Review Pelanggan untuk New Boss

Gak mau lagi 😭

oleh Annisa Ismi, 23 Juni 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.0
Foto Makanan di New Boss
Foto Interior di New Boss

Cukup sekali, aku merasa.... Makan steak karet *baca pake nada nyanyi* hahah
Bener deh aku ga mau menjelek jelekkan usaha orang. Tapi aku berkata jujur dari dalam hati.

Sirloin steak - 60k
Emang ga berekspektasi gimana gimana sih cuma mikir nya dagingnya standard gitu lahya. Ternyata diluar ekspektasi, dagingnya alot, lemak nya keras ga bisa dimakan sampe rasanya aku mau menyerah makan steak ini. Saus BBQ nya omg lah ga bisa dimakan :" kecut, manis, aneh. niatnya buat makan si ponakan eh dia malah ga mau menyentuh sama sekali. Salad nya kecut max.

Es teh - 9k
Tehnya pake apa nih 😭 pake teh merk2 terkenal aja deh.. Plis teh nya.. Hem banget. Gelasnya gede sih dan manis.

Suasana nya ga terlalu oke. Walau dekornya bagus tapi ada tamu yang WOW jadi pengisi suara di seluruh cafe, alias GA BISA NGOBROL SANTAI KARNA MEREKA TERIAK TERIAK. :"

Pelayanannya aku beri bintang lima karna mrka ramah dan profesional

Menu yang dipesan: Sirloin steak

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

New Boss

(Kafe)

Wisma Kedung Asem Indah, Blok F No. 21 - 22
Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 400, Rungkut, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

215 Makasih