Nyonya Soerabaja  [ Indonesia ]
4.6 2 review

Nyonya Soerabaja

[ Indonesia ]
4.6 2 review
Rasa
4.5
Suasana
5.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Kupang Indah No. 51, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Rabu (10:00 - 20:00) 031 99146934, 082287777369

031 99146934, 082287777369

Belum Buka Selasa - Minggu (10:00 - 20:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nyonya Soerabaja [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1617701212
    https://assets-pergikuliner.com/wZnxsY8zEDtAXnMvWjSTfq9GdSI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2190193/picture-1617701212.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4unsXnFVMiKkxooxPuYbLT27Ns4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2190193/picture-1617701212.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617701212
    https://assets-pergikuliner.com/LLl3H4U9YaW-pOrkMLRFocraDmc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2190194/picture-1617701212.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wPhv4mdH3zRIipftwmt9LwXnUAU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2190194/picture-1617701212.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617701212
    https://assets-pergikuliner.com/kSMqEn0ffgV8gjvfOfTC2RUchu0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2190195/picture-1617701212.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FzxDKfktYowMDK4OKjjTfGAXhIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2190195/picture-1617701212.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640585317
    https://assets-pergikuliner.com/Azpy02RsmmRQqGyOvUEXgLjugos=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2389428/picture-1640585317.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l6PudIZCiPGx9KJN_M58h9iWM-8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2389428/picture-1640585317.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640585317
    https://assets-pergikuliner.com/FhNywH3ZU8d3mkU4_YHtRubypSU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2389429/picture-1640585317.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u6FblZ-PgcAqtzj0MhvyuKJPBdY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2389429/picture-1640585317.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Nyonya Soerabaja

Foto Profil El Yudith

373 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Konsepnya apik

Sering lalu lalang lewat depan resto ini tapi ga nyangka dalemnya bagus banget, konsepnya jawa cina peranakan heritage, mengingatkan kayak raminten di jogja yg kental akan budaya jawa di konsep tempatnya.
Aku seneeeng bgt sama tempat & suasannya, nyaman, bagus, dan pelayanan ramah.

Menu menunya nusantara yg kebanyakan seoerti nasi mie goreng, rawon, dll..
Karena diundang kesana, bisa cobain beberapa menu, tapi ulasan ini bukan promo ya..hehe

Pesen rawon kolesterol yg sumsumnya gede bgt, rawon buntut, bakmie nyemek, nasi goreng krengsengan, pisang goreng,. Semuanya enak, bumbunya mantep dan lengkap, nendang, dan porsinya juga lumayan banyak.
Minumnya juga ada wedang jkowi, wrdang anti badai, es temulawak, es tape, dll.. minumannya unik tapi enak dan jarang ada di resto lain,.

Karena letaknya ga jauh daei rumah, bakal sering2 mampir kesini nih..betah sama tempatnya

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Krengsengan, Bakmi Jawa, wedang anti badai, wedang jkowi, es tauco (tape cao, Rawon kolesterol (sumsum), Rawon Buntut

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chigindut Youtuber

42 Review

Level 6

No Badge

4.8  

Bikin Kolestrol Tapi Wenak

Rawon ini viral banget karena menu mereka bernama 'Rawon Kolestrol', akhirnya kita nyobain makan di sini. Tempatnya kece banget sih, nuansa jawa kuno gitu. Estetik dan instagramable banget tempatnya. Lantai dua nya ada jualan batik (Drupadi).

Menu jualan mereka cukup beragam, ada rawon, bakso, pisang goreng, nasi kucing. Menu yang kita coba:

- Rawon Sum-Sum Super - 50K
Ini menu recommended banget gaes sumpah! Sum-sumnya kalau dimakan pakai kuah, itu lembut dan leleh di mulut. Kita suka banget sama menu ini. Kuah rawonnya sendiri lebih ke arah manis dan rempah-rempahnya tidak terlalu kuat. Light tapi tetep kaya rasa. Oh ya, menu ini belum termasuk nasi ya.

- Rawon Tetelan + Nasi - 25K
Dapet tetelannya banyak banget gaes dan potongannya lumayan besar. Enak gitu makannya, bisa dapet tekstur kenyel-kenyelnya.

- Empal Goreng - 8K
Kita nambahin topping empal gaes dan ini berasa keset banget. Ga ada minyak-minyaknya dan enak rasanya.

- Bakso Campur - 18K
Isinya ada bakso, siomay goreng, siomay basah, tahu, sayur, rambak, dan mie. Pilihan mie-nya yang bikin kaget banget. Biasanya mie kuning ato mie putih, ini adanya mie kuning sama kwetiau dong. Lucu banget. Rasa kuahnya berasa kaldunya tapi ga terlalu strong.

- Pisang Goreng Keju Meses - 17K
Pisang gorengnya gedhe-gedhe banget dan tepungnya tipis gaes. Jadi gedhenya karena pisang. Kita kagetnya sih sama tepung pisang gorengnya, itu crispy banget. Krenyes-krenyes gitu. Tapi sayangnya agak sedikit berminyak.

Overall pengalaman kita disini seneng banget sih, karena selain tempatnya yang nyaman, makanannya enak-enak gaes. Yuk monggo dicoba. Untuk review lengkapnya, kalian bisa tonton di youtube channel chigindut:
https://youtu.be/HOQm9yySp3w

Menu yang dipesan: Rawon Sum-Sum Super, Rawon Tetelan + Nasi, Empal Goreng, Bakso Campur, Pisang Goreng Keju Meses

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2022
Apa yang dipesan?