan gak semerah ini dulu, tapi masih suka soalnya habis makan kepedasan bingung cari minum hahahahaha

Kalo mau ke sini, parkirnya di depan gang kemudian jalan masuk. Tempat makannya kecil, di pinggiran gang.
Berhubung pandemi tidak disediakan tempat.
Jadinya take away aja deh.

Menu yang dipesan: Nasi Bali

Tanggal kunjungan: 01 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil David Ongky Adisurya

12 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Makanan ngangenin jaman kuliah

NASI BALI PENGAMPON

Salah 1 makanan favorit di Surabaya dari jaman kuliah
Untuk rasa menurut saya masih sama dan memang ngangenin pol makanan ini. Pedesnya itu lho yang sebenernya bikin kangen menurut saya. Kalau lauk-lauknya ya gitu sih
.
.
Kalo mau beli musti jalan masuk gang dulu.
Terus tempat untuk makannya cukup kecil dan kalau pas rame pol ya bisa-bisa makan sambil berdiri
.
.
Untuk harga yang ada di foto ini 21k
Dapat telur utuh, tempe,tahu dan daging
Buat yang takut kepedesan bisa nambah kerupuk putih. Kerupuknya 500/biji
Untuk minumnya, saya tadi beli teh hangat harganya 2,5k
#kulinersurabaya #foodporn #foodie #foodreview

Menu yang dipesan: Nasi bali pengampon

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Ke sini lagiii

Dan akhirnyaa tanoa direncanakan aku makan di sini lagi.
Masih pedas dan pedasnya bikin nagih karna enak bangettt....
Kalau kurang kenyang, kalian bisa pesen porsi jumbo..
Dijamin puas banget...

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Akhirnyaaaa

Udah kangen bangettt makan di sini dan akhirnya ada yg nemenin makan di sini..
Kagetnya ternyata di sini sekarang sepi lohh...
Utk rasa tetep aja deh kayak trakhir yg ak makn..
Lbh berasa pedes merica..
Kalo zaman bbrp taon yg lalu masih lbh enak pedesnya pedes cabe..

Menu yang dipesan: nasi bali spesial

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Kuliner pedas malam

Siapa sih yang ga tau sama kuliner malam legendaris satu ini?
Nasi bali pengampon nih bener2 bikin selalu kangen..
Dulu nasi balinya puedesss banget, tp skr udha ga sepedes dulu..
Emang tempatnya ga meyakinkan sih, tapi bersih kok dan selalu rame..
Abang2 gojek juga banyak yang antri di sini..
Ehehhehe..

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Mei 2021
Apa yang dipesan?