Neo Tepan  [ Jepang ]
3.88 10 review

Neo Tepan

[ Jepang ]
3.88 10 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Jl. Raya Mulyosari No. 92, Mulyorejo, Surabaya

Buka - Senin (12:00 - 22:00) 08113101899

08113101899

Buka Senin - Minggu (12:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Neo Tepan [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557131047
    https://assets-pergikuliner.com/BWAdwTi9IsOiyg2IL0mPhWGgHWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383154/picture-1557131047.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WNpW5GXFiG4GU_Xm1_dM0ZBZdoQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383154/picture-1557131047.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557135986
    https://assets-pergikuliner.com/iLAWrDrVApB3TyqOyIOAEXrGecQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383417/picture-1557135986.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z-BCS7RxRdGKDxpJE0onDVjs4iY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383417/picture-1557135986.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557815355
    https://assets-pergikuliner.com/TwE5lVVxX-tqnBRFZUVUaTpJULQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397518/picture-1557815355.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/H9I-qTd1yMtqfCsYXdsigLXy8lQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397518/picture-1557815355.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557815356
    https://assets-pergikuliner.com/t7ez6WA0EBD49I3IiZUCI6BkkLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397519/picture-1557815356.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Y78loLwr4pUzMhVWneZCTNeQYs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397519/picture-1557815356.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557469408
    https://assets-pergikuliner.com/XKhGhBiL2MMQcKo6DSf2Duv0Pm8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1391253/picture-1557469408.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0QcfdfI6u3aLPsyl6YRyxthnBD8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1391253/picture-1557469408.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558387213
    https://assets-pergikuliner.com/pREQDFfXImoWEHiwgq3ljwYZ_Sc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1411798/picture-1558387213.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_44_35dOUGDfWT3tDFhTAK1gaz8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1411798/picture-1558387213.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558259290
    https://assets-pergikuliner.com/yExGaTDaD30G1_5-0F5ufOIYsZQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1408471/picture-1558259290.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TT60f0suwFLbFp7FSe2BolC8PnE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1408471/picture-1558259290.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Neo Tepan

Foto Profil Delavira

134 Review

Level 10

Dessert

3.6  

Wow gak disangka enak

Lumayan kaget sih sama tempatnya, kirain bakal ber ac gitu ternyata terbuka ya hahaha jadi bisa langsung liat jalan gitu gak ada pintu masuknya dulu. Aku makan siang disini jadi pesen yg beef hamburg tepan set. Isinya ya daging nasi salad miso soup trs minumnya ocha. Untuk daginya wow beneran daging lho bukan yg abal2 rasanya jg enaaakkk cuman kecil yaiyalah harganya jg murah mau minta gede hahaha. Miso soupnya tipikal yg amis rumput laut, aku suka sih tapi rumput lautnya jg dikir banget jadi kurang berasa. Saladnya biasa aja, nasinya jg tipikal yg punel dan disajikan panas jd menggugah selera bgt. Yg aku kurang suka ochanya, pait banget, gak suka sih aku tipe ocha kyk gitu. Oh ya pelayannya juga kurang menurutku, masa pramusaji sama kasir satu orang aja? Jadi pas mau bayar aku harus nunggu mbaknya ngecatet pesenan orang dulu baru bisa urus kasir. Overall rasanya mantab mungkin bisa kalik ya tempatnya dibuat lebih pewe biar orang makan juga makin enak hehehe

Menu yang dipesan: Beef Hamburg Tepan Set

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Anfa'u

194 Review

Level 10

Dessert

4.0  

Genk promo lagi hehe

Pas kebetulan ada promo nasi sama nugget doang dari Neo tepan lucu deh jadi nasi bowl itu isinya ada nasi, 4 nugget, dan saos. Rasa nasinya enak punel, trus nugget nya lumayan gede dan empuk hehehe

Menu yang dipesan: Nasi nugget

Tanggal kunjungan: 23 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tia Oktavia

182 Review

Level 11

Bakmi

4.8  

Buka bersama diri sendiri 不不不不

haiii foodiess
Singkat cerita dapet rejeki nih dari Voucher Pergikuliner, kebetulan bingung不 mau buka puasa apaa. Ya udaa deh nyobain Neo Tepan, perjalanan jauh dari kantor pun saya tempuh cuman demi cobain kesini guys.
Sesampainya di Neo Tepan sempat kuurungkan niat, bagaimana tidak, belom masuk aja dah antri sejagad, ah ya sudahlah batinku, tidak apa-apa.
So di Neo Tepan ini waitresnya sampai ga sempet buka juga loo hehehehe karena ramai sekali.
Nah disini aku cicipi.
1. Honey chicken menu baru cuyy only 25K
2. Beef Teppan Set 35K
3. Ice Tea Macchata
Poin 1 dan 2 wokey mantep, chicken dan madunya kerasa crunchy, beefnya pun resapan bumbunya maknyuss minusnya Tea Machatanya kurang mantep cuyy.
But untuk pelayanan oke polll, ruamah dan sopan.
Udah ah itu aja, kalian ga mau cicipi ta? Mumpung ada promo ramadhan juga lo.

Salam
Www.siranselpena.com

Menu yang dipesan: Honey Chicken, Beef Teppan Set, Ice Tea Macchata

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Anfa'u

194 Review

Level 10

Dessert

3.8  

Fix ketagihan

Kesini lagi dan lagi, tapi yang kupesen menunya ya ini lagi wkwkwk kenapa? Karna kalo udah nyaman tuh susah untuk berpindah Disini aku pesen menu US Beef Tepan Set lagi untuk yg kedua kalinya hehe tetep aja enak daging nya empuk lumayan dpt banyak sih, bumbu nya enak aku suka banget trus bwang bombay nya banyak asyiq pkoknya Nasi nya juga enak, porsinya dpet banyaj sih alsi mengenyangkan

Menu yang dipesan: us beef tepan set

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cindy Anfa'u

194 Review

Level 10

Dessert

4.2  

Kesini lagii donkkk

Suka masakan disini, bumbunya enak pula, dapetnya banyak pula, daaan harganya mursidah pulaaa, apalagi ada kupon pergikuliner seneng akutuh Untuk pelayanan nya bagus, pas aku kesini dapet bonus bawang bombay goreng, untuk tempat lumayan lah nyaman sesuai untuk makan
Disini aku pesen yang Beef Katsu Tepan Set dapetnya banyak, trus daging nya enak, tpi pas dimakan daging beef nya sama tepung katsunya copot wkwk tpi tetep enak sih hehe oiya aku juga pesen gyoza nya enak deh dalemnya lembut diluar crispy gtu. Cocok bgt deh aku sm tepan ini

Menu yang dipesan: Beef Katsu Tepan Set

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

584 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Wagyu beefnya sooooo juicy! Murah lagi!

Wagyu beef tepan set
120gram wagyu
Ini satu set dah lengkap banget, wagyunya mantab, sayurnya juga enak, onion ring, ada supnya juga untuk pelengkap.

Wagyu don
100gram wagyu
Ini isinya nasi, telor, wagyu, dan onion ring. Telornya dimasak mateng dan lagi-lagi wagyunya mantab.

Di tempat ini saya suka banget ama wagyunya, menurut saya harganya murah dan kita dapet wagyu yang juicy banget.... Tempatnya sederhana, tapi yang dijual enak enak ya! Masih kepengen kesini lagi nyobain menu yang lainnya.

Menu yang dipesan: Wagyu beef tepan set, Wagyu Don

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

925 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Murah, banyak, mantep

Karna ad voucher, kenapa ga dipake kan?
Akhirnya ak belain dateng jauh2 ke timur..
Pas pesen emang pgn cobain beef nya sih..
Ternyata porsinya lengkap n banyak..
Kuah sup misonya enak..
Saladnya juga oke..
Beefnya bumbunya meresap..
Untuk ukuran harga kaki lima gini mah udh termasuk enak banget ini..

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

615 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Menunya berubah semua

Waktu pertama kali buka pernah nyobain makan disini dan dulu menunya kebanyakan mie gitu sekarang menunya berubah semua dan harga juga lebih mahal di banding menu sebelumnya tapi masih murah sih.

Beef tepan set 35k

Isinya ada beef yakiniku,miso soup,tumis sayur dan nasi kalau nambah ocha +5rb.Untuk rasa yakinikunya kurang cocok sih karena agak asin,aku lebih suka taste manis n gurih.Juga nasinya tadi agak keras.

Beef katsu don 35k

Ada 3 pilihan sauce cuma tadi lupa apa aja.Aku milih teriyaki dan enak rasanya dibanding yang saos yakiniku.Daging katsunya ini daging cincang yang di goreng dengan tepung enak sih kerasa lada hitamnya.


Disini ga pake AC jadi kalau siang panas juga.Untuk pelayannya sih cukup bagus ownernya ramah cuma karyawan bagian kasir kurang senyum agak kaku gitu.

Menu yang dipesan: us beef tepan set, beef katsudon

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil efa yuliwati

78 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Beef murah, enak!

Nyobain resto Neo Tepan di daerah Mulyosari.. Aku pesen menu Beef Hamburg Tepan Set.. Penyajiannya bareng sama nasi putih, miso sup, sama tumis sayuran..

Beef Hamburg ini, daging sapi dicincang gitu. Empuk banget, bumbunya kerasa manis asinnya.. Dari segi ukuran untuk harga segitu menurut aku lumayan banget, ga pelit..

Miso Supnya kuahnya light, seger gitu. Asinnya kerasa. Tapi kerasa banget rumput lautnya juga. Enak sih, tapi kalo yang ga suka amis kayaknya ga cocok. Tp aku ga masalah sih

Tumis sayuran ini isinya wortel, jagung, buncis, sawi putih. Asinnya pas, dimakan pakai nasi putih hangat, enak!

Sayangnya tempatnya agak panas, cuma ada kipas angin aja. Tapi bersih kok. Untuk pelayanan, ramah, cepat. Tapi sayang pesenanku ada yang kelupaan ga dikeluarin. Overall, OK!

Menu yang dipesan: Beef Hamburg Tepan Set

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Anfa'u

194 Review

Level 10

Dessert

3.4  

Beef yakiniku Mursida dan Endul

Jangan diliat dari tempatnya ya, tapi makanan nya lumayan loh rasanya dengan harga yg murah udh dapet set tepan BEEF mantul gak tuh Tempatnya ala" jejepangan gtu, non ac tpi lumayan gk bkin gerah kok. Trus daging beef yakiniku nya enak empuk suka deh serta mengingat harganya. Cuma kalo aku kurang pedes hehe. Trus untuk pelayananya biasa aja sih, malah mbak nya lupa sama salah satu pesenanku Yaudah lah ya. Untung rasanya worth it dengan harganya yg mursida asyiq

Menu yang dipesan: us beef tepan set, Iced Tea

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat