Ngasyapp!!  [ Indonesia ]
3.8 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Ngasyapp!!

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Royal Plaza, Lantai 3, Studio Food Court
Jl. Jend. A. Yani No. 16 - 18, Wonokromo, Surabaya

Tidak Buka Lagi Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (11:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngasyapp!! [ Wonokromo ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1609924614
    https://assets-pergikuliner.com/6JcXmcULARIw9ntE7-YLmiCAt3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2115824/picture-1609924614.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TlsKQBwqo6aZMT3xdMaNH1qszvg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2115824/picture-1609924614.jpg 2x
    385290
  • Picture 1621572825
    https://assets-pergikuliner.com/mOvAM0O0JhRYQkVAFJIT_o-dJjk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228709/picture-1621572825.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aP7HZmIWz4h4HE55OZwqB0vIHk0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228709/picture-1621572825.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ngasyapp!!

4.2  

Sei Asap Lumayan

Sore ini lagi kepengen makan sei asap & akhirnya pesan ini buat dimakan di rumah.

Aku mencoba :

1. Paket Sei Rakyat (Sapi)

Isinya ada nasi, telur dadar, sayuran, sei sapi, sambal dan jeruk.

Buat yang suka pedas bakal suka banget sambalnya karena sambalnya beneran pedas banget. Kalau dimakan pakai jeruk nipis bisa semakin segar.

Untuk telur dadarnya juga enak. Telurnya nggak berbau amis dan gurih. Sayurnya juga enak menurutku, nggak kelembekan dan agak gurih.

Sayangnya rasa seinya malah kurang enak menurutku. Sapinya jenis yang berlemak dan sebenarnya enak. Sayangnya baik rasa maupun aroma smokeynya sama sekali nggak terasa meski gurih dari.lemak sapinya.

Padahal sei sendiri identik dengan cita rasa yang smokey.

2. Paket Sei Rakyat (Ayam)

Isinya sama dengab sei rakyat (sapi), bedanya kalau ini pakai daging ayam. Ayamnya sendiri teksturnya empuk dan sedikit gurih.
Sayangnya terasa nanggung karena ayamnya pun juga sama sekali tidak ada aroma maupun rasa smokeynya.

Menu yang dipesan: Paket Sei Rakyat (Sapi), Paket Sei Rakyat (Ayam)

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Afifah Romadhiani

173 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

Enak paraaaaaah

Aku baru tahu kalo di foodcourt Royal ada Ngasyapp, yaudah akhirnya aku nyobain ini karena dari dulu udah penasaran banget pengen nyobain makan se'i sapi yg lagi ngehits ini.

Aku pesan Paket Se'i Sapi Rica-Rica (32k) yaitu se'i sapi yang dikasih bumbu rica-rica yang pedas dan gurih banget, dan Paket Se'i Sapi Raja Rempah (32k) yaitu se'i sapi yang dimasak dengan bumbu rempah2 yg bikin seger banget rasanya. Di paketnya udah dikasih nasi putih, tumis daun singkong dan es teh manis.

Pas awal makanannya diantar rada kecewa sih karena platingannya gak sesuai sama yg di foto, tapi pas waktu aku cobain wooow rasanya bener2 enak bangeeeet!! Dagingnya super lembut, bumbu2nya juga meresap banget ke dagingnya, tumis singkongnya juga enak, cuma satu nih minusnya, nasinya agak keras, tapi overall aku suka banget 🥰🥰

Menu yang dipesan: Paket Se'i Sapi Rica-Rica, Paket Se'i Sapi Raja Rempah

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?