Nasi Bebek Sinjay  [ Indonesia ]
3.74 16 review

Nasi Bebek Sinjay

[ Indonesia ]
3.74 16 review
Rasa
4.5
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Dharmahusada No. 160B, Gubeng, Surabaya

Buka - Jumat (10:00 - 20:00) 081332232332

081332232332

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Bebek Sinjay [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1666325146
    https://assets-pergikuliner.com/Ckcxmnd19UnVGS38rbdLapf6-8E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2681273/picture-1666325146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YsXnvN6HMlEoWgY1JB5H-qxeIx4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2681273/picture-1666325146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666325146
    https://assets-pergikuliner.com/an5vD0mnX7vizcCHYporjxJh68k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2681274/picture-1666325146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7n8QT1YNOsXb21L1yrO2aqYkeWw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2681274/picture-1666325146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666325146
    https://assets-pergikuliner.com/9KIOEUngcxYcYBvXN3uHconSNrQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2681275/picture-1666325146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hyCCc5gyQKcNEodgnGiZemoGQ4w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2681275/picture-1666325146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666325146
    https://assets-pergikuliner.com/BjHS7cRoidu83i5Qk2ivLXNHo3g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2681276/picture-1666325146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-MdRlgxP89gYJBKopzZSrEfOps8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2681276/picture-1666325146.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Bebek Sinjay

Foto Profil Rena Chan

256 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Debest bebek goreng 👍🏻

Makanan wajibbb kalo ke surabaya.. bebek goreng sinjay. Disini cm jual bebek dan ayam goreng saja.

Yang bikin nikmat bebeknya empuk bangettt dan tidak bau, rasa bumbu bebeknya pun meresap sampai ke dagingnya ,disini tipe bebeknya masih agak basah bukan tipe bebek digoreng kering, kemudian dikasih serundeng dan yang bikin tambah nikmat sambalnya beugh mantabbbbbb pedesnya dan segar ada serutan mangga. Bikin pengen nambah nasi terus hahaha, harganya pun masih pas dikantong.

Aku pun pesan ati ampela 1 porsi 12 rb sebanyak bener2 satu piring penuh dan ampelanya pun effortless banget gigitnya bener2 empukk dan bumbunya meresap.

Overall jangan lupaa makan bebek sinjay kalo ke surabaya 😋

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil harizakbaralam

601 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Nasi Bebek Mantab

Bebek Sinjay ini selalu ramai pengunjung,, bagi saya lidah orang jakarta rasanya enak sekali. Untuk sambal nya juara, saya juga order 3T (tahu tempe telor) sebagai pelengkap. Harganya juga murah sekali.

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge

Alfa 2023

1272 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bebeknya empuk dan meresap bumbunya

Sekarang udah ga susah kalo mau makanan luar kota, sudah banyak platform yang menjual makanan daerah, cuz beli deh.

Bebek Goreng (kurleb harganya 30 ribu).
Sizenya cukup besar, bebeknya empuk dan bumbunya meresap.
Sambalnya cukup pedas tapi enak.

Ok lah bisa cobain makanan daerah di kala pandemik yang susah kemana2 

Menu yang dipesan: Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 04 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

TERWAJIB KALAU KE SURABAYA

Kuliner surabaya yang super wajib gw samperin kalau lg ke sana. Ini sih emng udh terkenal bgt ya. Bebeknya tasty bgt udh gitu empuk. Yg paling juara menurut gw sih sambel mangga mudanya, mantap bgt asem pedes seger gitu. Kalau ke sini fix gk cukup satu potong sih hehe.
Btw untuk tempat yg di cabang ini menurut gw agk sedikit kurang bersih nih. Harus lebih diperhatikan lg kebersihannya.

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

bebek favku

kalau lagi pengen bebek pasti ke bebek sinjay dan kali ini aku nyobain cabang nya yang d gubeng. tempatnya sih lumayan bersih daripada yang di tidar. oh ya yang cabang sini ada menu ayamnya kan kalau d cabang lain dese cuman jualan bebek goreng.

buat rasa bebeknya masih sama kek biasanya aku beli selalu juara cuman sayang bebeknya kecil 😀.

Tanggal kunjungan: 16 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Clangelita

62 Review

Level 7

No Badge

3.0  

Sambel Pencitnya Juara

Sapa sih yg gatau sama bebek yg satu ini sambelnya itu lho bikin ngangenin.

Benernya sih ada banyak cabang tapi yang paling deket dri tempat aku ya yg ada di dharmahusada ini, tempatnya ada di ruko " gtu persis depannya superindo dharmahusada, sayangnya cabang yg di sini itu lumayan jorok kyk bekas " piring itu bersihinnya agak lama, mejanya dilapin asal ".an, meja kursi berantakan, tissue " kececeran di lantai,  kyk pelayannya kurang tanggap aja buat ngebersihin jdi buat kalian yg higienis ak saranin kalian bawa pulang aja ato pesen via ojol 

Bebek sinjay ini salah satu bebek favorit ak, yg bikin favorit sih benernya sambel pencitnya itu lho yg bikin bebek ini jadi khas dan punya cita rasa sendiri, bebeknya sendiri enak tapi bukan yg wow.

Untuk harga sih menurut aku standar per paket 29k, dulu itu trakir beli bebeknya masih gede " ,akhir " ini entah kenapa ngerasa bebeknya agak kecilan  tapi nasinya tetep buanyak banget buat yg cewek dijamin gabakal habis 

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

Level 8

Dessert

3.2  

mantap

Kali ini aku review makanan favorit aku sepanjang masa😳 yaitu bebek sinjay. Kali ini aku coba yang di cabang dharmahusada. Tempatnya cukup luas dan bersih. Andalannya sih sudah pasti nasi bebek tapi disini ada berbagai menu lain misalnya nasi ayam
Paket nasi bebek nya terdiri dari nasi, bebek goreng, sambel mangga, dan jeroan yang berisi ati, ampela dan usus. Untuk pelengkap ada timun dan kemangi. Paket nya juga sudah termasuk minum bisa aqua/ tehbotol / es teh manis.
Bebeknya enak, empuk banget! terus gurih gurih pas, jeroannya juga enak karena pake bumbu yang sama. Terbaik sambel mangganya karena tidak terlalu pedes dan ada sensasi kreskres potongan mangganya😳
Pokoknya kalian wajib bgt coba nasi bebeknya, buat pecinta bebek pasti ketagihan💕
follow ig : @ayubanyakmakan

Tanggal kunjungan: 16 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

Level 8

Dessert

3.4  

Nyoba ayamnya

Penasaran nyoba ayam gorengnya apakah seenak bebeknya🤔 akhirnya bisa juga nyobain. Ternyata enak juga💯 daginya empuk dan gak terlalu kering digorengnya. Dagingnya copot copot dengan mudah😋 kremes dan sambel mangga nya menambah kelezatan! Porsinya juga cukup pokoknya autoenak😍

Tanggal kunjungan: 28 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Latifa S

56 Review

Level 6

No Badge

3.8  

ayam goreng sinjay

Harganya lumayan mahal 30rb seporsi, udah dapet es teh atau air mineral. Sambelnya sambel mangga muda. Rasanya biasa aja. Ayamnya gak besar" banget. Untuk ukuran mahasiswa ya mahal sih harga ayam dan sambel yang biasa aja gitu. sambelnya terlalu banyak pencitnya jadi agak asem gitu deh. Itu bukan kremes btw itu serundeng dan aku ga suka serundeng wkwk

Kalau suka yg sinjay" tapi gak mau jauh" ke Madura ya bisa aja sih kesini tapi harganya ya segitu. Itu masih ayam belum bebeknya

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fahmi Adimara

65 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Meetup di Bebek Legend

Salah satu cabang dari Bebek SInjay Madura. Untuk kelezatan ga ada lagi yang bisa nandingin, saya suka makan bebek disini karena sambal mangganya yang cukup unik rasanya. Pedas dan Gurih.

Menu yang dipesan: Bebek Sinjay

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2024
Apa yang dipesan?