Pangsit Mie GNI  [ China ]
3.53 3 review

Pangsit Mie GNI

[ China ]
3.53 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 73, Manyar, Surabaya

Buka - Kamis (10:30 - 22:30) 085100361555

085100361555

Buka Senin - Minggu (10:30 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pangsit Mie GNI [ Manyar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1615281706
    https://assets-pergikuliner.com/gCaUkip2BCMU0pezE-r0cv16TFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166631/picture-1615281706.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cSmhipgucO2-HZfQzZwtPM9y2Fo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166631/picture-1615281706.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615281707
    https://assets-pergikuliner.com/tn8iEyHwLYGyWqIEeVG5lJJ7FmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166632/picture-1615281707.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/trMJe80HEApkk-PdhxwrVwtkH4A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166632/picture-1615281707.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615281707
    https://assets-pergikuliner.com/--x6c7TtdUVB1c6Vj9UELOf5PwA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166633/picture-1615281707.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r-kdpap9r6TbEtfiP22ymms-xDE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166633/picture-1615281707.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615281708
    https://assets-pergikuliner.com/KYkWLgLldeP54WwnPfYmMLTYLW4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166634/picture-1615281708.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z88yC6T2U92MuRfSJg-q8ybg4FA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166634/picture-1615281708.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615701097
    https://assets-pergikuliner.com/C2uv2ZysACszgwq6Xk01YFye0sY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2170103/picture-1615701097.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/wACrjfnnu_oxBOra9TKuqnIyjvs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2170103/picture-1615701097.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pangsit Mie GNI

Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

780 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak

Lagi pingin bakwan yang belum pernah di coba akhirnya nemu yang deket2 rumah bakwan di pangsit mie GNI dan kebetulan juga ada promo pick up jadi langsung beli 30pcs alias 3 porsi,pas awal pesan mikir kok banyak banget 1 porsi isi 10 pcs coz biasanya kayak bakwan legend yang ada di sini isinya paling 5-7pcs aja 1 porsinya.Pas ambil jadi ngerti deh kenapa isinya 10pcs karena kecil banget,sempat underestimate lihat penampilan bakwannya yang ga menarik tapi begitu di coba bakwan ini bener2 kerasa dagingnya dan kuahnya pun kerasa kaldunya,asli rasa 11-12 sama bakwan legend di Surabaya.

Menu yang dipesan: Bakwan

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

486 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Favorit

Mie favorit nih dari dulu.
Kalo makan ke sini gak tahan sama bau harum B2 nya 🤭🤭🤭

PANGSIT MIE BABI (28k)
mienya itu bukan yang kecil atau tipis, topping babinya uda kecil2. Disajikan dengan sayur sawi hijau dan 1 pangsit.
Kuahnya enak juga 😍😍😍

BAKWAN GORENG (6k)
Ini enak, 1 gak akan cukup... dagingnya kerasa..
Tipe bakwan goreng yang padat isiannya.

SIOMAY BABI (6k)
Siomaynya biasa sih..
Padat juga isiannya, tapi kurang wangi b2 🤭🤭

Tempatnya bersih kok..

Menu yang dipesan: Pangsit mie babi, Bakwan Goreng, Siomay Babi

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @supeririy

385 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

mendadak biasa aja.. 😐😐

🍀MENU🍀: Karena ini hanya sekelas depot bukan resto gede jadi harap maklum klo menu disini cmn secarik kertas yg dilaminating gt. Tapi worry not.. ada poto dan harga makanan/minumannya jd ok lah 

🌟AMBIENCE🌟: Pas dateng kesini jam maksi rada sepi si. Tempatnya ga terlalu terang (ga tau pengaruh lighting or memang sengaja disetting begitu). Seatsnya standard aja tp cukup byk mejanya. Ga panas dan ga sumuk jg so-so. Staff2nya cukup baik walaupun aga gabut sik..

🍜🐔FOOD🐔🍜: Pas kesini pasti pesen pangsit mie ayam plus extra siomay. Mie nya kecil2 gt dan kenyal tp ga terlalu panas pas dtg. Topping ayam dan jamurnya byk bgt dan cenderung asin jd mending diracik sendiri yah gaes. Yg enak malah pangsit rebusnya entah kenapa dibanding mie nya, gw lebih suka si pangsit rebus. Terus si siomay entah kenapa ga enak tengahnya masih kyk blom mateng gt sayang ga kepoto 


💰💰PRICE💰💰: Harga mie nya aga mahal menurut gw ini 28 rebu tp dpt pangsit rebus si.. yg murah minumannya gw pesen es teh tawar cmn 3 rebu haha 

Menu yang dipesan: pangsit mie ayam

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2022
Apa yang dipesan?