Nasi Uduk Monalisa  [ Indonesia ]
3.4 3 review

Nasi Uduk Monalisa

[ Indonesia ]
3.4 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Mayjend Sungkono, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Sabtu (17:30 - 23:00) 031 5624350

031 5624350

Belum Buka Senin - Minggu (17:30 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Uduk Monalisa [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1642058464
    https://assets-pergikuliner.com/1wv1aGW7xCRLqo1r7fDK8d4Ttwo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2404451/picture-1642058464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WPfHVvs24BInmFR7MticssEaGYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2404451/picture-1642058464.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642058464
    https://assets-pergikuliner.com/bReQIXNFdn8JLWy7467CZJ_x3q4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2404452/picture-1642058464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nu7q1aU3ope5qfqOs2icV5o5pxs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2404452/picture-1642058464.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642058464
    https://assets-pergikuliner.com/57bz8ARom1WufjCifMMLXYI3jy8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2404453/picture-1642058464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9mgsE85R0o567d6PC5o9yMVLlrs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2404453/picture-1642058464.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Uduk Monalisa

Foto Profil Aqmarina Paramaduhita

19 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Serius, ini enak!

Udah lama bgt masuk daftar inceran! Tapi selalu lupaaaa. Smp akhirnya kemaren inget, abis nemenin paksu di Top Golf, kelaperan. Cocok ni makan nasi uduk malem2. Meluncurlah kesana.

Pas nyampe lgsg aja touch screen alias tunjuk2 mau lauk apa wkwk. Aku pilih ayam + ati ampela. Paksu pilih ayam + babat + tempe (waw banyak). Keliatan kan di fotonya lauknya numpuk banyak wkwk.

Saking enaknya sampe paksu nambah 1 porsi nasi uduk lagi. Babatnya empuukk bgt, besar dan bersih. Tempenya juga enak, asin, diungkep dulu. Ayamnya jugaa! Enakk pokoknyaaa duh aku mau kalo balik kesana lagiii wkwkwk

Menu yang dipesan: Ayam, Babat, Tempe, Ati Ampela, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil RIA YANI  FATMAWATI

23 Review

Level 4

No Badge

3.0  

Dinner Nasi Uduk

Berhubung tempatnya srg dilewatin tp blm pernah nyobain,, akirnya nyoba jg pas kelaperan malem2 ,,, baru pertama nih makan nasi uduk malem2

Pilihan lauknya byk, ada ayam, bebek,ati, tahu tempe dll

Kemarin pesen lauk bebek,, tapi syg rasa bebeknya krg nendang gt,, krg garing jg gorengnya

Kalo nasi nya sendiri sih enak ,,, bumbunya kerasa,,, bener bener uduk ๐Ÿ˜

Ini penyajiannya diatas nasinya ada potongan telur dan bawang goreng,, untuk sambelnya dikit bgt ngasihnya...hehehe.., sama dikasih bumbu kacang gt,, tp dikit juga ๐Ÿ˜

Tempatnya d pinggir jalan pas...jd g susah carinya,,, ga terlalu luas dan lumayan panas di dalem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Nasi 10k

Bebek 20k

Tahu tempe 5k

Es jeruk 8k

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Bebek, Tahu Tempe, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1396 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Uduk paling enak di Surabaya

Selama saya merantau jadi mahasiswa di Surabaya, saya selalu kepingin makan nasi uduk enak kayak yang ada di asal saya yaitu Jakarta, tapi sayangnya saya belum pernah nemu nasi uduk yang enaknya sama kayak nasi uduk yang ada di Jakarta.ย 

Sampai suatu hari saya nemu si Nasi Uduk Monalisa, dan saya tau kalau di Surabaya ada juga nasi uduk enak yang bisa jadi favorit saya mulai sekarang

Saya pesan Nasi uduk (9K), Ayam goreng (17K), dan Empal goreng (20K). Harganya tergolong standar dan sesuai banget sama rasanya. Nasi uduk nya gurih banget, enaaak banget. Ayam dan empal nya juga enak, nggak keras. Ternyataย tempat nasi uduk ini juga sudah ada sejak tahun 1994. Rasanya ngga perlu diragukan lagi, enak banget ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ Buka dari pukul 17.00-23.00. Buat yang di Surabaya dan pengen makan nasi uduk enak, langsung aja kesini!

Menu yang dipesan: Nasi Uduk Empal Goreng

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Jul 2024
Apa yang dipesan?