Pangsit Mie Super Bandung  [ Indonesia ]
4.6 1 review

Pangsit Mie Super Bandung

[ Indonesia ]
4.6 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Ruko San Diego, Blok MR1 No. 16
Jl. Kalisari Permai I, Mulyorejo, Surabaya

Buka - Selasa (07:00 - 21:00) 081515334455, 031 5957171

081515334455, 031 5957171

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pangsit Mie Super Bandung [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1535524201
    https://assets-pergikuliner.com/_sesMxop_MiKJynw0QzFIB34eMA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1050212/picture-1535524201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XsXlFe4aYW-4BVdPGd2dStpJMgM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1050212/picture-1535524201.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535512183
    https://assets-pergikuliner.com/T48BWPYMvnnGg8FOMVZjlYnV4pM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1049986/picture-1535512183.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9KQ2vW5FU39fKq3kqaP1Ud8l3hs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1049986/picture-1535512183.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pangsit Mie Super Bandung

Foto Profil Joshua Michael

111 Review

Level 9

Bakmi

4.6  

Kumaha, damang?

Huwiiiik.. Ga pernah bayangin kalo porsinya gede ya.. Kukira porsinya sama aja kaya yg di PTC.. Sampe kekenyangan, euy! hehehe
Untuk rasa sih enak ya.. Mienya yg gak terlalu tebel bikin gampang di sruput.. Terus kuah kaldunya pun berasa.. Makin klop lah kalo dituang ke mie ayamnya.. Oh iya, ayamnya alus dan rasa kecapnya pas sih menurutku..
Untuk pelayanannya ramah banget dan tempatnya bersih.. Lokasi pun gampang di raih lah.. Bisa nih buat rekomendasi makan sama keluarga

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat