Nasi Kulit Tusuk Sopo Ngiro  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Nasi Kulit Tusuk Sopo Ngiro

[ Indonesia ]
3.6 3 review

Nasi Kulit Tusuk Sopo Ngiro [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573530934
    https://assets-pergikuliner.com/LMtPcKYRRLO1LIgLvtApwRUcRkY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680635/picture-1573530934.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OzadcjGQ2Uww1Ta89Duhnal_1LM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680635/picture-1573530934.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573530935
    https://assets-pergikuliner.com/cZmnIgcRjUQIsSRikJALHt76Y78=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680636/picture-1573530935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nCT9QQCGgo_YBsgFmSaLXG4AVlo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680636/picture-1573530935.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nasi Kulit Tusuk Sopo Ngiro

Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

615 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

salah pesan

Maksud hati pingin pesan menu yang biasa aku pesan yaitu nasi kulit telor malah pesan nasi kulit tusuk hampir sama sih cuma minus telor dan malah kulit tusuknya dapat 3.Rasanya tetap enak sih cuma kok kali ini bumbunya rada pelit ngasihnya.

Menu yang dipesan: nasi kulit tusuk

Tanggal kunjungan: 01 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

615 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ternyata enak juga

Sempat tanya dulu sebelum pesan ini ususnya di goreng crispy atau basah coz kurang suka jerohan yang basah.Kalau kering/krispi masih bisa makan.Ternyata boleh request jadinya minta kering dan pas di antar ke meja porsinya lumayan juga loh dapat telor+2 tusuk usus dan cah kangkung plus nasinya di siram bumbu kayak bumbu bebek madura gitu rasanya uenak aku suka banget perpaduannya telor dadar,sate usus crispy dan bumbunya gurih-gurih gimana gitu bikin nagih.

Menu yang dipesan: nasi telor tusuk kulit

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hakim  S

66 Review

Level 7

No Badge

3.0  

Sopo Ngiro??

Hai Kuliner Mania,
Kalau bingung cari makan siang atau malam apa di daerah tengah kota, mending ke Aiola aja, dijamin tambah bingung!! Haha 😂
Karena Aiola memang banyak pilihan sih jadi kadang bingung, tapi gausah khawatir, rata2 makanan di Aiola lumayan enak2, salah satu nya yg satu ini saya pesen Nasi Kulit Tusuk (2tusuk) + Telor harga nya sekitar 15 ribu
Enak sebenarnya, Nasi Kulit Tusuk Sopo Ngiro ini, anak SMA Komplek pasti tau apalagi yg les di Neutron, ya karena awalnya kayaknya sih disamping Neutron SMA Komplek, terus buka cabang di Aiola cuman yg di Aiola ini mbak2 nya Judes dan gamau nganterin lagi harus di ambil, syapp mbak!! 😂
Overall masih akan terus beli kalau lagi pengen, tapi paling gak di Aiola karena harganya beda lebih mahal haha 😂

Menu yang dipesan: Nasi Tusuk Kulit + Telor

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat