Pentol Mbois  [ Indonesia ]
3.1 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Pentol Mbois

[ Indonesia ]
3.1 2 review
Rasa
3.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Folks Canteen
Jl. Bawean No. 37, Ngagel, Surabaya

Tidak Buka Lagi 0818407667

0818407667

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pentol Mbois [ Ngagel ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1495610146
    https://assets-pergikuliner.com/88EDmqP7-CbTw5mYAANrBgOHLvk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570296/picture-1495610146.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6PIptXcXZGMY73kOIQLDzCPaMbs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570296/picture-1495610146.JPG 2x
    385290
  • Picture 1495610147
    https://assets-pergikuliner.com/va68AEqbpEVRLVsRYRl2W3SJCfo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570297/picture-1495610147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PgAVP_Um_HDlTjlit3zw6xrMGEE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570297/picture-1495610147.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493181259
    https://assets-pergikuliner.com/qH2D5VL-6R983XmIoMnlwGKBtQg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/541670/picture-1493181259.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C7mMgNILpNoRsW7VdnEcR69Oerc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/541670/picture-1493181259.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pentol Mbois

Foto Profil Rahmah Usman

29 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Pentol Bakar? Why Not?!

Ngemil mengenyangkan. Haha itulah judul jalan-jalan kuliner kali ini. Tadinya pengen menu nasi, tetapi terlalu berat dan khawatir nggak  bisa mampir lagi ke tempat lain karena kekenyangan. Maka pilihlah Pentol Mbois.
Yap, menu pentol bakar satu ini lumayanlah sebagai camilan sore hari. Meskipun saya sedikit kecewa sama size pentolnya yang kurang besar. Jadi berasa kurang nampol aja pas dikunyah.
Untuk bumbunya udah oke sih. Hanya saja bumbu dan pentol tidak seimbang jadinya yaa pentol habis, bumbu masih tersisa. Hmmm memang sepadan sih dengan harga, haha.
Nah, kalau kamu mau coba, mungkin butuh 2 porsi kali ya supaya berasa banget, hehe...

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Nyamil - Nyamil

Aku disni pesen yang pentol mbois bakar : pas dateng, ini di atasnya apa ya ? dan pas di coba ternyata ada potongan2 snack jagung yg dijual di supermarket. untu rasa pentolnya ya begitu itulah,, masih kurang kerasa pentol bakar. di sini bumbunya di campur gt,, n lumayan enk sih bumbunya. cuma kurang di pentolnya aja

Menu yang dipesan: Pentol Bakar

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2024
Apa yang dipesan?