Review Pelanggan untuk Nasi Bebek Sinjay

Sambel Mangga Mantaps!

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 23 November 2017 (3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Nasi Bebek Sinjay

Kyaaaakkk.. bebeknya mantap surantap ini mah. Bebeknya gwedee dan sambelnya pedas membara. Sambelnya ini sepertinya campuran antara sambal mangga dengan sambal bawang.

Konon katanya ini adalah bebek khas madura. Aslinya restonya cuma ada di Madura, lalu kemudian berkembanglah cabang di beberapa titik di Surabaya.

Kemudian saya mencoba salah satu cabangnya yang di Jl. Ahmad Yani ini. Sebenernya sih udah lewat jam makan siang, sekitar jam 2 siang tapi kondisi resto masih ramai. Ramai dengan avang gojek maupun pengunjung yang dine in.

Flow pemesanannya, begitu datang kalian bisa langsung menuju meja panjang tempat seluruh pelayannya ada di sana sibuk melayani pesanan pengunjung. Di pojok meja itu ada kasir, jadi begitu datang bisa langsung ke kasir dengan menyebutkan makanan yang mau diorder. Kemudian setelah dapat bukti pembayaran, bisa diserahkan ke pelayan di sebelah kasir dan makanan kita akan segera disiapkan di tray. Setelah itu bisa langsung pilih tempat duduk dengan bawa makanan kita tadi deh.

Soal rasa, yang pasti bebeknya super gede. Dagingnya tebal, cuma gorengnya kurang kering. Di atasnya dikasih remah remah kriuk gorengan bebeknya dan kemudian ada sambal mangganya. Sambal mangganya sumpah enak bangetan. Baru kali ini suka sambel mangga. Agak asam tapi juga pedas. Pas banget dimakan dengan bebeknya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Bebek Sinjay

(Indonesia)

Ruko Grand Ahmad Yani
Jl. Jend. A. Yani No. 151, Gayungan, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

180 Makasih