Pangsit Mie Nginden Raya  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Pangsit Mie Nginden Raya

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Nginden Raya No. 109, Sukolilo, Surabaya

Buka - Senin (17:00 - 23:00) 085732392270

085732392270

Buka Senin - Rabu (17:00 - 23:00), Jumat - Minggu (17:00 - 23:00), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pangsit Mie Nginden Raya [ Sukolilo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1486953232
    https://assets-pergikuliner.com/hB3EMFd5ISs1nif1FUEdEfZR-gw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463941/picture-1486953232.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OlhCFqyv7Kx9EfppANma14CmusA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463941/picture-1486953232.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pangsit Mie Nginden Raya

Foto Profil zizi

252 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.2  

Back Lagi Sistt!

Udah ini enak banget, gue pesen yang mie besar campur, pangsit kuah setengah porsi, terus teh tawar. Rasanya mienya tuh kenyalnya enak ga alot, mereka bikin sendiri semuanya loh, isinya kalo campur ada jeroan ati ayam udang, dan ini HALAL. Pangsitnya kalo beli 1/2 porsi isi separuhnya lupa gue antara 10 apa ya. Kalo beli seporsi bisa mampus.

Kalo kurang sip mintak langsung ke ibuknya minyak wijen extra, trus baik pulak ibuknya kalo nambah kuah juga dikasih, isi kuahnya ada seladanya, terua ditiap porsi mie nya pasti ada pangsit kuahnya 2.

Saking enaknya nih, gue tuh pengen banget ini kedai rame gakalah ama yang sebelahnya pangsit mie up yang babi, secara ini halal tapi rasanya ga ngalahin yg babi.

Price :
Pangsit Mie Campur Besar 15.000 idr
Pangsit kuah 12.000 idr kalo ga lupa.

Kesini lagi? WOOOO IYA BOSKU APALAGI MUSIM HUJAN BEGINDANG.

Tanggal kunjungan: 04 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zizi

252 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.2  

Mie UP/Makassar yang HALAL.

Nih ya buat lo yang gabisa makan babi tapi pengen nyobain Mie UP yang biasanya non-halal lo cobain dah dimari, 100% halal pake ayam coy.

Gue pesen yang Porsi Besar, isinya ayam dimasak merah gitu terus potongan udang sama jerohan. Mienya khas mi ujung pandang yang bulet kriting gitu. Bakalan dapet kuah dipisah yang ada bok choynya. Trus rasanya mie nya enak asli ngga kalah ama yang mie up babi. Rasa mie nya ada minyak
wijennya trus gurihnya beuh gaada obat ini mah. Kuahnya juga haujek. Sambal mie nya khas makassar yang agak orange gitu warnanya.
Trus tiap se-porsi mie bakalan dapet siomay dibawah tumpukan mie. Yang di foto gue udah hampir terlanjur gue destroy tapi syukurlah masih belom di makan jadi masih sempet di jepret wkwkwkw.

Price:
Mie Makassar Campur Besar 15.000 idr.

Kesini lagi? bahahah gausah ditanya, gue mah langganan dimari wkwkwkw.

Menu yang dipesan: Mie Makassar Campur Besar

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat