Pangsit Mie Ayam BG Junction  [ Indonesia ]
3.56 5 review

Pangsit Mie Ayam BG Junction

[ Indonesia ]
3.56 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Taman Listia No. 1, Bubutan, Surabaya

Buka - Kamis (09:30 - 17:00) 081235739004

081235739004

Buka Senin (09:30 - 17:00), Rabu - Minggu (09:30 - 17:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pangsit Mie Ayam BG Junction [ Bubutan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499656675
    https://assets-pergikuliner.com/6OlcPntmZV_GpgftpwF1EVxn_Vg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611932/picture-1499656675.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8A92CSXU0o-Pst-eL6SsWUiGze4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/611932/picture-1499656675.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pangsit Mie Ayam BG Junction

Foto Profil Ratu As-Sakinah

52 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Favoritt

Dari dulu suka banget ama pangsit mie ayam jakarta, gak pernah nolak klo diajak makan. Dan favorit yang paling deket ya ini.
Lokasinya di depan rumah orang gtu ya, dan klo jam2 makan biasanya rameee. Alternatifnya bisa bungkus sih tapi gak asyik kan klo gak pernha makan di tempat hehe.
Rasa mienya pas, gak terlalu kenyel dan bumbunya ya gak strong gtu bener2 enak deh, apalagi campur kuah
Minumnya ada es teh, es jeruk, teh/jeruk panas sama sirup leci dan ini paling best minumannya segerr bangettt.

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tak seenak dulu

Dulu pangsit mie ayam ini langganan keluargaku karena d samping enak murah n deket dari rumah tapi pas kita sekeluarga nyoba lagi ke sini rasanya udah gak seenak dlu walaupun masih lumayan enak sih.  Lokasinya susah d deket belakang bg junction tinggal nyari plang arah pangsitnya.

Pangsit mie bakwan

Biasa aja udah gtu bakwannya kayak gimana gitu

Menu yang dipesan: Pangsit mie bakwan n es leci

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ryan Prabowo @anakragiil

39 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Gilaa Porsinyaa

Kali ini ngidam Pangsit mie ayam dan kata temen yang ini favorit banget. so ane coba deh akhirnya

Ternyata emang udah lama bapaknya yang jualan pangsit mie ini. porsinya juga banyak banget. belum di makan dah ngerasa kenyang  tempatnya bersih dan yg penjualnya ramah banget.

Ane Pesen : 
Pangsit Mie Ayam
Ice Tea

*Buat ane overall 7.5/10 
Thx

Menu yang dipesan: pangsit mie ayam, Es Teh

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fahmi Adimara

65 Review

Level 8

No Badge

3.0  

Mie Ayam

Ola

Kali ini saya dan teman-teman ingin mencari tempat makan yang lumayan dan murah. Akhirnya memilih tempat ini haha

Pesan : Pangsit Mie Ayam 

Rasanya lumayan enak menurut lidah saya, suka sama kuahnya aja sih lebih mantap wkwk

Menu yang dipesan: pangsit mie ayam

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Arindi Maharani

48 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Porsi Jumbo

Ini warung pangsit mie ayam terlegend menurut aku. Tempatnya luas, bersih dan nyaman buat makan sendiri atau beramai ramai. Disini gak cuma ada pangsit mie ayam aja tapi juga ada bakwan. Aku sih lebih suka pangsit mie ayamnya soalnya porsinya banyak bangeeeettttttt. Topping ayamnya juga banyak, bapaknya gak pelit kalo ngasih. Ada 1 pangsit tiap mangkok dan juga ada kuahnya yang disajikan terpisah. Asli bikin perut kenyang deh. Es sirup lecynya juga terbaik. Gak bikin tenggorokan sakit.
Untuk masalah harga juga gak mahal sih menurut aku. Standart lah yaa. Satu porsi pangsit mie ayam harganya 15k. Satu gelas es sirup lecy harganya 4k. Cukup dengan uang 19k udah kenyang pake banget !!! Oiyaaa, aku saranin kalo kesini jangan jam makan siang karena bakal rame banget.

Menu yang dipesan: pangsit mie ayam, Es Sirup Lecy

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat