Nasi Bebek Sinjay  [ Indonesia ]
3.88 17 review

Nasi Bebek Sinjay

[ Indonesia ]
3.88 17 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.5

Ruko Grand Ahmad Yani
Jl. Jend. A. Yani No. 151, Gayungan, Surabaya

Belum Buka - Senin (09:00 - 20:00) 085334093333

085334093333

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Bebek Sinjay [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1494862887
    https://assets-pergikuliner.com/LHlsdvI8DSiEwAAFrAm1DNO7oDE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559534/picture-1494862887.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LgHPZlsaUqAi_Mi_HhmuFgXVaCs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559534/picture-1494862887.JPG 2x
    385290
  • Picture 1571050201
    https://assets-pergikuliner.com/D6VxNkUGEfYfr9EQrJr_R-OUZMs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634653/picture-1571050201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/17xXF7WTiZU1o7x7dKuRFPXzvQo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634653/picture-1571050201.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571050201
    https://assets-pergikuliner.com/iGvfS8_hZZBaqXQ6uBYXwvo63hM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634654/picture-1571050201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ST9KDi4HR_pFTgLC1ErKkCMhJi0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1634654/picture-1571050201.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Bebek Sinjay

Foto Profil Johana fe

39 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Good duck

Came around 6pm. Queue, but quick. By the time I came, the duck is still fried. After ready, they serve fast. The table is big. So sharing is suggested.
The meat is not many but taste delicious. Got crispy flakes, basil leaf, cucumber, mango chili paste, rice, and drink on 1 package. Price is 30k net.

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadia Argiyanti  Dewi

2 Review

Level 0

No Badge

2.8  

Nasi Bebek Sinjay

Pertama kali coba nasi bebek sinjay itu di cabang utamanya yaitu di Madura. Restorannya itu terbuka jadi gak pake AC. Dan suasananya rame banget terutama di jam-jam makan siang selain itu juga karena banyak wisatawan dari luar daerah yang dateng buat nyobain nasi bebek ini. Untuk pelayanannya, mirip-mirip kayak pelayanan di Mcd atau KFC gitu. Jadi sistematisnya tuh kita pesen, bayar, terus dikasih nomer untuk ngambil makanannya. Untuk rasanya menurut gue daging bebeknya empuk tapi agak asin mungkin karena serundengnya yang melimpah. Sambel mangganya juara!! pedes asem dicampur nasi dan bebeknya. Beuh perpaduan yang nikmattt!! Nasinya juga pulen. Enak lah pokoknya.

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adinda Firdaus Zakiah

92 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Bebek luar pulau ๐Ÿ˜‚

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Hai hai hari ini lagi mager banget, jadi gofood bebek sinjay. Rasanya tidak berubah, tapi mon maap nih ya aku pribadi gasuka sama sambel pencitnya karena gasuka aja sama mangga muda
Untuk bebeknya enak tapi ga banget hehehehehhe

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jennifer Xiee

7 Review

Level 2

No Badge

2.6  

BEBEK SINJAY DI JALAN AHMAD YANI!!

Walau yang terkenal disini bebeknya, aku pesennya ayam! Sadly, ayamnya itu udah dingin dan agak keras gak tau kenapa. Apakah mungkin udah digoreng duluan dan tinggal di taruk aja ke nasi kalo ada yang pesen? Since abang aku pesennya bebek! So i asked him how was that?! And he said ok dan bebeknya hanget kok, gak kek ayamku hahaha!! Yang anti sama โ€œ asam โ€œ bagusan jangan makan. Karena ada rasa asam2 sedikit dari cabenya yang di taruk mangga muda
Pesenanku :
- nasi + ayam
- nasi + bebek
- es teh manis (2) karena disini ga menyediakan es teh tawar.
- kerupuk 1
Totalnya 80an doang!!! Cocok banget untuk tanggal tua ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agung prasetyo

160 Review

Level 10

Kopi

3.2  

Bebek sinjay A. Yani

Masya Allah uenak pool rek daging bebeknya yg empuk sama sambal mangga nya pool makyus

Kebetulan waktu itu hujan dan biasalah macet pas sore hari. Hujan hujan makan nasi bebek.

Pelayanan nya cepat tidak sampai menunggu 5 menit udah jadi

P.S. bebek goreng banyak banget minyaknya

Menu yang dipesan: Bebek Sinjay

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

590 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Take away

Bebek sinjay memang spesial, bebeknya gurih dan lunak. Sambel pencitnya itu aduhai enaknya... ini lagi pesan buat rame-rame sama teman untuk makan siang. Packingnya pake sterofom.

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aditia Suherdi

21 Review

Level 4

No Badge

4.4  

BEBEK SINJAY "I Love It"

Sedang Di Surabaya?

Harus deh nyoba makanan Paling Hits dan Dicari disana.. Yaitu Nasi Bebek Sinjay.

Kebetulan saya mampir pas jam makan siang jadi lumayan antriannya hehe

Untuk rasanya emang beda sih sama Nasi Bebek di Jakarta.. Ini asli langsung dari pusatnya jadi rasanya beneran enak.. Ditambah sambalnya khas.. Sambal Mangga.. Bikin merem melek..
Saya saja sampai bungkus untuk Pulang kejakarta dan kuat katanya untuk Bebeknya saja..

Untuk harganya relatif murah karena sudah pake nasi dan rasanya pun juara.. Hehe

Pokoknya Rekomen lah untuk soal Rasa.

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 03 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky Angdi

Alfa 2018

181 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

4.2  

Bebek sinjay

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Penggemar bebek mana suaranyaa, siapa yang ga doyan makan bebek? Walaupun ga semua orang doyan tapi gw salah satu yang doyan makan bebek, apalagi bebek sinjay asli khas madura, bebeknya garing, sambalnya mantap, nasinya pulen, ada tempe, tahu dan juga ketimun. Dikasih tambahan krispi juga, sepaket ini harganya berkisar antara 35 ribuan.

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 19 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asharee Widodo

Alfa 2018

175 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Aaahh Enaakk :")

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Aku makan bebek ini di Festival Jajanan Bango 2018. Tahun lalu aku pengeeeenn bgt makan bebek ini tapi nggak kesampean soalnya nguantrinyaaaaa parahh, saingan sama ribsnya daeng tata. Karena antrian yg sangat2 wah ini makanya aku tambah penasaran bgt gimanasih rasanya sampe antriannya sepanjang itu. Akhirnya si FJB tahun ini kesampean juga makan nasi bebek ini yeaayy๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Aku pesan satu paket dgn bebek yg bagian paha, bagian favorit aku kalo makan hidangan perunggasan. Aku sebenernya mau makan ditempat tapi entah kenapa mbaknya malah pakein dus untuk takeaway gt wkwkwkw. Satu paket isinya ada nasi, bebek, kremesan, lalapan (kol dan timun), tahu goreng 3pcs, kecap, dan sambel pencit (sambel mangga). Tapi sayang bgt sambelnya habiss jadinya aku gapake sambel๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Untuk rasa, bebek ini rasanya gurih2 asin, bebeknya digoreng garing sampe renyah gt tapi NGGAK alot, this is the best cuyy! Apalagi pas makan bagian kulitnya, begitu digigit renyah sangat dan lemak2 jenuh yg ada di kulitnya itu pecahh dimulut, duhileeehh bikin pengen lg tapi kulitnya doang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kremesannya juga enak, ada aroma2 ketumbarnya gt dimakan pake nasi doang aja udah enak! Tapi sayang aku kehabisan sambel pencitnya, meskipun gapake sambel pencit tapi nasi bebek ini tetep juara! Bikin pengen lagii๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†






Ig: ashaamw

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 15 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.6  

Mantap dan Kenyang Maksimal

Sering bolak balik Surabaya tapi selalu gak sempet nyobain bebek Sinjay, Alhamdulillah sekalian holiday ke Bromo, Malang mampir ke Surabaya buat nyoba bebek Sinjay.

Penasaran sama rasa bebeknya, apakah sama kaya Ayam Berkah di Jaksel atau gimanaa sih sampe bu ibu kalo ke Surabaya pengen makan bebek Sinjay selalu.

Waktu mampir ke Bebek Sinjay, wuih ruame bunaget, mungkin karena suasana liburan yes..banyak rombongan keluarga berbondong2 ngantri dan nge tag tempat buat makan. Jadi sistemnya kita ngantri di kasir dan bayar di tempat, baru setelah bayar kita ambil bon makan buat antri bawain makanan di tempat loket khsusus makanan, dan bon minuma buat ngantri khsusus di loket minuman.

Di kasir juga nyediain kerupuk ikan tenggiri atau kerupuk ikan apalah saya lupa, recomended kerupuknya, berasa banget ikannya, gurih, renyah, lezat, pengen beli banyak tapi gimana ya bawanya susah juga kalo ke jakarta.

Dan setelah antrian yang cukup panjang, akhirnya bisa menikmati nasi bebek Sinjay. Nasinya tipe nasi yang kering (bukan yang pulen), Saya pribadi suka nasi yang kaya gini, jadi gak nempel di tangan kalo mau makannya pake tangan, dan bikin lahap apalagi dimakan dengan pedasnya sambal khas Nasi Bebek Sinjay. Enak bangettttt ssambelnya kaya ada potongan ikan kecil, entah ini sambel mateng atau mentah (sambel bawang) yang jelas enakk. yang dan paling utama rasa bebeknya Yaampun enak bangettt, gurih, lembut didalem, jadi ย tingkat kematangannya pas gitu. dagingnya dengan mudah dicopot dari tulang belulangnya. Potongan bebeknya besar...pas lah untuk nasi sepiring muntung! ada juga kremes-kremesnya dengan rasa yang gurih gurih mantap. kombinasi yang sempurna di lidah~. Makan yang pedes pedes dan nasi panas, minum yang enak ya es jeruk dan es kelapa. Es kelapa dan es jeruknya gak ngecewain, manis dan saripatinya benar2 kerasa gak cuma asal warnanya kuning. Harganya juga murahhh, gak nyampe 10 rebu.

Duh bikin ketagihan deh, jadi nambah nasi, sambel, ampela, plus bungkus juga buat di Jakarta.ย ย 

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng, Nasi + Minum + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat