Nyah Tewel  [ Indonesia ]
4.12 13 review

Nyah Tewel

[ Indonesia ]
4.12 13 review
Rasa
4.1
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.2

Jl. Puri Widya Kencana Blok J1 No. 28, Sambikerep, Surabaya

Buka - Sabtu (07:00 - 22:00) 031 99162833, 081234000500

031 99162833, 081234000500

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nyah Tewel [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1661841201
    https://assets-pergikuliner.com/HtOaui-CgQdqoUhed4q-M08Y3WA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613695/picture-1661841201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yonN2xPVSCROJFe86gwMiz0dTaY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613695/picture-1661841201.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661841202
    https://assets-pergikuliner.com/w1hPNqZTl6w3QOJblYLN1hL4aRw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613696/picture-1661841202.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VFDDQyPSO9Pr-7ZNQULnW6vxYpA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613696/picture-1661841202.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661841202
    https://assets-pergikuliner.com/87OFUmm7N5rdzYrBcZdt_MWwtEE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613697/picture-1661841202.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YUsAUgL7jxIzknD7Skw1uxZ0Mjg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613697/picture-1661841202.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661841203
    https://assets-pergikuliner.com/NP7gn1rkrbOrNJjHONNImfExWxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613698/picture-1661841203.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zHXsdx4OuDiCOp1tXsfAvwXto_w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613698/picture-1661841203.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661841203
    https://assets-pergikuliner.com/QB8eiMf31TlrtWN4uMTgt2dkx7k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613699/picture-1661841203.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M8RevGdhi8odxIJo7ykvsaKyWMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613699/picture-1661841203.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1661841204
    https://assets-pergikuliner.com/kjrSF60TCLRXlsjsYQO_whDZuCY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613700/picture-1661841204.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6l2K0YOKsqRVAM3IFsWx9YkCTjg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2613700/picture-1661841204.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak
vio

Review dari pengunjung untuk Nyah Tewel

Foto Profil Florentine Lin

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pizza

4.6  

Cocok untuk Keluarga

Pesan 3 menu untuk 5 orang ternyata lebih-lebih. Porsinya mayan besar menurutku atau ya makan kita yang sedikit
Gurami Gondrong kayanya menu andalan resto ini dan ya memang tepat sih. Guraminya garing, kriuk luarnya tapi dagingnya nggak ikutan garing. Sambel yang datang bareng gurami ini pun jadi komplemen yang pas. Tapi dimakan tanpa sambel pun enak.

Ayam bakarnya ini menurutku uenak pake banget karena nggak cuma rasa kecap manis. Berasa rempah lainnya dan nggak pelit ngasih bumbu. Untuk dagingnya tapi bukan tipe yang ngeprol lepas dari tulang, masih butuh usaha cuma nggak alot juga. Disajikan bareng sambel pencit, sayangnya menurutku sambel pencitnya kurang oke dan puedes banget.

Kalo Iga gongsonya rasanya enak dan cukup pedas. Sama dengan ayam bakar, tidak langsung prol dari tulang tapi juga nggak sampe yang keras sekali.
Resto cukup bersih dan terang. Pelayanan juga cukup cepat.

Menu yang dipesan: Gurami Gondrong, Ayam Bakar, Iga Gongso

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yosie MAY

13 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Penyetan enak citraland

Tampak luar resto nyah tewel ini menarik jadi nyobain aja drpd bingung cari makan di komplek citraland..🙂
Menu penyetan lmyn banyak ada nasi suwir ,nasi bok dll Harga : terjangkau mulai 15ribuan Makanan ; nasi bok ( 31) isinya nasi ,paru goreng (agak keras krn digoreng kering ), babat, tulang muda,dendeng kelapa ( kalo gk salah inget ) ,kuah lodeh,sambal Porsi nasi bok ini lmyn banyak dan untuk rasa enak sih lumayan
Minuman : es mangga muda (seger cm kurang manis jd minta tambah gula ) ,mangga nya enak ...
Ruang. : Enak sih bersih, toilet saja kurang diperhatikan mgk ke depan bs lbh terawat..

Semoga bermanfaat...

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Florentine Lin

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pizza

4.6  

Pertama kali kesini

Baru pertama ke sini padahal hampir tiap hari lewat dong
Pas lagi sepi banget akhirnya memutuskan dine in.
Service lumayan cepet sih, ga ada 15 menit, masakan udah terhidang di meja. Kebersihan, bersih pake banget, alat makan aja dibungkusin gitu. Berasa aman, apalagi waktu kaya gini.
Untuk rasa kekiannta, oke, ngga amis. Sambal bisa request nggak pedes, dan aku suka sambalnya karena sambel tomat yang seger gitu.
Kalo doyan kremesan, cocok ini, kremesannya buanyak.
Untuk minumnya, sinom, udah dibotolin gitu, tinggal ambil di kulkasnya. Nggak encer, cukup pekat dan manisnya juga pas. Good lah pengalaman makan disini.

Menu yang dipesan: Kekian Udang Penyet, Sinom

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

pertama kali

pertama kali ke sini aku kira harganya agak mahal.up 50 rbu gitu deh secara tempatnya d citraland dan tempatnya kece abis eh ternyata harganya gak semahal yang aku kira dan masih di bilang ramah di kantong. buat pelayanannya bagus dan cepat.
.
.
.
in frame
nasi ayam
rasanya enak bumbunya pas terus porsinya juga lumayan bikin kenyang dan harganya pun ramah di kantong
jamur crispy
agak kering dan gak seenak kayak di mall2 sih kurang cocok di lidahku

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Arie Hartanto

3 Review

Level 1

No Badge

5.0  

sambalnya terasa pedasnya enak

wah nyaman banget nyahtewel
ini untuk keduakalunya saya kesini
penasaran ama sambalnya dan menu murah meriahnya nasi suwir ayam

tetep enak nasi gorengnya dan wow sambal di nasi suwir ayamnya terasa jleb pedas nikmat

dan yang bikin kaget harganya sangat murah meriah guys

makan rame rame disini menu nasi ayam suwir di struk ga ga sampe 10rb wah makan 3 piring juga habis tau gitu makan 3 Piring nasi suwir saya
sambalnya jos dah semoga makin maju nyahtewel kedepannya

Menu yang dipesan: Nasi ayam suwir, Nasi Goreng, es teh sirup

Tanggal kunjungan: 14 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marco Rahardjo

34 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Tempat keren buat nongki

Makan di nyah tewel pas ujan2 pas banget..
Sambel di sini muantepp..
Suka banget makan di sini..
Smabel ya nemdang banget...
Masakannya juga enak..
Tempatnya simple tapi yg penting bersih..

Tanggal kunjungan: 14 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Back to this place

Akhirnya kembalu lagi ke tempat ini setelah sekian lama g mampir sama sekali katena terlalu banyak tempat makan baru yg buka..
Kali ini ak myobain sambelnya..
Dan masih uenakkk spt dulu..
Bumbu gurami n tahunya juga pas enak gurih..
Walo sambelnya agak pedes, tp beneran joss..

Tanggal kunjungan: 12 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Nyobain penyetan modern..

Kepiting Soka Penyet - 30K
Tahu Crispy - 20K
Nasi Putih - 6K
Es Teh Manis - 6K

Nyobain menu favorit dari resto ini, yaitu penyetan. Penyetan disini macam2 banget lauk nya yg bisa dipilih sesuai selera dan keinginan. Saya nyobain lauk penyetan yang ga biasa, kepiting soka penyet.

Kepiting soka nya enak, dibalut telur kemudian digoreng, gurihnya nya pas. Porsi nya juga pas. Sambalnya saya request pedas, sambelnya oke sih, pedasnya pas, tapi rasa nya masih kalah mantep dibandingin sambelnya penyetan resto tetangga sebelah.

Tahu crispy nya enak banget, crispy diluar dan lembut didalam, tepungnya pas asin nya, gurihnya juga pas. Semakin enak pas dicocol ke sambal kecapnya. Porsi nya juga lumayan banyak untuk cemilan.

Suasananya nya lumayan nyaman, kebetulan saya dateng di sore hari sebelum jam makan, jadi masih cenderung sepi. Pelayanan nya juga ramah dan cepat.

Menu yang dipesan: Kepiting soka penyet, Tahu Crispy

Tanggal kunjungan: 10 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vio

6 Review

Level 2

No Badge

5.0  

rasa enak porsi besar mantap

mantap kalimat pertama yang saya ucapkan

rasa nasi gorengnya manis pas asin pas sedap dilidah

menu super besar bikin perut kekenyangan mantap

es lemon tea enak
suasana tempat makan bersih baik

pelayanan sangat ramah dan sopan
harga ringan

sangat direkomendasikan makan disini
next mau coba makan ayam suirnya kesini ama anak

mantap semoga makin berkembang nyah tewel

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Mie Goreng, es lemon tea

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

508 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Lauk penyetan yang MACAM-MACAM

Benereran deh sesuai judulnya "ahli penyetan"
Lauk penyetannya muacem2 sampe bingung pilihnya..
Selain itu juga jual menu lainnya yang juga banyak macamnya.
Nah loh ati2 bingung ya kalo makan d sini..
Kalo yang gak suka penyetan, ada menu lainnya nasi goreng, mie, rawon, soto, rujak..

Kali ini cobain :

- Paket Tulang Muda..
Tulang muda? Iya tulang muda.
Kenapa, pasti kalian jarang temuin kan.
Paketannya lengkap dari tempe, tahu, empal, telor, babat, tulang muda dan lalapan.
Telornya juga bisa request mau ceplok atau dadar.
Sambelnya bisa request tingkat kepedasannya.
Uenak dan puas buanget..

- Nasi Goreng Penceng
Nasi goreng dengan level pedas yang kalian mau. Dan cabenya bisa request rajang atau uleg bareng bumbu.. Enak kan..
Tapi untuk nasgor kurang suka.
Rasa biasa dan nasinya kurang pero..

Menu yang dipesan: Paket tulang muda, nasi goreng penceng

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jan 2023
Apa yang dipesan?