Penyetan Cok  [ Indonesia ]
3.87 6 review

Penyetan Cok

[ Indonesia ]
3.87 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Transmart Carrefour Rungkut, Lantai Ground
Jl. Raya Kalirungkut No. 25, Rungkut, Surabaya

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 087877445141

087877445141

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Penyetan Cok [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581505176
    https://assets-pergikuliner.com/2R7u1u-4TZzfaI1Foolwokd3i0w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1842328/picture-1581505176.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DnstxVSKGO3nlDlkXduSo5KAkJE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1842328/picture-1581505176.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581505176
    https://assets-pergikuliner.com/ALDt8QU-Tg4-IBNPAHM0_sR-a94=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1842329/picture-1581505176.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fw-7loWK4pq9Lix5agmdg0fjwdI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1842329/picture-1581505176.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581505177
    https://assets-pergikuliner.com/WfdAfTQamh0pXyhyOm5rDIo3KQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1842330/picture-1581505177.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4jpPiW4CzS6ND-ReLd7B7JzhO40=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1842330/picture-1581505177.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510740539
    https://assets-pergikuliner.com/toR9ELjNkqZG2kGLbltrMtoGjFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/739273/picture-1510740539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P5d39PgEDFrJ8NhmrcunhiKMq58=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/739273/picture-1510740539.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551142464
    https://assets-pergikuliner.com/4qJG3Q3kVZ5YN2n3_WjUv_3hjjY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1289328/picture-1551142464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LvC605PWqCSd4XRbAiUa5gPOMLY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1289328/picture-1551142464.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Penyetan Cok

Foto Profil Nia Nur Ariyanti

12 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Ayam geprek mozza numero uno

Terfav dr penyetan misuh ini salah satunya ayam geprek mozza. Porsi banyak, sambel mantep bs pilih level pula biasanya pilih level 2 biar lbh nampol, mozzanta banyak dan kl msh anget keliatan lumernya plus udh paketan sm minumnya es teh segerrr
Ga ketinggalan menu endognya yg enak betzz. Isinya banyak gt jd ga cm sekedar telur dadar aja

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Mozza, endog

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nia Nur Ariyanti

12 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Paketan bikin kenyang

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesen online paket cobek b plus endog pastinya. isi paketnya bakwan goreng, terong, plus tahu tempe dan sambel pastinya bakwannya enak, bkn bakso curah gt jd mantapp

Menu yang dipesan: Paket cobek b, endog

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marco Rahardjo

34 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Puedesss

Sebenernya ada pesen indomie geprek juga..
Tapi udah kelaparan n khilaf jadinya ga kefoto..
Aku suka banget makan di sini soalnya sambelnya mantep2..
Kalo makan di sini udah lupa sama diet deh bisa nambah nasi terus..

Menu yang dipesan: bakwan penyet

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marco Rahardjo

34 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Nendang banget lomboknya...

Makanan di akhir bulan yg bikin kenyang bgt nih..
Masakan di sini pedes tp masih kerasa podo moro bumbunya..
Porsiannya banyak..
Oke lah buat yg lagi menghemat di akhir bulan..

Menu yang dipesan: nasi goreng jancok

Tanggal kunjungan: 30 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

471 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Suka.. klo diskon aja..

Penyetan di sini, entah knp aq merasa gorengan dan sambelnya rasanya monoton. Padahal sudah pesan berbagai macam. Di lidah brasa monotonnn... sama semua rasanya. 

Favorit saya, sambal tempe.. hahhahaa..

Yang lain cenderung biasa aja.

Sering diskon pakai aplikasi travel. Lumayan lah..

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

394 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

B aja sih

Makan penyetan di mall. Sebenernya cuman karena pingin sambel ulek aja. Jadi ke Penyetan Cok. Restonya sih biasa aja ya. Bersih, tempatnya cuman satu kotak blok gitu. Paling yaaa isi gak lebih dari 10 meja.

Lele
Lelenya garing. Lumayan gede. Satu porsi isi satu ekor lele aja. Bumbunya lumayan merasuk, gurih. yaa lumayan.

Usus
Ususnya ini digoreng. Jadi kriuk kriuk gitu. Gurih juga. Enak buat nyemil ataupun pake nasi.

Kulit Pitik
Ini kulit ayam ditepungin, terus digoreng dengan potongan kecil kecil. Enak sih.

Sambel Teri
Nah, karena makan penyetan, gak afdol kalo gak pake sambel ulek. Ini sambelnya enak. Nggak terlalu pedes, asin, sedep, ada terinya gede gede.

Overall lumayan makanannya. Yaaa masih lebih enak sambel pinggiran sih. Tapi not bad lah. Harganya yaaa biasa lah. standart makanan Indonesia resto kecil.

Menu yang dipesan: Lele, Sambel Teri, usus, Kulit Pitik, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 15 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat