Pangsit Mie Bandung Super  [ Indonesia ]
3.71 7 review

Pangsit Mie Bandung Super

[ Indonesia ]
3.71 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.1

Pakuwon Trade Center, Lantai Upper Ground
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 031 7392257

031 7392257

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pangsit Mie Bandung Super [ Wiyung ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1706092633
    https://assets-pergikuliner.com/vZhc_MaYl9VSa-lrHFaEvCiRFJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3170301/picture-1706092633.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KMzFNo3US_z1tWMiSD5gJJzjgmM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3170301/picture-1706092633.jpg 2x
    385290
  • Picture 1706092634
    https://assets-pergikuliner.com/qXlZkzg5FkjTRJeFYeK5aoD6NIQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3170302/picture-1706092634.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/01ZWRx4tkw3Eq5ncClXXL2j1ltg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3170302/picture-1706092634.jpg 2x
    385290
  • Picture 1706092634
    https://assets-pergikuliner.com/dxhyxgWvcmODeOLqpJvpZhh692c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3170303/picture-1706092634.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v3Vu5L1ABVH-R87vLYtkk8kNb8o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3170303/picture-1706092634.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pangsit Mie Bandung Super

Foto Profil selalu lapar

7 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Mie tipis kuah gurih

Malming craving for noodles, then here i am 🤪
Pertama nyobain disini karena keliatan rame dan bikin penasaran..
Tekstur mienya tipis" enakk, kuahnya gurih, topping ayam dan jamurnya pun cukup banyak.
Aku pesen yang song mie dapat pangsit gorengnya 2pcs..
Overall oke sih kalo dari rasa, servenya pun cepat.
Minusnya cuma 1, di deket mejaku tadi ada 2 serangga yang keliatannya itu anak kec*a mondar mandir, ntah apa karena posisi duduk di pojokan banget apa gimana, tapi agak mengganggu yah seliweran pas lagi makan 😓

Menu yang dipesan: Song Mie Ayam Jamur

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie tipis

Long time no eat here..
Dan rasa masakannya masih enak..
Mienya juga teksturnya masih sama tipis kecil dan lembut..
Enak..

Tanggal kunjungan: 18 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie tipisnya enakkk

Baru kali ini nyobain makan di sini karna diajakin temen...
Pas pesen aku pesen yang plaing favorit yaitu mie bandung sesuai nama tempatnya..
Mie nya ternyata kecil2 tipis2 gitu..
Dan surprisingly emang enak banget nih..
Seporsi ini bisa aku habisin sampai bersih..

Menu yang dipesan: Mie Bandung

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angela Debrina

163 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.8  

Mie Tipis dan Enak

Pertama kalinya coba makan disini, mie nya tipis2 favorit bgt, lalu ayamnya manis dan cukup banyak. Kuahnya ringan dan gurih. Untuk harganya 20rb aja

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie time..

Kesini buat nyoba mie Bandung nya..

Mie Bandung - 29K

Mie Bandung ini isinya babi kecap, telur, jamur, dan pangsit goreng. Seperti biasa disini suka sama tekstur mie nya yang kecil2 dan kematangan mie nya pas. Babi kecap nya enak, gurihnya pas, manisnya juga pas, dan di mie nya ada sedikit kuah dari babi kecap nya nya bikin semakin enak. Suka banget disini krn bisa ambil sambal dan acar sepuasnya.

Menu yang dipesan: Mie Bandung

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Another favorite menu from here..

Balik kesini untuk nasi goreng nya, karena bbrp kali makan disini selalu liat banyak orang pesen menu ini..

Nasi Goreng Bandung - 21K

Nasi Goreng nya porsi nya lumayan banyak, bumbunya pas, asinnya pas, manisnya pas, gurihnya pas. Lauknya ada telur dan ayam (ayam yang sama dengan lauk di mie ayam nya). Sebenernya prefer klo ayam nya ikut dimasak di nasi goreng nya biar rasanya lebih menyatu. Tapi overall nasi goreng ini enak. 

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bandung

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Ayam enak..

Nyobain makan mie ayam disini..

Mie Ayam - 19K

Mie nya kecil2, tingkat kematangan mie nya pas, porsi nya juga pas. Lauk nya juga ga pelit, porsinya pas untuk seporsi mie, gurihnya pas.. Overall makan disini worth it dengan harga segini.. Bakal sering makan disini nih kayaknya :)

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Jul 2024
Apa yang dipesan?