Nasi Pecel Dharmahusada  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Nasi Pecel Dharmahusada

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Sentra Kuliner Dharmahusada
Jl. Dharmahusada Pojok Taman, Mulyorejo, Surabaya

Sudah Tutup - Rabu (06:00 - 15:00) 081330777740

081330777740

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Pecel Dharmahusada [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568693027
    https://assets-pergikuliner.com/5p4zARexdxEHFVv8TQBrypTKkfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593444/picture-1568693027.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ezo05LO0E7z7izRqszGGrqRcCus=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593444/picture-1568693027.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Pecel Dharmahusada

Foto Profil Delavira

173 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.8  

Pecelnya uenaak

Jadi tau pecel ini karena salah satu teman KKN (bukan kkn desa penari ya) mengagung-agungkan pecel ini katanya uenak, sampe dia tiap hari sarapan ini. Penasaran lah akhirnya aku nyariin ternyata dia di dalem sentra kuliner, untuk tempatnya yaa kecil tau sendiri sentra kuliner gimana kan ya, aku pesen pecel lauk ayam sama dadar jagung, kalo gak salah habisnya 17ribu, maklum pake ayam agak mahal, tapi rasanya beneran enak dong😭 gak enak lg, enak bangeet. Mamaku org madiun yg pusatnya pecel, jadi sering kan aku nyobain berbagai pecel dan ini enak bumbunya, kayak yg dimadiun2 gitu, terus ayamnya juga enak gurih tapi dalemnya moist gitu, peyek nya juga enaak, enak semua lah pokoknya.

Menu yang dipesan: Dadar Jagung, Nasi Pecel Ayam

Tanggal kunjungan: 17 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat