Pangsit Mie Ayam Jakarta  [ Indonesia ]
3.6 1 review

Pangsit Mie Ayam Jakarta

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Paguyuban PKL Rizky
Jl. Embong Wungu No. 17, Genteng, Surabaya

Belum Buka - Senin (11:00 - 16:00) 082234744566

082234744566

Belum Buka Senin - Jumat (11:00 - 16:00), Sabtu - Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pangsit Mie Ayam Jakarta [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580274294
    https://assets-pergikuliner.com/lKydbvOHcHP3h-tKG88IKroXurE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816452/picture-1580274294.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ljHm0-0-dmWKg6ux-aG0_apv0oI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816452/picture-1580274294.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pangsit Mie Ayam Jakarta

Foto Profil @supeririy

385 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

aga sedikit benyek tp enyaak..

🍀MENU🍀: Karena ini semcm di sentra kuliner pkl gt jadi cmn ada kyk papan kayu nama makanan aja tanpa harga dan foto. Tapi semua org tau tempat ini jual mie ayam pake pangsit rebus haha

🌟AMBIENCE🌟: Tempatnya super minimalis cmn ada meja pjg sama kursi2 plastik ala kedai2 mie kebyakan. Super panas gaes dimarih tp ada fan si jd mayan kebantu. Klo mas jam maksi rame bgt ama org kantoran (ini sberang kantor PLN embong wungu). Lumayan nunggu aga lama si pas kemarih jd harap sabar. Tempat pesen minumnya terpisah tapi byrnya jadi satu yess.. 

🍜🐔FOOD🐔🍜: Gw lg bikin research mie ayam pangsit mana yg plg enak sekota Surabaya dan ini salah satu kandidatnya. Selalu pake ojol si baru sekali ini lgsg ke tempatnya. Ternyata emg rame bgt gaes tapi cepet kok pergantian orgnya. Karena tptnya bukan buat nongkrong abis makan, bayar trus cabut haha. Mie nya sendiri terlalu soggy/lembek for my liking. Tapi toppingnya sungguh enak dan byk. Yg special menurut gw si pangsit rebusnya ini skinnya lembut bgt dan filling nya enaaak bgt. Jadi gw kasih bintang 4 buat pangsit rebusnya si mainly 

💰PRICE💰: Harganya cukup murah buat porsi yg mayan byk ini 13 rebu/mangkok dan es teh cmn 3 rebu 

Menu yang dipesan: pangsit mie ayam

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2021
Apa yang dipesan?