Noodle King  [ Korea ]
4.33 3 review

Noodle King

[ Korea ]
4.33 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.0

Jl. Mayjen Sungkono No. 243, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Selasa (11:30 - 22:00) 031 99538907, 081311515637

031 99538907, 081311515637

Belum Buka Senin - Minggu (11:30 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Noodle King [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582702222
    https://assets-pergikuliner.com/R5Zw4CPT32ABvPu2gIGrudoRZtg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866797/picture-1582702222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e5lq8wxtNqMw5SnwyY_yM8c5Z9c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866797/picture-1582702222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582702222
    https://assets-pergikuliner.com/FTO9UPLDAcj2fKceg_6cRb9ttUc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866798/picture-1582702222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hp3ZC1Y118q1EayqMV-_5J1X2-M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866798/picture-1582702222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582702223
    https://assets-pergikuliner.com/4Lr8iSauzgYvOFgYIX7QC_SK3vc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866799/picture-1582702223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rll6OusNd9cPSkDosfJl569iW64=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866799/picture-1582702223.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582702223
    https://assets-pergikuliner.com/8zZghBToF8KYxCitbvXBi5hMsQk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866800/picture-1582702223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0Pky0RSp389L91t-PYmDHIrQImA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866800/picture-1582702223.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582702223
    https://assets-pergikuliner.com/zCnWmaVgcUv-QouDlYjKrDH30jg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866801/picture-1582702223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DSmySpNNObkWUMzm9jKnYmwhMYI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866801/picture-1582702223.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Noodle King

Foto Profil Idelia Satryadi

97 Review

Level 8

Bubble Tea

4.0  

K Food Baru!

New Korean food spot in town! Lokasinya di bekas Magal Mayjend, dan suasana tempatnya ga berubah sama sekali, CMIIW. Karena yang spesial adalah menu noodle mereka, jadi aku pesen jjajangmyeon. Ditambah cheese buldak, of course because who doesn't love cheese? Untuk jjajangmyeon-nya oke sih, cuman isiannya terlalu banyak bawang dan I can't recall tasting the pork, like, at all  Mungkin pork-nya terlalu sedikit sampe ga kerasa, hehe. Sedangkan cheese buldak-nya super cheesy, jadi aku suka banget! Ayamnya pedes dan bumbunya enak! Puas banget dengan menu yang ini  Oh ya, kita juga dapet free flow side dishes seperti acar dan kimchi. Setelah selesai makan juga dapet dessert, bisa pilih antara iced coffee atau watermelon. Dan dapet free flow ocha juga untuk minumannya.


_____
Kindly check  Instagram: @ideliasatryadi

Menu yang dipesan: Jjajangmyeon, Cheese Buldak

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Koreannn baruuuu

Aduh ada resto korea baru lagi nihh di surabaya barat..
Namanya noodle king..
Tempatnya di bekas magal yang lama..
Dan makanan yg aku pesen super banyak banget ternyataa..
Hahaha...

Lobster jjampong
Ini mie ada kuah seafood juga ada isian seafoodnya banyak banget..
Trus ada lobsternya...
Kuahnya sedap banget, ga amis sama sekali..
Enak seger gimana gitu...

Beef Bulgogi
Gak seperti beef bulgogi kebanyakan, ini beef bulgoginya topingnya banyak banget...
Dan isinya juga banyak beef nya..
Bawang bombay dan paprikanya juga banyak..
Bumbunya gak terlalu berlebihan, jadi ga eneg dan enak banget...
Dagingnya juga empuk enak..

Tteok-bokki
Porsinyaa gak terlalu banyak ini...
Tapi isiannya cuma kue beras dan telur 1 biji doank..
Ga ada kue ikan dll yang biasanya ada dalam menu tteokbokki..

Yangnyeom chicken
Ayam bumbu ini uenaknya kebangetan..
Trus porsinya super jumbo banget di sini..
Bumbunya manis asinnya juga pas enak...
Bikin ga bisa berhenti makannya...

Basakking fried chicken
Ayam gorengnya juga ga kalah enak nih..
Kriuk di luar, juicy di dalem tapi mateng kok..
Gurihnya enak banget..
Porsinya juga jumbo ini..
Hahahah..

Overall aku suka makan di sini..
Karna selain makanannya enak2, pelayanannya juga memuaskan banget..
Ownernya juga org korea asli dan ramah banget ke konsumen..

Menu yang dipesan: Lobster Jjampong, basakking fried chicken, tteok-bokki, yangnyeom chicken, Beef Bulgogi

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil delavira

237 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert

4.8  

The best korean food in the town!

Kebetulan ada resto baru buka di sby, cabang jkt sih, aku bahas ambience nya dulu ya, ambiencenya ke korean banget, ada musik2 korea juga tapi yg kudengerin tadi jadul2 sih wkwk era boys before flower gitu.. pas dateng disambut dengan botol minum yg berisi ocha (ini free dan juga bisa free refill) terus ada banchan dan alat makan.
Untuk harga termasuk mahal ya, dan ternyata memang sepadan karena porsinya buesar cocok buat ramean, jadi kalo kesini ramean aja ya soalnya bakal cukup sih. Aku pesen beberapa menu:
Lobster Jjampong: Ini semacam mie tapi ada isian seafood didalamnya. Mienya testurnya beda dari mie yang lain karena sepertinya mereka bikin sendiri mienya, terus rasanya gurih dan agak pedes gitu tapi pedesnya nagih wkwk enakk sedep rasanya
Tteokbokki: Kalo yg ini yg aku suka adalah kue berasnya karena rasanya gak kerasa tepung, terus gak alot juga, rasanya pedas manis
BanBan Chicken: Waaah ini sih enak banget!!! beda tepungnya kayak ayam tepung indonesia, rasanya gurih sedep kalo yg plain (ini seporsi dapet dua rasa), nah kalo yg satunya rasa asam manis, teruuus aku suka adalah dalemnya juicy banget!! padahal luarnya goreng kriuk crispy. Pantes orang korea di drama drama suka makan ayam goreng gini doang, emang enak sih.
Bulgogi : Kalo ini sih rasanya kayak bulgogi pada umumnya sih, cuman bedanya porsinya banyaak banget dan dagingnya juga empuk juga

Untuk pelayanannya gak terlalu lama, cuman karena masih baru ya jadinya kalo kita tanya apa gitu mereka masih suka bingung jawabnya harus tanya ke ownernya dulu. Tapi ownernya disini baiiik banget, dia nanya rasa makanannya gimana, terus juga kemarin dikasih discount soft opening dan lobster jjampongnya digratisin karena katanya dia kasian ngeliat aku kesini cuman berdua tapi makannya kebanyakan haahahaha Dan satu lagi kita juga dikasih gratisan kayak sorbet gitu isinya semangka dikasih soda, segerr banget rasanya. Pengalaman memuaskan sih makan disini selain pelayanan oke, feel koreanya juga dapet mengingat dia konsepnya makanan korea terus makanannya juga enak banget top deh!

Menu yang dipesan: Lobster Jjampong, BanBan Chicken original, Bulgogi, BanBan Chicken, Ttteoboki, Dessert, Ocha, Banchan

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?