Review Pelanggan untuk Pangsit Tenda Biru

ENAK tanpa KUAH

oleh #alongnyampah , 25 Juli 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Pangsit Tenda Biru

MIE AYAM BASO

Hasil berburu review d PERKUL , nemu satu ini ..
yg katanya ENAK WOW .. - ok saya coba ..

dan beneran antri pakkk bukk ..
wkwkkw
apa2 an ini - makan mie ayam aja pake antri ..
tempatnya sih lumayan cuma bukan yg besar banget WOW
Trus dia cuma nyediain meja panjang - jadi musti sharing sama orang2 gitu deh ..

Untuk masalah rasa sih selera ya ..
kalo saya pribadi ini ENAK seh cuma kalo harus antri mending saya makan yg lain hehehe

saran sih gak usah pake kuah - MUANTEPPP

Menu yang dipesan: mie ayam baso

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pangsit Tenda Biru

(Indonesia)

Jl. Kayoon (Taman Wisata Kayoon Stand No. 24), Kayoon, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.6
Suasana:3.4
Harga:4.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil #alongnyampah

253 Review

281 Makasih