Pempek Palembang Nivo  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Pempek Palembang Nivo

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.5

Jl. Ngagel Timur II No. 20, Ngagel, Surabaya
( Alamat Lama: Mungil Thr Mr. Empuk, Jl. Ngagel Jaya Tengah No. 75, Ngagel, Surabaya )

Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) 081330724500

081330724500

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Palembang Nivo [ Ngagel ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573199792
    https://assets-pergikuliner.com/G7WGtVZXHp5jylIIjgJDwuTRfwQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675889/picture-1573199792.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GHHbqZnoOsB27re0Dduw_qDajtQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1675889/picture-1573199792.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574658840
    https://assets-pergikuliner.com/O2J9lrJXwPgCQll4SBpqFOcDYDE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701700/picture-1574658840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qer5VoAjL30J8pv4p7REZZtBErc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701700/picture-1574658840.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Palembang Nivo

Foto Profil Lailatul Jannah

19 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Pempek Mantul

Menurutku Pempek Nivo ini enak banget. Isinya juga lumayan banyak, porsi jumbo banget, sampai kenyang banget waktu makan ini. Kuah cukonya juga enak banget, tapi kalau kalian enggak pesen kuah cukonya pedes, rasa cukonya cenderung manis gitu, jadi enggak cocok bagi kalian yang pecinta pedas. Jadi waktu aku beli yang kedua kalinya, aku pesen kuah cukonya pedas dan itu enak banget.

Tanggal kunjungan: 24 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

291 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.6  

Pempeknya enakk bangett

Pempek gurih bikin nagih..
.
Nyobain pempek ini karena ada promo dan ternyata rasanya enaaakk, ikannya kerasa banget, tapi nggak amis terus bumbu cukonya cenderung agak manis dan ada rasa sedikit pedas, kalo yang nggak suka pedas ini aman banget sih terus porsinya beneran jumbo, makan seporsii udah kenyaang banget.

Menu yang dipesan: 2 Kapal selam, 2 Lenjer, 2 Dos Telor, 2 Dos Lenjer, timun, Mie, Cuko Pedas

Tanggal kunjungan: 05 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat