Parc.West  [ Kafe ]
4.06 7 review

Parc.West

[ Kafe ]
4.06 7 review
Rasa
3.7
Suasana
4.6
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.3

Spazio Building, Lantai Ground
Jl. Mayjend Yono Soewoyo No. 35, Dukuh Pakis, Surabaya

Buka - Sabtu (07:30 - 22:00) 031 99150899

031 99150899

Buka Senin - Minggu (07:30 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Parc.West [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565678828
    https://assets-pergikuliner.com/3J9RBROpxUEs1NAUhhJ3Af_Tjos=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532642/picture-1565678828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vK_6v3zqh8vUzqJ0JTkDy2Uptcg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532642/picture-1565678828.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576123009
    https://assets-pergikuliner.com/g5KsKEPrmSCx8IBrOtlluRG7rS4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742331/picture-1576123009.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9LvzUpAOkFg0ECxn7N5nZiPQw8A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742331/picture-1576123009.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576123009
    https://assets-pergikuliner.com/bChxEaqI-X8M8pFDGDTA4oDTAgw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742332/picture-1576123009.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7aFMCa-XxVvtZl0pnZA4zdTH5IM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742332/picture-1576123009.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576123011
    https://assets-pergikuliner.com/DoiUlBZ2J6rxscXDzRoUaEnqwlY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742333/picture-1576123011.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qLuwVbAwNuLtvXVsyEGr5KdRBFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742333/picture-1576123011.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576123011
    https://assets-pergikuliner.com/mv44QeFqj7uFHfwpuLKiO2Zq2wQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742334/picture-1576123011.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h94zqLcdTKjyh2IcMTS2qLQWHlU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742334/picture-1576123011.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576123012
    https://assets-pergikuliner.com/PobP9dJmBbykdjwfX_o9bxkNWRE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742335/picture-1576123012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_oM2OU_BXGM-f8JqSE6yKW6hgug=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742335/picture-1576123012.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576123012
    https://assets-pergikuliner.com/f6zcOerqenf1WI_L9Af8F1Yuq-c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742336/picture-1576123012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l0h7S7jKDe4Nhj_xXT_TU1kbpTc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742336/picture-1576123012.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Parc.West

Foto Profil @yoliechan_lie

955 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Selalu suka di sini

Awalnya bingung mau makan mana akhirnya liat di sini ada meja kosong ya udah masuk aja..
Kebetulan udah lama ga makan di sini..
Aku pesen aglio olio sama minuman yg selalu aku pesen kalau tiap ke sini...
Pastanya enak, minumannya juga seger seperti biasa...
Suasananya pun tetep cozy seperti biasanya...

Menu yang dipesan: ugly-o lio, Taro Berry

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Florentine Lin

116 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.2  

Cozy but...

Diajakin sodara nyobain tempat ini. Kulihat review nya hmm.. not bad..
Aku pesen Rated-R karena ya sekali-kali pingin sehat ehehehe.. minumnya padahal soda
Anyway, aslinya aku tu pesen Red ini tapi bilang ama waitress nya nggak jadi, minta yang White Sangria aja. Di iya in, lha kok pas muncul tetep yang Red. Yo wes lah sak karepmu. Yang red ini kaya jus stroberi dikasi soda. Dan stroberi nya ngga bener-bener halus, masih ada chunk nya gitu. Oke lah. Buat aku manisnya juga uda cukupan untuk balancing rasa asem dari stroberi nya.

Sedangkan Rated-R ini kuenyang puol sodara. Soalnya ada kaya nasi gitu dibawah telur nya, masih juga ada crouton juga. Untuk kale saladnya aku mayan suka sih walaupun asem dari balsamic vinegarnya agak kenceng. Tapi buttered chickennya meh.. kurang berasa, dan juga agak kering sedikit. Rattatouille nya oke aja sih.
Tapi overall masih bisa dinikmati.

Menu yang dipesan: Rated-R, Red

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Evan Hartanto

113 Review

Level 8

Kopi

4.0  

Tempat makan yang menarik dan nyaman untuk nongkrong

Untuk suasana tempat memang nyaman dengan dekor yang cukup menarik dan presentasi makanan menarik. Pesanan saya sunset strip kentang goreng nya enak, crispy, sedikit asin, dihidangkan dengan saus sambal, untuk ayamnya menurut saya mirip chicken katsu diberi bumbu spghetti dan mozarella, sayangnya tepungnya agak berminyak dan ayamnya sedikit kering.

Menu yang dipesan: Sunset Strip

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahel Moudy

103 Review

Level 8

Kopi Bubble Tea

4.0  

Cozy banget!

Akhirnya main2 ke barat ke cafe ini. Tempatnya lucu, dekornya lucu. Cozy. Ga begitu besar tapi cukup spacious.
Menu2nya juga banyak variantnyaaa.

Disni terkenal sama smoothies bowlnya. Aku coba yang Summertime Blues. Ak jg cobain Sunset Trip dan minum Ginger Splash.

Summertime Blues
Ini smoothie bowlnya yg terkenal dengan spirulina warnanya biru2. Uenak seger poll. Ada granola, chia seeds, dried coconut, dan berry2annyaaa. Sueger pol dan sehat. Manis kecutnya pas.

Sunset Trip
Ini dada ayam goreng gituu, ya model2 chicken steak. Ada bumbu sausnya, mirip parmigiana chicken. Sama kentang goreng. Ayamnya biasa, ckup banyak porsi ayamnya. Kentangnya agak sedikit tapi dia punya kentang bisa kriuk2 dan rasanya enak, kek semacam homemade kentangnya bukan kentang frozen. Okelah.

Ginger Splash
Awalnya rada ragu mo pesen ini, tapi kata masnya ini best seller. Katanya rasa jahe dan lemon gitu. Surprisingly, rasa jahenya bukan yg strong gitu gais, dan ngeblend sama lemon jd seger banget, seger spices gitu. Bener2 diluar eskpetasi aku! Jahenya bukan yang pedes gitu, cm kerasa aromanya. After tastenya kerasa jahenya tapi enjoyable!

Menu yang dipesan: Summertime Blues, Sunset Trip, Ginger Splash

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vania Hugeng

28 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Cafe Kece di Surabaya Barat!

Malem2 enak nya nikmatin udara malam sambil nongkrong2 santai..Apalagi nongkrong nya ditemenin minuman dari @parc.west yang menarik kayak yang aku pesen ini..ada Peanut Butter Cup sama Oreo Blast..creamy nya dapet dan dua2nya enak,manis nya pas..kalo yg peanut aku lbh suka karena menurutku rasanya unik ya..Harga nya 38K
Tempatnya ada indoor dan outdoor..indoor nya sendiri gak terlalu besar tapi desain nya cozy dan modern..serasa di cafe luar negeri hahhaha

Tanggal kunjungan: 12 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

955 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.4  

Ala Eropa bangetttt...super recommended.. ❤️

Wahhh seneng bangett di siniii...
Betah bangettt kalo ke siniii...
Tempatnya simple tapi homey bangetttt...

Bifuraishu oishi telurnyaaa amazinggggg...
Uenakk puollll...
Cuma dagingnya kurang banyak deh mnrtku...
rasanya juga pas bangettttt...
Uenakkk puolll favoritttttt...:

Taro berry nya warna nya cute bangetttt..
Soft unguuu pastel kuerennnnn...
Rasanyaaa asem manis uenakkk ga bikin eneg...
Susunya juga enakkk pass menyatu..
Hahahahah...

Menu yang dipesan: Taro Berry, bifuraishu oishi

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

593 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

rame banget

Parc west ini lokasinya ada di gedung barunya spazio, ada indoor dan outdoor, tempatnya lucu banget, tapi g terlalu besar dan waktu datang itu posisi masih sepi pas jam makan siang makin penuh,, karyawannya g terlalu banyak tapi lumayan cekatan. sayang waktu kesini debitnya lagi trouble. aku pesen :
Es Americano : gelasnya kecil hehehe,, padahal harganya agak mahal menurutku. rasa kopinya standart enk kok pahit asemnya pas.
Dreamy Stew : ini makanan sehat gt, isianya ada beef, fusili, semangka, kacang panjang, selada, jagung. untuk segi rasa cocok sih buat yg pgn makan sehat, rasanya asam pedas. tapi terlalu asam buatku, dagingnya agak keras juga, tapi yg bikin unik fusilinya ini pake buah naga yg ini aku suka sih, sisanya kurang sesuai sama lidahku.

Menu yang dipesan: es Americano, Dreamy Stew

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat