Nona Manis  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Nona Manis

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
3.3
Suasana
5.0
Harga : rasa
2.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.7

Galaxy Mall 3, Lantai 3
Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 - 37, Mulyorejo, Surabaya

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 031 5982018

031 5982018

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Nona Manis [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1567482417
    https://assets-pergikuliner.com/ork-10CWfm41-en3S2TT2rdTm5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1567400/picture-1567482417.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4ahz61gFU1gYzjd4JlgXN6YcYk0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1567400/picture-1567482417.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567482419
    https://assets-pergikuliner.com/NNDodHrQABcXOCNpED56w6z4sh8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1567401/picture-1567482419.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/juHENQ8M2mb25bmumOfwDIYVFwY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1567401/picture-1567482419.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567482485
    https://assets-pergikuliner.com/Tqacupu833mv7ijXCtQ3dpS098k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1567428/picture-1567482485.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jy_y626C9YlMacajLjptyXQoiEw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1567428/picture-1567482485.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567482486
    https://assets-pergikuliner.com/tGWOdawyPLLqrgNdXuQz009B_cc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1567429/picture-1567482486.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2it_FFoKWbPHX_NPB4aoOV2Yl-c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1567429/picture-1567482486.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nona Manis

Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

g sesuai ekspektasi

pertama kali masuk sini suka banget sama dekornya yg indonesia banget,, ornamen2nya bikin nyman, pelayanannya juga lumayan ramah,, di sini sih disajikan berbagai macam makanan,, terus pilihanku jatuh pada Nasi Campur Kintamani, sesuai sama namanya pasti nih makanan khas bali,, penyajiannya cantik, porsinya pas, isiannya terdiri dari sate, ayam yg kayak bumbu kuning tp buatku kurang meresap,telur, kacang tanah, kering kentang,, menurutku rasanya kurang khas bali gitu,, serba setengah2 enak sih tapi kurang nendang. dan untuk harga segitu g sesuai sih. meskipun mungkin karena dekorasi dan plattingnya bagus.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Kintamani

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

semi fine dining

Konsep restonya semi fine dining jadi jangan harap harganya murah 😁.Pesan sop buntut potongan buntutnya lumanyan banyak cuma kuahnya kurang kerasa gurih gitu sih sepertinya mereka ga pakai msg.Minumnya pesan bunaken rhapsody enak seger soda di campur sirup dan di beri irisan berapa macam buah.Tempatnya nyaman banget kental dengan ornamen khas Indonesia.

Menu yang dipesan: Sop Buntut, bunaken rhapsody

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Not bad lah

Sup sum sumnya beneran sesuai di gambar loh, sum sumnya mantap, pas disedot sluuurrrpppp sum sumnya banyak dan enakkkk, untuk kuahnya cenderung flat, tapi kalo dah dikasih sambel dan perasan jeruk jadi lebih nikmat.

Sup buntutnya juga nikmat, dagingnya juga mudah lepas jadi kita gak susah meski harus makan cantik. Kuahnya juga kentel mantap...

Minuman aloe veranya disajikan gelas besar, sampe nggak bisa ngehabisin. Aloe veranya banyak, tapi ya standar aja gitu rasanya.

Menurut saya memang secara keseluruhan, makanannya nggak ada masalah sih, hanya saja dengan harga segitu, ekspektasi sy jauh lebih enak ya harusnya. Hmmm....

Menu yang dipesan: sup sum sum, Sup Buntut, Aloe vera

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?