Nasi Goreng Jawa Cak Man  [ Indonesia ]
3.24 5 review

Nasi Goreng Jawa Cak Man

[ Indonesia ]
3.24 5 review

Nasi Goreng Jawa Cak Man [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505895237
    https://assets-pergikuliner.com/HhZzVpyX12TbzeLUjlqyejtWZbc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679593/picture-1505895237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yFdfWGPbHGtPhaRMvLLBCVZ299E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/679593/picture-1505895237.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Goreng Jawa Cak Man

Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

nunggunya lama banget 😭

selama ini baru pesen nasi goreng ini dan pelayannya lama padahal aku udah nanya ke mas2 berkali2 tapi nasi gorengnya gak dateng2 mana pas dateng gak ada krupuknya pula ngeselin banget.

entah kenapa mienya agak jemek jadi rasanta rada gimana mana biasanya kan nasinya yg dominan alias muenya dikit tapi ini gak mienya yang banyak nasjnya dikit. ancur dah rasanya kayaknya besok2 kalau ke aiola udahan pesen nasi goreng ini lagi

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

715 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

pesan lagi karena porsinya

Entahlah kesambet apa kok bisa pesan lagi nih nasgor,nungguin lama banget lagi.Pas datang nasinya masih jemek jadi gitu lah rasanya amburadul 😓

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Jawa

Tanggal kunjungan: 07 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

715 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi goreng jawa

Nasi goreng jawa rasanya biasa agak berminyak tapi porsi banyak mengenyangkan dan harganya murah jadi masih bisa diterima lidah dan kantong 😂.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Jawa

Tanggal kunjungan: 05 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

tak seenak dulu

dulu jaman masih bimbel di deket aiola nasi goreng satu ini jadi makanan favku tiap main ke aiola sini tapi pas hari ini ke sini rasanya udah berubah jauh gak sebenak dulu 😭. dulu itu bumbunya pas enak.pokoknya tapi yang sekarang agak hambar gak kerasa bumbunya terus mienya agak menyek gitu mana pesenanku datengnya mayan lama pula 😭.

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Nasi Goreng Krengsengan Plus Telor 1/2 Matang = Kenyang!

Jika lagi di aiola dan perut melapar, nasi goreng inilah yang saya pilih karena porsinya banyak.
Dan untuk masalah rasa, boleh juga kok, bumbunya warna merah sedikit menyala, membuat nafsu makan bertambah dan mienya agak sedikit "nyemek", tapi untuk saya itu tidak masalah, apalagi bisa tambah telor setengah matang buat pelengkap. KENYANG!

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Krengsengan + Telor Mata Sapi

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2020
Apa yang dipesan?